Nonton film oh ramona sub indo full movie

Droid Roms Nonton film oh ramona sub indo full movie – Sekolah menengah selalu penuh dengan petualangan, termasuk petualangan cinta . Oh, Ramona! Ini adalah film komedi romantis yang hanya menimbulkan pertanyaan ini. Perbedaan antara film ini dengan film komedi romantis lainnya adalah ceritanya mengandung banyak meme.

Film ini menceritakan pengejaran Bogdan Iancu terhadap Ramona (Aggy K. Adams). Di pesta itu, Andrei yang selama ini menyukai Ramona akhirnya berani mengutuk Ramona. Ramona yang saat ini sedang demam, akhirnya mengajak Andrei berhubungan seks di kamar kosong.

Sayangnya, saat kepanasan, Andre malah menolak Ramona, ia mengatakan lebih baik kehilangan Ramona daripada mengalaminya sekali, bukan selamanya. Ramona langsung merasa ditolak dan mengutuk Andre. Bagi Ramona, Andrei hanyalah orang biasa, apa yang ia harapkan bisa ia tawarkan sekarang.

Nonton film oh ramona sub indo

Nonton film oh ramona

Keesokan harinya, Ramona langsung muncul berkencan dengan salah satu teman sekelasnya. Melihat hal tersebut, Andre langsung marah dan mengutuknya. Andre bahkan dengan yakin mengatakan bahwa inilah tujuan kecemburuan Ramona. Sayangnya, hal ini justru memicu pertengkaran, dan pada akhirnya Andre diskors dari sekolah.

Baca ini : Nonton film bad boys 2 sub indo full movie

Karena sedang berlibur, Andre dan ibunya memutuskan untuk pergi berlibur. Di hotel tempat Andrei menginap, dia bertemu Anemona (Holly Horne). Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama, sayangnya Anemona sudah punya pacar, makanya Andrei harus rela ditinggal.

Setelah sampai di rumah, Andrei melupakan sosok Anemona. Di saat yang sama, Ramona mulai melontarkan pertanyaan negatif tentang Andrei. Keadaan ini berlanjut hingga akhirnya Andre memutuskan untuk membalas perlakuan Ramona. Pertanyaannya di sini adalah, apakah upaya Andre berhasil?

Nonton film oh ramona

Oh, Ramona! Fokus pada cinta segitiga antara Andrei, Ramona dan Anemona. Andrei mencintai Ramona, tapi Andrei juga mencintai Anemona. Padahal, konflik dalam film ini sangat sederhana dan tidak akan menyebar ke mana-mana.

Sangat sederhana, Anda akan merasakannya, Ramona! Ini adalah film komedi romantis yang sangat biasa, dan satu-satunya alasan yang membedakannya dari komedi romantis lainnya adalah meme populer. Satu meme yang mungkin Anda ingat adalah: “Inilah saat dia tahu, dia melakukannya.” Berkat suara Morgan Freeman yang terkenal, meme itu berhasil.

Selain berbagai meme, kamu juga akan mendapatkan deskripsi tidak langsung yang menarik dan menarik. Awalnya, lelucon ini efektif, tetapi seiring berjalannya waktu, lelucon itu diulang begitu sering hingga akhirnya menjadi agak basi. Dalam hal pengembangan karakter, fokus utamanya ada pada peran Andrei, Ramona dan Anemona.

Film oh ramona

Meskipun menurut kami aneh karena beberapa keputusan penting, terkadang sulit untuk dipahami karena ketiga keputusan ini berjalan dengan baik. Kecuali ketiga peran tersebut, sutradara tampaknya malas dan tidak bisa memberikan latar belakang atau tujuan yang jelas untuk peran lainnya.

Oh ya, film ini juga menyuguhkan ragam efek visual warna-warni ala film remaja. Efek visual ini membuat kita betah saat menyaksikan Andrei mengalahkan Ramona dan Anemona dalam waktu yang lama. Oh, Ramona! (Mungkin) Cocok untuk yang ingin plot santai dalam komedi romantis.

Baca juga : Sinopsis film bait (2012) sub indo full movie

Selain itu, kamu harus cukup besar untuk menontonnya, Ramona! Karena film ini penuh dengan lelucon jorok, maka lelucon tersebut sangat positif walaupun tidak seburuk serial “Another Teen Movie” atau “American Pie”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *