Nonton film mortal kombat 2021 sub indo full movie

Droid Roms Nonton film mortal kombat 2021 sub indo full movie – Siapa penggemar Mortal Kombat? Warner Bros (Warner Bros) sebelumnya diangkat ke layar lebar pada tahun 1995 dan 1997. Gambar tersebut merilis film Mortal Kombat yang disutradarai oleh sutradara Simon McQuoid (Simon McQuoid). Penasaran kan dengan keseruan film ini?

Tonton film “Mortal Kombat (2021)” di India di bioskop favorit Anda atau melalui situs bioskop online yang disarankan oleh Droid roms di bawah ini. Film yang diangkat dari film aksi, film petualangan dan film fantasi ini dibintangi oleh banyak aktor internasional seperti Lewis Tan, Hiroyuki Yuta, Jessica McNum, Lindy Lin, Mehcard Brooks dan Josh Lawson.

Selain itu, bintang film laga Indonesia Joe Taslim juga ikut membintangi film ini, lho! Melihat kembali sejarah filmnya, game “Mortal Kombat” sebelumnya diangkat menjadi layar lebar pada awal 1995. “Mortal Kombat” (1995) mendapat respon dari pecinta film. Namun sekuel “Mortal Kombat” (Mortal Kombat, 1997) bisa dikatakan gagal dan mendapat review negatif.

Nonton film mortal kombat 2021 sub indo full

Pada tahun 2010, Warner Bros. Pictures mulai mengembangkan film “Mortal Kombat” terbaru. Produksi film ini dimulai pada akhir 2016 dan dibuat di Australia. Sejauh ini, film tersebut mendapat sambutan baik dari para kritikus. Menurut laporan Screenrant, “Mortal Kombat” adalah film yang menarik dan mengasyikkan dengan jalan cerita yang tidak terlalu rumit.

Baca ini : Download film the reader full movie sub indonesia

Pertempuran di film ini juga mendapat sambutan baik. Penggemar video game ini pasti akan terpuaskan dengan semua karakter yang ada di film Mortal Kombat terbaru. Bagi yang ingin menonton sub-film India “Mortal Kombat” (2021), patut dicatat bahwa film ini masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

Film ini akan ditayangkan di bioskop kepada penonton internasional pada 8 April 2021, dan dijadwalkan akan dirilis oleh Warner Bros. Gambar dan film New Line Cinema akan tersedia untuk penonton Amerika pada 23 April 2021. Anda juga dapat menonton film ini melalui platform menonton film online HBO Max.

Nonton film mortal kombat 2021 sub indo

Saat menonton seluruh film Mortal Kombat (2021) Indo awal, Anda akan melihat kilas balik yang terjadi di Jepang pada abad ke-17. Ada karakter bernama Bi-Han, dia adalah seorang assassin dari klan Lin Kui. Dia menyerang dan membunuh Hanzo Hasashi bersama keluarganya. Satu-satunya yang selamat adalah bayi perempuan Hanzo, yang dibawa pergi oleh Lord Raiden, penjaga dewa bumi.

Saat ini, kekuatan Outworld telah memenangkan Kejuaraan Mortal Kombat sembilan kali berturut-turut. Hanya satu kemenangan yang bisa menaklukkan Earthrealm. Shang Tsung, orang kedua dari Penyihir Luar dan Kaisar Shao Kahn, memerintahkan tentaranya Mileena, Reiko, Nitara,

Kabal untuk menemukan dan membunuh juara Earthrealm dengan tanda naga untuk memastikan bahwa Earthrealm tidak memiliki kesempatan. Di pertandingan yang akan datang. Cole Young, mantan pejuang MMA dan pembawa logo naga, diserang oleh Bi-Han, sekarang diberi kode nama Sub-Zero. Cole dan istri serta putrinya.

Nonton film mortal kombat 2021

Jax menyuruh Cole untuk menemukan rekannya Sonya Blade saat melawan Sub-Zero; dalam prosesnya, Sub-Zero kehilangan kemampuan Jax. Cole bertemu Sonia di tempat persembunyiannya, di mana dia belajar tentang sejarah Mortal Kombat dan tahu bahwa Segel Naga dapat ditransfer dengan membunuh mereka semua.

Sonya menangkap Kano, seorang tentara bayaran Australia dari keluarga Naga Hitam. Dia sebelumnya telah membunuh seorang juara dengan segel naga dan dipindahkan ke tubuh Kano. Namun, Sonia tidak memiliki tanda naga. Kemudian, tempat persembunyian itu diserang oleh reptil yang dibunuh oleh Kano.

Baca juga : Nonton film wet woman in the wind full movie sub indo

Di tengah-tengah film, saat menonton “Mortal Kombat” (2021), film Indo yang lengkap adalah: Cole, Sonya dan Kano menuju ke Kuil Raiden yang merupakan tempat latihan para pejuang tanah. Mereka bertemu dengan prajurit Shaolin Liu Kang dan rekannya Kong Lao, dan juga bertemu dengan Leiden sendiri. Mereka juga menemukan Jax di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *