Sinopsis film jane got a gun sub indo

Droid RomsSinopsis film jane got a gun sub indo – Garis besar cerita akan diputar di bioskop TransTV pada 23 April 2021 (Jumat). Jane Got Gun pertama kali dirilis pada tahun 2016. Sutradara film ini adalah Gavin O’Connor. Sedangkan penulis film “Jane One Shot” adalah Brian Duffield, Joel Egerton dan Anthony Tambakis.

Jane Got Gun adalah aktris Hollywood veteran, termasuk Natalie Portman, Joel Egerton, Noah Emmerich, Rodrigo Santoro, Boyd · Holbrook dan Ivan McGregor. Seberapa menyenangkan film ini? Jane (Natalie Portman) dan suaminya Bill “Ham” Hammond (Noah Emmerich) tinggal di rumah terpisah dengan putri mereka yang berusia lima tahun Katie.

Suatu hari, Ham kembali ke rumah dengan beberapa luka tembak yang serius. Ketika Jane membelai lukanya, Ham memberitahunya, “Bocah Uskup ada di sini.” Ini adalah sekelompok penjahat keji yang dipimpin oleh John Bishop (Ewan McGregor). Sadarilah bahwa dia akan membutuhkan bantuan untuk mempertahankan rumah.

Sinopsis film jane got a gun

Dan keluarga uskupnya. Karena cedera Ham membuatnya tidak berdaya, Jane membawa putrinya ke tempat aman. Jane tidak punya tempat untuk melarikan diri kecuali mantan tunangannya Dan Frost (Joel Edgerton) untuk membela keluarganya.

Baca ini : Nonton film korea seo bok sub indo full movie

Jane menghantui mereka dalam kenangan lama, berjuang untuk menyelamatkan keluarganya. Selanjutnya, apa yang akan terjadi pada Jane? Nonton filmnya di Bioskop TransTV pukul 21.30 malam.Film ini dirilis pada tahun 2016 dan diputar selama 98 menit, menceritakan upaya seorang wanita untuk melindungi suaminya dari penjahat yang berusaha membunuh suaminya.

Jane Hammond (Natalie Portman) menikahi Bill Hammond (Noah Emmerich), penjahat terburuk di Bill Hammond. Mereka tinggal di rumah terpencil dengan putri mereka yang berusia lima tahun. Suatu hari, suaminya terluka parah dan kembali ke rumah setelah diserang oleh kelompok Bishop Boys.

Sinopsis film

Bishop Boys adalah sekelompok penjahat keji yang dipimpin oleh John Bishop. Bill Ham bersama tim ini. Jenny tahu bahwa uskup laki-laki itu akan segera datang, dan suaminya tidak berdaya, dan Jane meminta bantuan mantan pacarnya, Foster.

Keduanya membuat rencana dan strategi agar bisa menghadapi John Bishop dan mengakhiri geng kriminal keji itu. Selain Natalie Portman dan Noah Emmerich, pemeran dalam film ini antara lain Joel Egerton, Rodrigue Santoro, Boyd Holbrook, dan Ivan · McGregor, Alex Menette, James Brunette dan Sam Quinn. Sinopsis Jane Got Gun bercerita tentang seorang wanita yang meminta bantuan mantan kekasihnya untuk menyelamatkan suaminya yang akan dibunuh oleh sekelompok penjahat.

Dikisahkan bahwa Jane (Natalie Portman) dan suaminya Bill “Ham” Hammond (Noah Emmerich) tinggal di sebuah rumah terpencil bersama putri mereka yang berusia lima tahun, Katie. Ketika Jane membelai lukanya, Ham memberitahunya, “Bocah Uskup ada di sini.”

film jane got a gun

Mereka adalah sekelompok penjahat keji yang dipimpin oleh John Bishop (Ewan McGregor), yang secara pribadi memanipulasi Ham. Jane menyadari bahwa dia akan membutuhkan bantuan untuk melindungi keluarga dan keluarganya dari kelompok kriminal.

Karena cedera Ham membuatnya tidak berdaya, Jane akhirnya membawa putrinya ke tempat yang aman bersama teman wanitanya yang tepercaya. Kemudian dia pergi ke rumah tetangganya Dan Frost (Joel Edgerton) dan bertanya apakah dia akan membantunya melindungi propertinya dari Bishop Boy. Dan Frost sedikit marah, dia tinggal di rumah yang kumuh dan kotor dan menolak untuk membantu Jane.

Baca juga : Nonton Film horor mara sub indo full movie

Dari percakapan singkat mereka berdua, sepertinya mereka pernah mengalami pengalaman menyakitkan di masa lalu. Benar saja, Dan Frost ternyata adalah mantan kekasih Jane. Meskipun Dan Frost menolak membantunya, Jane tidak diam saja dan menyerah begitu saja. Kemudian dia pergi ke kota untuk membeli senjata dan amunisi,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *