Cara Gunakan Aplikasi WAMR Bisa Lihat Pesan WA Terhapus

Droid RomsCara Gunakan Aplikasi WAMR Bisa Lihat Pesan WA Terhapus – Whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang harus dimiliki pengguna ponsel pintar saat ini. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pengolah pesan instan yang simple dan cepat. 

Untuk menggunakan whatsapp hanya perlu mendaftar dengan menggunakan nomor aktif. Setelah itu bisa langsung menggunakan semua fiturnya yang tersedia. 

Dan untuk fitur chatting yang paling digunakan di aplikasi ini karena dengan chatting bisa menghubungkan banyak orang hanya dari pesan instan. 

Tapi dalam whatsapp ada juga fitur yang bisa menarik pesan atau menghapus pesan. Jadi pesan yang ditarik ini tidak terlihat lagi oleh orang lain, hanya akan menampilkan keterangan pesan telah dihapus

Ingin tahu lebih jelas simak ulasan Cara Gunakan Aplikasi WAMR, Bisa Lihat Pesan WA Terhapus berikut.

Cara Lihat Pesan Terhapus Dengan Aplikasi WAMR

Dimana pesan yang ditarik atau dihapus untuk semua pengguna akan hilang dari chat ini. Seperti yang telah dijelaskan, sisanya hanya memperlihatkan keterangan pesan sudah dihapus saja. 

Baca ini : Cara Download SHD Team V1 FF

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi tambahan dari pihak ketiga yang bernama aplikasi WAMR apk. Aplikasi yang berfungsi yang bisa digunakan untuk melihat pesan WA yang terhapus.

Selain melihat pesan yang terhapus di WA, menggunakan aplikasi WAMR ini juga bisa melihat pesan terhapus di aplikasi media sosial lain seperti instagram, facebook, twitter dan lainnya. 

Unduh Aplikasi WAMR 

Untuk mencoba fiturnya ini maka harus memiliki aplikasinya dulu. Namun tidak perlu bingung karena aplikasi ini bisa langsung diunduh dari Google Play Store. 

Nah aplikasi ini memang sudah resmi dan ada di server Indonesia. Dab bisa langsung mengunduhnya langsung dengan Klik Disini

Cara Gunakan Aplikasi WAMR Apk 

Setelah memiliki aplikasi ini, tentu selanjutnya bagaimana cara menggunakannya. Langsung saja ikuti panduan berikut ini. 

  1. Pertama jalankan aplikasi WAMR yang sudah didownload tadi, dan berikan perizinan untuk aplikasinya. 
  2. Lalu bisa langsung saja pilih aplikasi mana yang akan di monitor atau dipantau isi pesannya. Dan kamu bisa pilih aplikasi Whatsapp. 
  3. Dan klik tombol panah kanan, dan izinkan semua akses untuk aplikasi WAMR untuk bekerja. 
  4. Setelah itu klik ceklis, maka akan diarahkan masuk ke aplikasi WAMR. 
  5. Untuk tampilannya sama seperti dengan Whatsapp. Namun untuk pesan terhapus disini akan tetap terlihat. 
  6. Proses selesai.

Baca juga : Kumpulan Aplikasi Citer FF

Dengan kamu melakukan langkah di atas, maka kamu sudah bisa gunakan aplikasi ini sesuai kebutuhan.

Nah, itulah ulasan mengenai Cara Gunakan Aplikasi WAMR, Bisa Lihat Pesan WA Terhapus, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *