Daftar Aplikasi Edit Video Di Android

Droid Roms Daftar Aplikasi Edit Video Di Android – Saat ini sudah banyak hadir aplikasi khusus edit video yang bisa digunakan siapa saja yang berkaitan dengan hal tersebut. Tidak hanya sebagai media untuk mempercantik video tapi juga bisa digunakan untuk kebutuhan kreatif di media online lainnya seperti instagram, youtube dan sebagainya.

Nah, buat yang lagi mencari refrensi aplikasi edit video di perangkat smartphone untuk kebutuhan sosial media. Berikut simak ulasan Daftar Aplikasi Edit Video Di Android selengkapnya.

Daftar Aplikasi Edit Video Di Android

Aplikasi Edit Video Di Android

1. InShot

Fitur unggulan aplikasi InShot ini ada template background musik. Dan fitur lain yaitu memotong, menambahkan efek, menggabungkan video-video pilihan dan sebagainya. Selain itu, ada berbagai filter dan efek yang tersedia agar gambar atau video terlihat berbeda.

Baca ini : Cara Pasang Dan Daftar TikTok Lite Apk

Sebelum diunggah ke media sosial, InShot digunakan untuk membuat blur pada background, menambahkan teks pada video, menambahkan stiker unik dan lucu dan sebagainya. Dan video yang dihasilkan bisa menjadi lebih keren.

2. VideoShowLite

VideoShowLite adalah versi ringan dari VideoShow dan memudahkan untuk mengedit video dengan cepat. Dan VideoShowLite memberikan efek video tanpa watermark. Fitur dari VideoShowLite beragam, seperti menyediakan filter bergaya instagram.

Selain itu, bisa menambahkan judul ke video juga melakukan modifikasi video. VideoShowLite bisa memperkecil ukuran video, agar pada saat dibagikan ke media sosial menjadi lebih mudah. VideoShowLite penyunting video jenis sederhana tetapi memberikan hasil yang menakjubkan.

3. KineMaster

KineMaster adalah alat penyunting video yang menggabungkan antarmuka dan memiliki desain indah. KineMaster memiliki beragam fitur edit seperti memotong, menambah klip, memberi musik dan sebuah efek transisi ke dalam video.

Kemampuan KineMaster mampu mengedit dengan sangat mudah di smartphone. Tidak membutuhkan waktu lama untuk mengedit video, hanya hitungan menit pengguna sudah bisa mengedit dan menyimpannya dengan pilihan kualitas yang ada.

4. Film Maker Pro

Film Maker Pro digunakan untuk membuat film video bergaya Hollywood dengan kualitas canggih. Bisa dibagikan pada YouTube, Instagram, TikTok dan lainnya.

Film Maker Pro juga mampu memotong dan menggabungkan klip, dan juga berbagai efek yang menarik.

5. VivaVideo

VivaVideo sebagai aplikasi edit video yang populer di kalangan umum. VivaVideo memiliki fitur yang lengkap. Dan yang tidak kalah menarik hampir semua bisa didapatkan secara gratis, misalnya template, efek dan sebagainya.

Namun, video yang di edit akan meninggalkan watermark dari VivaVideo dan durasi yang diberikan terbatas yaitu 10 detik. Dan untuk mengatasi kedua hal ini, maka pengguna diharuskan membeli versi pro.

6. Motion Ninja

Motion Ninja adalah sebuah aplikasi penyunting video yang memiliki fitur menarik untuk melakukan proses editing. Fitur yang tersedia seperti Transisi, efek, gambar dalam gambar dan masih banyak lagi.

Motion Ninja memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan edit video green screen melalui smartphone, dan juga bisa membuat film gaya hollywood dengan fitur canggih.

7. VideoShow

VideoShow memungkinkan pengguna membuat film dengan berbagai efek yang dimilikinya. Mengedit foto seperti rangkaian slide untuk menjadi video, sampao memberikan efek suara. Dan fitur yang ada yaitu memotong, menambahkan transisi, menambahkan musik, filter, efek aesthetic dan sebagainya.

VideoShow memiliki 50 tema dan dijadikan sebuah template agar video yang semakin cantik, dan VideoShow memungkinkan para pengguna memperkecil ukuran file dan tanpa harus mengurangi kualitas video yang di hasilkan.

Baca juga : Daftar Akun Game FF Sultan Gratis

Dan masih banyak lagi aplikasi lainnya yang bisa kamu ketahui tentunya. Nah, itulah bahasan Daftar Aplikasi Edit Video Di Android, selamat mencoba idn poker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *