Sinopsis film kursk sub indo

Droid RomsSinopsis film kursk sub indo – Kejadian nyata kecelakaan kapal selam Rusia di Kuks terekam dalam film layar lebar bernama Kuks. Film ini tayang perdana pada tahun 2018 di bawah arahan sutradara Thomas Vintergerg. Ceritanya berpusat pada perjuangan seorang penyintas untuk bertahan hidup di laut dan upaya militer untuk melakukan misi penyelamatan.

Cerita dimulai ketika kapal selam militer K-141 Kurk memulai pelayarannya ke Laut Barents. Letnan Mikhail Averin (Matthias Scoenaerts) telah ditunjuk sebagai kepala turbin 7 kamar, dan Kurk akan berpartisipasi dalam pelatihan militer bersama dengan 30 kapal perang Rusia lainnya. Namun, belum mencapai tujuannya, dan Kurk mengalami masalah teknis.

Dua teknisi bernama Anton Markov (August Diehl) dan Pavel Sonin (Mavelias Schweighofer) melapor kepada Kapten Shirokov (Martin Brambach) tentang masalah tersebut, tetapi diabaikan. Akhirnya terjadi ledakan, kapal tersebut jatuh ke dasar laut, dan banyak awak kapal yang tewas.

Sinopsis film kursk

Dari total 118, hanya 23 awak yang selamat. Mereka digantung di gerbong yang layak huni. Awak korban selamat ini selamat dari laut yang dingin dengan suplai oksigen yang tidak mencukupi sambil menunggu tim penyelamat tiba.

Baca ini : Nonton film peppermint full movie sub indo

Di sisi lain, terjadi keributan di kalangan keluarga korban yang menuntut pemerintah segera bertindak untuk menemukan kapal yang karam. Pada saat yang sama, tim penyelamat sendiri berjalan lambat, dan pemerintah Rusia juga menolak bantuan dari negara lain. Tidak pernah diketahui bahwa kondisi para penyintas semakin parah.

Ketika generator oksigen tidak sengaja meledak, korban tewas bertambah satu orang. Tragedi kecelakaan itu terjadi di tengah dinginnya Laut Barents. Kapal selam bertenaga nuklir raksasa ini membawa 118 tentara angkatan laut. Mereka berpartisipasi dalam latihan militer dengan kode gelombang kejut, dan kemudian pergi ke pangkalan.

Sinopsis film

Selama pelayaran bawah air, kapal selam Kursk mengalami kecelakaan mendadak, yang menyebabkan ledakan dan haluan kapal rusak parah. Air laut langsung masuk ke lambung kapal. Tak pelak, kapal selam seberat sekitar 14.000 ton itu meluncur ke dasar laut dan terkapar tak berdaya di dasar laut.

Anggota kru yang berhasil melarikan diri dari ruang aman segera mengeluarkan peringatan SOS. Mereka meminta bantuan dengan cara mengetuk lambung kapal. Mengetuk pintu … mengetuk pintu … Tim penyelamat mendengar sinyal SOS, tetapi tidak dapat memberikan bantuan karena peralatan terbatas. Dua hari kemudian, tidak ada lagi ketukan yang terdengar.

Apakah masih ada kehidupan di sana? Sejak kecelakaan itu, reaktor nuklir yang menggerakkan kapal selam tercanggih Rusia telah ditutup. Akibatnya, kapal selam tidak dapat mengoperasikan perangkat pengolahan udara yang disebut electrolyzer untuk menghasilkan oksigen dan menghilangkan karbon dioksida.

film kursk

Karena sel elektrolisis tidak dapat dibuka, udara di Kota Kursk akan menjadi asam dan oksigen mulai berkurang. Bisakah para prajurit yang terperangkap di ruang tertutup lambung bertahan? Puluhan kapal Rusia segera datang ke lokasi kejadian. Mereka bekerja keras untuk menyelamatkan kru Kursk. Upaya penyelamatan dengan meletakkan kapsul gagal.

Langkah selanjutnya adalah mengangkat lambung dengan ponton. Namun, ponton gagal mengangkat Kursk tersebut. Bel selam adalah opsi berikutnya. Saat laut sedang tenang, lonceng selam akan diturunkan dengan tali. Namun, karena arus laut yang kuat, bel selam juga gagal merapat dengan Kursk. Setelah segala upaya, Rusia akhirnya mendapat bantuan dari negara lain.

Baca juga : Sinopsis film the courier 2021 sub indo download

Norwegia segera memberangkatkan kapal induk Normand Pioneer, membawa awak lengkap dan peralatan, termasuk miniatur kapal selam paling canggih LR5. Penyelam asal Norwegia itu akhirnya sampai di Kursk dan berhasil membuka pintu kapal. Beberapa dari 12 penyelam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *