Cara Dapatkan Nama Bot Telegram Untuk Curhat

Droid Roms – Cara Dapatkan Nama Bot Telegram Untuk Curhat – Telegram sebagai salah satu aplikasi pengolah pesan terpopuler di Indonesia. Aplikasi ini memilikid banyak fitur menarikan , penggunanya semakin banyak saja. Salah satu fitur yang paling terkenal adalah fitur bot. 

Banyak jenis fitur bot yang bisa membantu meringankan aktivitas penggunanya. Sebut saja bot matematika, bot fisika, bot pengingat waktu sholat, bot download video dan masih banyak lagi. 

Dan fitur bot ini juga ada yang menjadi teman curhat. Ingin tahu lebih jelas simak ulasan Cara Dapatkan Nama Bot Telegram Untuk Curhat berikut.

Tentang Bot Curhat di Telegram 

Dapatkan Nama Bot Telegram

Sesuai dengan namanya bot ini merupakan fitur yang disediakan untuk menjadi teman curhat. Bot ini akan senantiasa mendengarkan cerita dan membalasnya. 

Baca ini : Filter Manyun Aplikasi Instagram, Cara Menggunakannya

Bot ini disebut dengan nama Boty. Penggunanya bisa mulai menceritakan apapun kepada boty. Mulai dari permasalahan percintaan, pertemanan, beban hidup, tugas dan sebagainya.

Dan perlu diingat untuk boty ini bukan sebuah sistem artificial intelligence atau AI. Boty yaitu bot manual yang dikelola oleh manusia. Ini artinya ada seseorang dibalik boty yang siap untuk membalas pesan pesan penggunany. 

Nama Bot Telegram untuk Curhat 

Untuk menemukan bot ini tentunya mudah. Pengguna bisa mencari dan menambahkannya menjadi teman dengan menggunakan kolom pencarian. 

Namun ketika mencari bot dengan kata kunci bot curhat, tentu akan ada banyak yang muncul. Nah untuk bot yang di bahas kali ini adalah bot curhat yang bernama @curhatkebot

Cara Gunakan Bot Curhat di Telegram 

Setelah mengetahui nama dari bot ini, langkah selanjutnya yaitu mencarinya. Untuk dapat mencari bot ini maka bisa ikuti panduan berikut. 

  1. Buka aplikasi Telegram di ponsel. 
  2. Pada halaman home, klik ikon search yang ada di pojok kanan atas. 
  3. Masukkan nama @curhatkebot, setelah itu mulai cari. 
  4. Apabila sudah ketemu, buka dan setelahnya bisa klik start untuk memulai bercerita kepada bot curhat ini. 
  5. Selanjutnya hanya tinggal menunggu bot ini membalas dan selesai. 

Baca juga : Arti Kata N Word Aplikasi Tiktok

Nah, itulah bahasan mengenai Cara Dapatkan Nama Bot Telegram Untuk Curhat, selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *