Nonton film the wolf of wall street full movie sub indo

Droid-romsNonton film the wolf of wall street full movie sub indo – Ini adalah film biografi komedi kriminal Amerika yang dirilis pada 2013. Film ini diputar di Siegfried Theatre pada 17 Desember 2013, dan di Amerika Serikat pada 25 Desember 2013, dan mendapat pengakuan luas di negara-negara Eropa dan Amerika.

Meski begitu, sulit bagiku untuk menayangkan film ini di Asia karena mengandung banyak adegan vulgar. Tak heran butuh waktu 45 menit untuk mengedit film ini di Uni Emirat Arab untuk bisa menayangkan filmnya. Film yang menceritakan kisah nyata Jordan Belfort (Jordan Belfort) yang berusaha menjadi seorang agen ini mendapat banyak respon positif dari masyarakat Eropa dan Amerika.

Awalnya, Jordan Belfort yang diperankan oleh Leonardo di Caprio adalah seorang karyawan Wall Street Stock Exchange di Amerika Serikat. Selama karirnya, Jordan Belfort dinilai sukses, hingga akhirnya kesuksesannya harus terhenti karena kantornya tutup saat kejadian Black Monday.

Nonton film the wolf of wall street full movie

Namun nyatanya, karena hebohnya yang terlalu vulgar, sangat sulit untuk masuk ke pasar Asia. Film tersebut memiliki tingkat vulgar yang tinggi, dengan setidaknya empat adegan vulgar. Banyak negara terpaksa memotong beberapa adegan untuk menyempurnakan film tersebut.

Baca ini : Nonton film zack snyder justice league

Ambil contoh Lebanon, mereka memotong adegan pertemuan gay, dan Uni Emirat Arab terpaksa mempersingkat waktu rilis film dari 179 menit menjadi 45 menit. Beberapa adegan menunjukkan pesta seks dan narkoba.

Ada banyak adegan yang menunjukkan kokain dieksploitasi, tapi bubuk yang digunakan pramugari untuk menggantikan kokain adalah vitamin B. Jordan Belfort (Jordan Belfort) adalah salah satu karyawan yang di-PHK karena kebangkrutan kantor. Namun Belfort tidak hanya menyerah, ia juga membalikkan nasibnya dengan terus bekerja keras.

Nonton film the wolf of wall street

Belfort memiliki sifat optimis, yang membuatnya sangat ingin mempelajari hal-hal baru, sehingga dapat membuahkan hasil yang luar biasa dengan cara yang berbeda dari rekan-rekannya. Kemudian, Belfort menyukseskan kantornya.

Jordal Belfort (Jordal Belfort) adalah sosok kuat yang mampu bangkit meski dalam masa-masa sulit. Kita harus berani melakukan perubahan dan selalu optimis dengan masa depan kita. Ada banyak hal yang tidak benar-benar kita ketahui, jadi jangan bosan mempelajari hal-hal baru terus-menerus. Tetapi ketika kita berhasil, kita tidak boleh melupakan siapa kita, karena itu akan membawa kehancuran kita.

Film yang dibintangi Leonardo Dicaprio (Leonardo Dicaprio) ini tayang perdana di bioskop Indonesia pada Januari 2014. Dicaprio telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi melalui film ini, seperti Golden Globe Award untuk Aktor Terbaik (2014).

Baca juga : Nonton film the falcon and the winter soldier

Penutup

Demikian pembahasan lengkap film “Wolf on the Wall” Bagi yang berencana menonton dan penasaran dengan pembahasan lainnya bisa mampir ke www.droid-roms.com. Dan komentari artikel ini ya! Ikuti terus informasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *