Filter Manyun Aplikasi Instagram, Cara Menggunakannya

Droid RomsFilter Manyun Aplikasi Instagram, Cara Menggunakannya – Efek filter di instagram yaitu bibir manyun atau monyong sedang viral dan banyak dicari setiap penggunanya. Seperti layalnya efek background warna warni sebelumnya sempat banyak digunakan  pengguna Tiktok dan menjadi viral. 

Banyak dari para pengguna instagram  mencari filter ini karena efeknya yang lucu.  Efek dari filter mampu memberikan bibir menjadi manyun atau monyong jika diarahkan ke pemakai. Jadi karena itu banyak konten manyun yang tidak jarang mengundang efek tawa. 

Nah buat kamu yang tertarik untuk mencoba filter ini maka bisa mencarinya lewat pencarian filter di instagram. Namun pertama-tama, harus tahu nama filter atau nama pembuat filternya. 

Untuk itu simak saja ulasannya Filter Manyun Aplikasi Instagram, Cara Menggunakannya berikut.

Nama Filter IG Efek Manyun

Filter Manyun Aplikasi Instagram

Untuk bisa mencoba efek filter background manyun ini maka harus tahu nama atau siapa pembuat filter ini untuk mencarinya.

Baca ini : Cara Aktivasi Sirekap Via Telegram

Akan tetapi yang perlu diketahui jika filter ini berasal dari Tiktok dan bukan milik ig. Dan kamu tidak bisa menemukannya di instagram karena sepertinya belum ada yang membuatnya. Jadi untuk mencobanya maka harus menggunakan aplikasi tiktok baru nanti upload ke instagram kamu.

Dimana nama dari filter ini di Tiktok yaitu pouting lips. Dan kamu bisa mencarinya di barisan efek viral saat membuat video di Tiktok.

Cara Gunaka Filter Manyun Instagram 

Buat yang masih bingung tentang cara menemukan dan mendapatkan filter ini. Maka bisa mengikuti panduan berikut ini untuk mencoba filternya dan diupload ke instagram masing – masing. 

Berikut ini caranya:

  1. Pertama jalankan aplikasi Tiktok di ponsel.
  2. Selanjutnya ketuk ikon (+) untuk membuat video. .
  3. Geser bagian efek filter di menu viral lalu cari atau bisa Telusuri Efek.
  4. Carilah efek bernama pouting lips atau bisa masukkan pada kolom pencarian.
  5. Lalu ketuk efek lalu buat video untuk mencoba filternya.
  6. Jika sudah maka bisa simpan video tersebut ke galeri dan upload ulang di instagram. 
  7. Proses selesai.

Setelah itu kamu sudah bisa menggunakan efek filter manyun ini. Mudah bukan caranya?, tentunya dengan efek ini kamu bisa membuat efek manyun dan dibagikan ke pengguna lain di media sosial yang ada.

Baca juga : Fungsi Fitur Level Di Instagram

Nah, demikian bahasan mengenai Filter Manyun Aplikasi Instagram, Cara Menggunakannya, selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *