Sipnosis film hunter killer full movie sub indo

Droid RomsSipnosis film hunter killer full movie sub indo – Apa yang akan terjadi jika militer AS bekerja keras untuk mencegah presiden Rusia melancarkan kudeta. Kisah ini akan dihadirkan dalam film “Hunter Killer” yang disutradarai oleh Donovan Marsh. Hunter killer adalah nama kapal selam Amerika. Film itu sendiri didasarkan pada novel George Wallace dan Don Keith “Firing Point” (Firing Point, 2012).

Wallace adalah mantan komandan Navy SEAL yang memiliki pengalaman 22 tahun di bidang kapal selam nuklir. Kisah film ini dimulai di kedalaman Laut Barent di perairan Rusia. Sebuah kapal selam yang dipimpin oleh Kapten Joe Glass (Gerard Butler) sedang menyelidiki tenggelamnya kapal selam Tampa Bay.

Glass menemukan fakta anomali tentang tenggelamnya kapal selam Tampa Bay. Di sisi lain, empat orang Amerika Bill Biyang (Toby Stephens), Matt Johnstone (Ryan McPartlin), Devin Hall (Michael Trucco) dan Jimenez (Gabriel Chavaria) Elite US Navy SEAL melakukan pengintaian di pangkalan angkatan laut Rusia di Polyani. Wilayah Teluk Cola di Rusia utara.

Sipnosis film hunter killer full movie

film hunter killer

Selama pengawasan, mereka juga menemukan bahwa Menteri Pertahanan Rusia Laksamana Dmitry Durov (Michael Gore) melancarkan kudeta dalam upaya untuk melakukan kudeta terhadap Presiden Rusia Zakalin (Alexander Diachenko). Mereka menyandera presiden dan membunuh para pembantu presiden.

Baca ini : Nonton film blood father full movie subtitle indonesia

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Amerika Serikat berinisiatif untuk melakukan misi penyelamatan terhadap Presiden Rusia dalam sebuah kudeta. Upaya ini untuk mencegah pecahnya Perang Dunia Ketiga. Glass dan kru kapal selamnya serta tim elit SEAL bekerja sama untuk menyelesaikan misi penyelamatan. Dalam 2 jam 1 menit, film ini menyuguhkan adegan yang menegangkan.

Di awal film, adegan pertempuran bawah air antara kapal selam AS dan Rusia langsung memacu adrenalin. Menembak torpedo, menghindari dan meledakkan pesawat luar angkasa akan menjadi pemandangan yang mengasyikkan. Sangat menarik bagaimana kita akan melihat ladang ranjau di pangkalan Polyarny yang dapat dilalui oleh kapal selam,

Sipnosis film hunter killer full

Hal tersebut tidak terlepas dari sifat bijak Glass, yang membelokkan Kapten Apadov (Michael Nyquist) yang tertawan untuk membantunya. Terlepas dari penampilannya yang luar biasa dalam pertempuran laut, upaya bertarungnya di darat juga sama menariknya.

Empat tentara elit Amerika bertindak seperti pahlawan super ketika mereka menyelamatkan presiden Rusia dari tahanan pasukan kudeta. Gambar Butler Glass, komandan kapal selam penyelamat Amerika, telah menjadi sosok yang vital. Meskipun keputusan Glass tidak sepenuhnya mengabaikan perjanjian militer AS, itu mengagumkan. Pada dasarnya, pesan yang ingin disampaikan oleh film ini adalah bahwa tidak ada negara, dimanapun, yang tidak ingin memulai perang.

Namun, kelompok tertentu dengan kepentingannya sendiri ingin berperang antarnegara. Namun, layaknya film Amerika pada umumnya, Amerika Serikat seolah menjadi negara adidaya dan selalu menjadi penyelamat negara lain. Film “Hunter Killer” akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 24 Oktober 2018.

Sipnosis film hunter killer

Glass menemukan fakta anomali tentang tenggelamnya kapal selam Tampa Bay. Di sisi lain, empat elite US Navy SEAL diperankan oleh Bill Biyan diperankan oleh Toby Stephens, Matt Johnstone diperankan oleh Ryan McPartlin, dan Devin diperankan oleh Michael Truco.

Hall dan Jimenez diperankan oleh Gabriel Chavaria melakukan pengintaian di sebuah angkatan laut Rusia mendasarkan. Polyarny, daerah Teluk Cola, Rusia utara. Selama proses pengintaian, mereka juga menemukan fakta bahwa Laksamana Dmitry Durov yang diperankan oleh Menteri Pertahanan Rusia Michael Gore berusaha melakukan kudeta terhadap Presiden Rusia Zakarin yang diperankan oleh Alexander Diachenko.

Baca juga : Nonton film trespass sub indo full movie

Mereka menyandera presiden dan membunuh para pembantu presiden. Amerika Serikat mendengarkan intelijen Presiden Rusia di kawasan itu, berinisiatif melakukan operasi penyelamatan, dan melakukan upaya untuk mencegah pecahnya Perang Dunia Ketiga. Glass bekerja dengan kru kapal selamnya dan pasukan elit SEAL untuk menyelesaikan misi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *