Nonton film blood father full movie subtitle indonesia

Droid RomsNonton film blood father full movie subtitle indonesia – Trans TV akan menayangkan film Hollywood Bloody Father in Hollywood malam ini (10 Desember 2019) pukul 21.00 pada hari Selasa. “Father Blood” adalah film misteri aksi yang disutradarai oleh Jean-Franois Richet, diadaptasi dari novel berjudul sama karya Peter Craig.

Film ini bercerita tentang narapidana John Link (Mel Gibson) yang baru saja dibebaskan dari penjara. John akhirnya bertemu dengan putri kesayangannya yang berusia 17 tahun Lydia (Erin Moriarty). Keduanya sudah lama berpisah. Kehidupan remaja Lydia sangat rumit. Lydia memutuskan untuk meninggalkan rumah ibunya selama bertahun-tahun.

Lydia pergi setelah ibunya menceraikan John Link. Setelah bertemu ayah mereka, Lydia dan John harus menghadapi ancaman. Seorang pengedar narkoba mulai membunuh Lydia. Sebagai seorang ayah, John bekerja keras untuk melindungi putrinya.

Nonton film blood father full movie subtitle

Film ini terdiri dari Mel Gibson, Irene Moriarty, Diego Luna, Michael Parkes, William H. Messi, Miguel Sandoval, Dale Dickey, Richard De Cabral, yang diperankan oleh Daniel Moncada dan Ryan Dorsey. Beberapa aktor yang terlibat dalam proyek film tersebut antara lain Mel Gibson, Irene Moriarty, Diego Luna, Michael Parker, William H. Messi dan banyak lagi.

Baca ini : Nonton film peppermint full movie sub indo

The Father of Blood menceritakan kisah John Link (diperankan oleh Mel Gibson). Setelah pergi, ia bertemu dengan putri kesayangannya yang berusia 17 tahun Lydia (diperankan oleh Erin Moriarty). Keduanya sudah lama berpisah. Lydia menjalani kehidupan yang rumit saat remaja.

Dia meninggalkan rumah ibunya sangat awal dan hidup di dunia yang tidak biasa pada usianya. Lydia adalah pengguna narkoba dan alkohol. Ia bahkan ikut serta dalam kehidupan kartel narkoba, yang menyeret orang dari teman, tetangga hingga keluarga.

Nonton film blood father full movie

Pada akhirnya, Lydia dan John akhirnya harus menghadapi ancaman pengedar narkoba yang berencana membunuh Lydia. Sebagai seorang ayah, John berusaha melindungi putrinya dengan segala cara. Film “Bloody Father” mendapat review di situs Rotten Tomatoes.

Dari total entri untuk film ini, 89% rating kritikus dan 63% rating penonton. Bapak berdarah ini menceritakan kehidupan mantan napi bernama John Link (Mel Gibson), yang sedang mencari putrinya bernama Erin Moriatry (Erin Moriatry). Setelah beberapa tahun, Lydia masih remaja. Ia juga harus meyakinkan dirinya sendiri bahwa ayahnya adalah mantan penjahat.

Masalah muncul kembali ketika dua orang bertemu dan percaya bahwa mereka adalah ayah dan anak yang sudah lama berpisah. Lydia menerima ancaman pembunuhan dari pengedar narkoba. Ancaman ini merupakan konsekuensi dari ulah Lydia yang pernah secara tidak sengaja nyaris membunuh seorang bos narkoba.

Nonton film blood father

Lydia sendiri adalah seorang pecandu narkoba yang terjebak dalam dunia yang kelam. Sebagai seorang ayah, John Link akan melakukan yang terbaik untuk melindungi putri satu-satunya dari ancaman ini. Kemudian John meminta bantuan dari seorang mantan kriminal bernama Missionary (Michael Parkes).

Awalnya, misionaris itu setuju untuk membantu John melindungi putrinya, Lydia. Namun, setelah misionaris mengetahui bahwa dia bisa mendapatkan hadiah yang bagus jika dia memberikan Lydia kepada pemburu, dia berubah pikiran. Kini, John dan Lydia menghadapi masalah baru.

Baca juga : Sinopsis film the courier 2021 sub indo download

Dia tidak hanya menghindari gerombolan pengedar narkoba, tetapi dia juga harus melarikan diri dari misionaris dan anak buahnya. Bagaimana John dan Lydia bisa menyingkirkan semua jenis ancaman?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *