Cara Bermain Mobile Legends Di PC, Praktis!

Droid RomsCara Bermain Mobile Legends Di PC, Praktis! – Buat yang belum pernah menggunakan PC mungkin terkesan sulit dan rumit jika bermain game di PC. Walau terlihat tidak praktis, namun bermain game mobile legends di perangkat komputer sangat mudah dan menyenangkan.

Hanya dengan menginstal emulator dan instal beberapa kali klik, game Mobile Legends sudah bisa di mainkan di PC. Untuk lebih lengkapnya simak Cara Bermain Mobile Legends Di PC, Praktis! dibawah ini.

Cara Bermain Mobile Legends di PC

Mobile Legends

Menggunakan NoxPlayer

Bermain game Mobile Legends menggunakan perangkat komputer bisa di lakukan dengan bantuan aplikasi perangkat lunak atau yang dikenal dengan nama emulator Android. Dengan emulator android, maka bisa menjalankan sistem operasi Android di perangkat komputer yang dimiliki.

Baca ini : Viper Bundle Mobile Legends Dapatkan Skin Permanen Murah!

Dengan bantuan emulator Android NoxPlayer, kamu bisa bermain Mobile Legends di perangkat PC mudah. Bahkan game-game android lainnya bisa di mainkan di PC. Berikut beberapa langkah mudah yang bisa di lakukan untuk memainkan game Mobile Legends di PC menggunakan emulator NoxPlayer.

1. Download Aplikasi Emulator NoxPlayer

Langkah pertama yang perlu di lakukan dengan mengunduh aplikasi emulator NoxPlayer. Untuk melakukan pengunduhan emulator ini cukup mudah. Hanya perlu mengunjungi situs resmi emulator NoxPlayer dan klik halaman unduh yang sudah ada . Pastikan aplikasi emulator android NoxPlayer sudah sesuai dengan sistem operasi komputer yang digunakan.

2. Lakukan Instalasi NoxPlayer

Setelah berhasil mengunduh emulator Android NoxPlayer, berikutnya  instal NoxPlayer di PC. Cara menginstal NoxPlayer hanya melakukan beberapa klik dan tunggu proses penginstalan selesai.

3. Buka NoxPlayer yang Sudah Diinstal

Lalu buka emulator NoxPlayer yang sudah di instal di PC. Untuk membuka aplikasi ini, bisa langsung melakukan double click pada icon NoxPlayer yang ada di layar desktop komputer. Setelah emulator terbuka dan menampilkan berbagai menu tampilan seperti di ponsel Android, langkah berikutnya masuk ke menu Setelan atau Setting. Kemudian pilih Tambahkan Akundan kemudian login dengan menggunakan akun gmail yang sudah di miliki.

4. Instal Mobile Legends di NoxPlayer

Setelah berhasil login dengan akun gmail, kamu sudah masuk ke dalam aplikasi NoxPlayer. Selanjutnya, lakukan pengunduhan game Mobile Legends di aplikasi NoxPlayer yang sudah terpasang di komputer. Caranya, masuk ke menu Google Play Store yang ada di emulator NoxPlayer. Ketikan Mobile Legends di bagian kolom pencarian yang ada di Google Play. Setelah ketemu, klik instal dan tunggu proses instalasi game selesai dilakukan.

5. Buka Dan Mainkan Game Mobile Legends di Komputer

Game mobile legends yang sudah terinstal di aplikasi emulator NoxPlayer. Sudah bisa dimainkan menggunakan perangkat komputer yang ada. Caranya hanya membuka game Mobile Legends dengan cara double click di ikon gambar Mobile Legends di NoxPlayer.

Baca juga : FF6M4USLCLDS Kode Redeem FF Bisa MP40 Bloody Gold Weapon!

Setelah terbuka kamu bisa memulai memainkan game Mobile Legends menggunakan perangkat komputer.

Nah, demikian ulasan Cara Bermain Mobile Legends Di PC, Praktis!, selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *