Cara Cheating Mobile Legends, Bakal Menang Telak!

Droid RomsCara Cheating Mobile Legends, Bakal Menang Telak! – Game Mobile Legends: Bang Bang hadir baik dalam versi daring untuk smartphone atau juga versi PC atau perangkat komputer. Dimana kedua aplikasi ini memiliki spec berbeda menyesuaikan di media yang di gunakan. Namun, tentu permainan ini memerlukan banyak strategi agar bisa menjadi pemenang di pertandingan 5vs5. Hal ini karena itulah cara cheating Mobile Legends yang banyak dicari dan sering digunakan.

Di mana kamu akan bertanding dengan 5 orang pemain lawan dimana kamu dan tim yang juga berjumlah 5 orang. Dan kamu bisa bermain dengan teman melalui link undangan atau kode tertentu, dan juga masuk ke room dengan pemain  lainnya.

Ingin tahu lebih jelas mengenai ulasannya, simak Cara Cheating Mobile Legends, Bakal Menang Telak! berikut.

Cara Bermain Mobile Legends

Di mana harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi game Mobile Legends: Bang Bang yang ada di Play Store atau juga App Store, Dan tunggulah aplikasi yang di unduh sampai terpasang sempurna di ponsel.

Baca ini : Cara Suara Bagus Hasil Rekaman Di StarMaker

Dimana, versi PC biasanya memerlukan proses atau waktu pengunduhan yang lebih panjang. Jika aplikasi sudah terpasang baik pada smartphone atau juga PC, jangan lupa untuk melakukan registrasi.

Jika registrasi sudah selesai, maka bisa langsung masuk ke akun dan memilih Hero yang ingin digunakan. Beberapa Hero premium hanya bisa digunakan dengan membelinya terlebih dahulu menggunakan diamonds. Kamu bisa mengumpulkan diamonds manual saat bermain game dan menjadi pemenang, atau membelinya langsung.

Cara cheating Mobile Legends: Bang Bang!

1. Cheat Unlock All Skin

Cara untuk cheat yang pertama bisa coba atau terapkan dalam game Mobile Legends adalah Unlock All Skin. Di mana jika menggunakan cheat ini, maka seluruh skin yang ada dalam permainan bisa digunakan tanpa batas. Baik itu skin standar atau biasa dan jenis yang paling mahal sekali pun. Di sini tidak perlu membeli diamond untuk bisa mendapatkan dan menggunakannya, apalagi cheat yang satu ini langsung meng-unlock atau membuka semua skin secara langsung dan gratis.

Untuk bisa mendapatkan cheat ini, maka perlu mencari aplikasi Lulubox dan menginstalnya terlebih dahulu. Di mana aplikasi membantu untuk melakukan cheating all skin ini dengan otomatis membuka seluruh skin yang ada.

2. Menggunakan VPN

Dimana VPN sendiri bukan bagian atau cara cheat, namun bisa menjadi tools atau perangkat keamanan dalam dunia internetan. Walau demikian dapat memanfaatkannya dalam bermain curang alias cheating Mobile Legends ini.

Jika sudah menggunakan tools atau perangkat VPN ini, maka carilah server yang memiliki banyak pemain newbie atau noob, sehingga dapat dengan mudah menjadi pemenang dalam setiap pertempuran. Beberapa negara yang pemainnya nub yaitu India dan juga di Jepang. Kamu hanya perlu masuk di server India, lalu naikkan rank untuk mengumpulkan diamond.

3. Cheat One Hit Kill

Cheat Mobile Legends lain yang dapat di gunakan dalam game adalah One Hit Kill. Di mana cara curang ini akan mempermudah karena bisa langsung membunuh lawan hanya dalam satu serangan saja. Disayangkan One Hit Kill hanya bisa memberikan efek mematikan pada musuh atau lawan bot saja.

Jika ingin mendapatkan cheat one hit kill ini, perlu mengunduhnya dari aplikasi Game Guardian. Dan APK Game Guardian cukup ampuh dalam menjalankan banyak cara cheating dalam permainan.

Game Guardian adalah sebuah APK yang secara khusus dibuat guna melakukan hack pada sebuah game, termasuk di dalam bermain Mobile Legends. Cukup unduh  aplikasinya, dan  jalankan secara bersamaan dengan Mobile Legends. Cheat ini langsung otomatis aktif dan bisa segera digunakan.

4. Cheat Melihat Lokasi Musuh

Dalam game Mobile Legends yaitu cheat untuk bisa melihat lokasi atau keberadaan musuh. Dimana, dengan menggunakan cheat melihat lokasi ini, kamu bisa melihat di dimana posisi musuh berada melalui map. Sehingga memudahkan para pemain untuk melakukan penyerangan.  Namun, kamu harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi bernama Minimap atau juga aplikasi Mobile Legends versi mod buatan Kurayama.

Di mana aplikasi ini ampuh dan juga cukup aman untuk melakukan cheating Mobile Legends. Sehingga bisa bermain curang sepuasnya sambil menembak lawan karena sudah tahu di mana posisi musuh. Selain itu juga, kamu bisa mencari jalan untuk memasuki benteng lawan tanpa terdeteksi dengan mudahnya.

Aplikasi ini adalah modifikasi dari versi resmi dengan buatan pihak ketiga. an bisa menggunakannya untuk melakukan berbagai jenis cheating, tidak hanya membuka skin saja, tapi bisa juga dengan unlimited diamonds.

Jjika ingin menggunakan cara cheating Mobile Legends yang aman, maka ada baiknya mencari aplikasi dari pihak yang terpercaya. Bahkan, ada yang berbayar tetapi lebih aman dan juga asli modifikasi dari pihak tertentu.

Baca juga : Viper Bundle Mobile Legends Dapatkan Skin Permanen Murah!

Namun, kembali di ingatkan jika MoonToon selalu melakukan pengawasan. Jadi, harus berhati – hati jika ingin menggunakan cheat seperti contoh di atas, agar akun kamu tidak terkena banned nantinya.

Nah, itulah bahasan mengenai Cara Cheating Mobile Legends, Bakal Menang Telak!, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *