Cara Download SHD Team V1 FF

droid-romsCara download SHD tema V1 ff yang mudah kamu dapatkan dengan langkah dibawah ini.

SHD Team VI FF saat ini menawarkan sebuah fitur auto headshot, wall hack, auto aim dan lain sebagainya. Fitur yang ada didalam apk mod menu ff ini tentu akan sangat menguntungkan para penggunanya, karena fitur ini tidak dimiliki pada di original.

Meski penggunaan mod menu ff sangat dilarang piolehhak Garena, namun tidak sedikit para survivors mengabaikan hal itu demi mendapatkan kemudahan mendapatkan booyah/kemenangan didalam game free fire.

Untuk itu kamu bisa simak Cara Download SHD Team V1 FF berikut bagi kamu yang tertarik.

Review SHD Team V1

SHD Team V1 FF adalah sebuah aplikasi yang dimodifikasi pihak ketiga dengan adanya beberapa fitur canggih didalamnya seperti auto headshot, auto aim, wallhack dan masih banyak yang lainya. Fitur-fitur ini bisa digunakan pada mode rank, classic dan sebagainya.

Baca ini : Cara Duet Video Nyanyi Di TikTok Biar Terdengar Suaranya

Dalam penggunaan shd team v1 apk di game free fire terbilang cukup mudah, karena memang apk mod menu ff satu ini tidak membutuhkan sistem root. Namun kamu harus ekstrak terlebih dahulu file tersebut dengan menggunakan bantuan aplikasi ZArchiver.

Namun sangat disayangkan,  apk mod ff ini tidak dapat support di semua jenis smartphone, terkecuali ponsel android. Selain itu, untuk ukuran file yang dimilikinya cukup besar, karena itu gunakan ponsel android minimal memiliki RAM 2GB agar tidak terjadi lag saat digunakan.

Fitur SHD Team V1

Sebelum download shd team v1 apk ff, sebaiknya ketahui terlebih dahulu fitur dibawah ini.

  • Auto Headshot

Fitur pertama yang menjadi andalan apk ff shd team v1 yaitu auto headshot. Dimana player bisa membunuh musuh hanya dengan satu kali tembakan saja. Dengan adanya fitur ini kamu akan sangat mudah untuk mendapatkan booyah.

  • Auto AIM

Kedua, fitur yang ada didalam shd team v1 ff adalah auto aim/presisi bidik, dimana arah tembakan akan diarahkan otomatis kepada target baik target dalam jarak dekat dan jarak jauh.

  • Wallhack

Ketiga, fitur menarik lain yang dimiliki oleh apk mod ini adalah wallhack yang artinya dapat melihat musuh yang bersembunyi dibalik batu, rumah, rumput, pohon dan sebagainya. Fitur ini bisa dibilang tembus pandang kepada musuh.

  • Telekill

Selanjutya, apk mod ff satu ini juga telah ada fitur telekill yang dapat membunuh musuh dalam jarak yang sangat jauh, namun musuh mengira akan terbunuh dalam jarak yang dekat.

  • Medkit

Terakhir, apk mod menu ff ini juga memiliki fitur medkit yang bisa menambahkan darah/health di saat menggunakan item ini. Dengan adanya fitur ini akan sangat membantu kamu untuk menjaga darah agar tetap full/tidak berkurang.

Download SHD Team V1 FF

Untuk bisa mendownload aplikasi ini maka kamu bisa mendapatkannya dari sumber atau link yang menyediakan layanan download gratis. Setelah itu kamu download sampai prosesnya selesai, kemudian kamu bisa install aplikasi ini seperti biasa.

Cara Install

Setelah berhasil mengunduh file tersebut, maka kamu pasang di ponsel android masing-masing. Sebenarnya cara install apk ini cukup mudah, kamu dapat mengikuti langkah-langkah selengkapnya dibawah ini:

  1. Langkah pertama, silahkan unduh file shd team v1 free fire.
  2. Silahkan buka file tersebut, pada menu “file manager” lalu klik menu “apk” di ponsel android masing-masing.
  3. Jika sudah, lakukan proses “pasang/install”.
  4. Jika muncul peringatan mengenai “sumber tidak dikenal” dan silahkan untuk aktifkan.
  5. Lalu install dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Jika proses install telah selesai, sebaiknya jangan membuka apk mod ff tersebut dahulu, karena masih belum bisa untuk digunakan. Silahkan lakukan cara selanjutnya seperti berikut ini.

Cara Menggunakan SHD Team V1 FF

Untuk bisa menggunakan apk mod menu ff ini kamu harus menggunakan bantuan aplikasi ZArchiver untuk proses ekstrak file OBB. Berikut langkah-langkah selengkapnya, silahkan ikuti ya:

Baca juga : Cek Shadow Ban TikTok, Periksa Akun, Dan Kenali Cirinya

  1. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi ZArchiver yang tersedia gratis di Play Store.
  2. Selanjutnya, kamu buka aplikasi “ZArchiver” tersebut, lalu buka “Internat Storage-Android-OBB”.
  3. Lalu cari menu folder “com.dts.freefireth”, dan ubah menjadi “com.dts.freefireth22”.
  4. Kemudian balik lagi ke menu folder “Internat Storage-Android-OBB”, silahkan ubah kembali folder “com.dts.freefireth” menjadi “com.dts.freefireth44”.
  5. Jika sudah, buka shd team v1 apk yang sebelum sudah di install.
  6. Setelah itu, ubah kembali menu folder “com.dts.freefireth44”dan “com.dts.freefireth22” menjadi “com.dts.freefireth”.
  7. Jika semuanya sudah dilakukan dengan benar, maka kamu bisa mainkan game free fire sekarang juga.
  8. Dan otomatis semua fitur yang ada di mod menu ff ini sudah bisa digunakan.

Nah, demikianlah ulasan Cara Download SHD Team V1 FF, selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *