Aplikasi Uang Tunai Bot Telegram, Aman Atau Penipuan?

droid-romsAplikasi Uang Tunai Bot Telegram, Aman Atau Penipuan?, bisa diakses lewat aplikasi smartphone dan desktop.

Bot di Telegram bisa dibuat oleh semua penggunanya. Jadi tidak heran jika ada beberapa bot yang memiliki fungsi sama. Bot yang menawarkan uang gratis untuk penggunanya juga tidak hanya ada satu atau dua.

Salah satu bot penghasil uang yang populer dan sudah terbukti menghasilkan yaitu Uang Tunai Gratis. Jika kamu penasaran dan ingin menggunakan bot ini, coba kunjungi link berikut ini https://t.me/uangtunai_bot.

Cara kerja bot tunai ini sangat sederhana. Kamu hanya diminta untuk menjalankan beberapa tugas. Setelah tugas selesai, maka kamu mendapatkan saldo uang. Jika sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, uang tersebut bisa dicairkan langsung.

Berikut ini ulasan Aplikasi Uang Tunai Bot Telegram, Aman Atau Penipuan? yang bisa kamu tahu.

Cara Menggunakan Uang Tunai Bot Telegram

Kamu bisa mendapatkan uang dari Bot Uang Gratis di Telegram. Tutorial selengkapnya ada di bawah ini. Kamu bisa memahaminya terlebih dahulu, setelah itu praktikkan.

Baca ini : Daftar Akun Netflix Gratis

Download dan Install Telegram

Langkah pertama ini khusus untuk kamu yang belum memiliki Telegram sebelumnya. Download aplikasi Telegram melalui Playstore jika kamu memakai smartphone Android. Sementara pengguna iOS bisa mendownload Telegram melalui App Store.

Buat Akun Telegram

Setelah memiliki aplikasi Telegram di smartphone, sekarang kamu bisa membuat akun terlebih dahulu. Kamu bisa melewati langkah ini jika sudah memiliki akun Telegram.

  1. Buka aplikasi Telegram.
  2. Klik Start Messaging.
  3. Pilih negara Indonesia.
  4. Setelah itu, masukkan nomor ponsel yang masih aktif tanpa angka 0 di depan.
  5. Tunggu sampai kamu mendapatkan SMS berupa kode OTP.
  6. Masukkan kode OTP tersebut ke aplikasi  Telegram.
  7. Lanjutkan dengan mengisi nama depan serta nama belakang.
  8. Jika sudah, klik tanda centang yang ada di bagian kanan atas aplikasi.

Mulai Menjalankan Bot

Sekarang kamu sudah memiliki akun Telegram dan bisa memulai menggunakan Bot Uang Tunai Gratis. Berikut ini panduan lengkapnya.

  1. Pertama, kamu harus mengunjungi link berikut ini https://t.me/uangtunai_bot.
  2. Kamu juga menggunakan kolom search untuk menemukan bot tersebut, kata kunci yang harus diketik yaitu bot Uang Tunai. Kemudian pilih bot yang memiliki username uangtunai_bot.
  3. Setelah itu klik Start yang ada di bagian bawah halaman aplikasi.
  4. Untuk memasukkan perintah di bot, kamu bisa mengetik pesan “/”. Setelah itu, bot akan menampilkan menu-menu yang dimilikinya. Klik salah satu menu yang di inginkan.
  5. Setiap pengguna akan diberi link khusus. Bagikan link tersebut kepada teman-teman kamu.
  6. Kamu akan mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp 10.000 dari setiap akun yang berhasil mengaktifkan bot dari link tersebut.
  7. Untuk melakukan penarikan uang, kamu bisa mengeklik menu Jadwal Pencairan. Dan kamu akan diarahkan untuk masuk ke Official Uang Tunai Gratis untuk bisa melakukan penarikan.

Apakah Uang Tunai Bot Telegram Aman atau Scam?

Baca juga : Langkah Keluar Dari Zoom Saat Meeting Berlangsung

Menurut beberapa informasi yang di peroleh bot ini tidak aman atau scam. Karena sudah ada yang mencoba mencairkan uang yang sudah diperoleh namun nyatanya tidak bisa dilakukan sampai dicoba berulang kali. Jadi sebaiknya kamu waspada dulu sebelum menggunakannya.

Nah, itulah ulasan Aplikasi Uang Tunai Bot Telegram, Aman Atau Penipuan?, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *