Nonton film grave of the fireflies sub indo full movie

Droid Roms Nonton film grave of the fireflies sub indo full movie – “The Tomb of Fireflies” merupakan animasi yang diproduksi oleh Ghibli Studio pada tahun 1988. Animasi ini bercerita tentang saudara-saudara korban Perang Dunia II. Dalam film tersebut, Amerika Serikat menyerang Jepang.

Mereka harus bertahan hidup di lingkungan yang sulit. Tokoh utama film ini, Seita, berbaring di atas kereta. Berdiri di atas tepi, patah hati. situasi. Seita akhirnya meninggal sambil memegang kaleng permen buah. Petugas stasiun yang sedang membersihkan stasiun melihat bahwa Seita sudah mati dan menemukan ada abu yang tersisa di dalam kaleng permen buah bekas yang dilemparkan petugas tersebut ke rerumputan dekat stasiun.

Kunang-kunang keluar dari toples, dan seorang gadis kecil mendekati tubuh adiknya yang sedang berdiri di stasiun, tetapi itu tidak terjadi karena adiknya sudah berada di belakangnya. Qingtian dan Jiezi naik kereta,

Nonton film grave of the fireflies sub indo

film grave of the fireflies

Setsuko terlihat senang saat makan permen buah kaleng. Keduanya melihat ke luar jendela kereta dan melihat pesawat tempur Sekutu. Kemudian mulailah cerita dari kisah dua orang. Saat itu, sekutu Seita yang mengubur bahan makanan melancarkan serangan dari udara, dan ia langsung memeluk adiknya Setsuko.

Baca ini : Nonton film the founder sub indo full movie

Ibunya mengingatkan mereka untuk segera mengungsi dan meminta Setsuko menjadi anak yang baik. Seita tidak sempat membawa banyak barang, karena serangan udara tersebut telah membakar habis rumah-rumah di sekitar kediamannya. Dia memeluk kakaknya. Kota rusak akibat penyerangan tersebut.

Seita dan Setsuko akhirnya dievakuasi ke gedung sekolah. Akibat penyerangan tersebut, kedua ibu mereka dibakar hingga meninggal dunia. Seorang petugas polisi menyarankan agar mereka dibawa ke rumah sakit. Namun, sebelum dikirim ke rumah sakit, ibunya telah meninggal dunia. Pada akhirnya, Seita kembali ke rumah bibinya dan melindungi kematian ibunya sebagai Setsuko.

Nonton film grave of the fireflies

Dia terus mengatakan bahwa ibunya sakit, dan ketika kondisinya membaik, dia akan membawanya menemui ibunya. Ketika persediaan makanan tidak mencukupi dan jatah beras pemerintah menipis, kehidupan Seita dan Setsuko di rumah bibi berjalan lancar.

Bibiku menjual kimono ibu Seita untuk beras, dan kemudian membagikannya dengan Seita. Ketika Seita tidak punya apa-apa, situasi bibi itu mulai memburuk. Lambat laun bibinya mulai menunjukkan rasa jijik terhadap Seita dan Setsuko, hingga suatu saat Seita memutuskan untuk meninggalkan rumah bibinya. Seita menemukan tempat berlindung seperti gua di tepi danau dan memutuskan untuk tinggal di sana.

Ada banyak kunang-kunang di tempat tinggal mereka, dan mereka diberi penerangan setiap malam. Dengan ketersediaan pangan yang tidak mencukupi, petani tidak mau lagi menjual beras. Karena kelaparan, Seita akhirnya mencuri sesuatu dari ladang petani tersebut, namun ditangkap oleh pemilik ladang dan membawanya ke kantor polisi.

Film grave of the fireflies

Suatu hari, Setsuko berkata dia sakit perut dan merasa aneh. Setsuko jatuh sakit dan tubuhnya semakin kurus. Seita membawa adiknya ke dokter, kata dokter, adiknya menderita gizi buruk dan membutuhkan makanan yang bergizi. Ketika Seita pulang untuk mencari makan, dia menemukan adiknya pingsan di tepi danau. Sejak saat itu, dia hanya berbaring lemas. Seita pergi ke bank untuk mengambil uang.

Dia mendengar bahwa Jepang telah menyerah, dan ayahnya pergi ke angkatan laut. Di atas kapal. Itu adalah salah satu prajurit yang tenggelam dan menghilang, yang berarti ayahnya telah meninggal. Dia kembali ke rumah dengan kaget dan menemukan saudaranya terbaring di tempat tidur dengan kerang, yang dianggap permen.

Baca juga : Nonton film anunnaki sub indo full movie

Setsuko juga mengatakan bahwa meskipun dia memberi mereka batu, dia juga membuat bola nasi untuk saudaranya. Seita menyuap mulut adiknya dengan semangka dan berkata bahwa dia akan memasak bubur dan telur. Di akhir cerita, Seita dan Setsuko sedang duduk di bangku. Seita berkata, “Sexuko, sudah waktunya tidur.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *