Nonton film the founder sub indo full movie

Droid RomsNonton film the founder sub indo full movie – The Founder adalah film tahun 2016 dengan drama biografi Amerika. Pendiri disutradarai oleh John Lee Hancock dan difilmkan oleh Don Handfield, Karen Lunder, Jeremy Renner dan Aaron Ryder. Naskah film “The Founder” ditulis oleh Robert D. Siegel dan menceritakan kisah nyata Ray Kroc.

Ray Kroc adalah seorang salesman yang mengubah restoran cepat saji dan restoran inovatif dari dua bersaudara tersebut. Menggabungkan ambisi dan ketekunan, McDonald’s menjadi bisnis restoran terbesar di dunia. Para pendiri membintangi beberapa artis, termasuk Michael Keaton (Ray Kroc),

Laura Dern (Ethel Kroc), Linda Cardellini (Joan Smith), Nick McDonald (Dick McDonald)), John Carrol Lynch (Mike McDonald), Patrick Wilson (Rollie Smith) ) dan B, Harry J Sonneborn. Film The Founder pertama kali diputar di Australia pada 24 November 2016. Film The Founder diputar pertama kali di Amerika Serikat, Los Angeles,

Nonton film the founder sub indo

film the founder

Pencipta film itu tayang pada 7 Desember 2016. Film tersebut menceritakan perjalanan hidup pencipta makanan cepat saji Mc Donalds (Mc Donalds). Film ini menceritakan kisah nyata Ray Kroc, penemu Ray Mccros. Ray Krock, 52 tahun (diperankan oleh Michael Keaton) dan mesin penjual milkshake.

Baca ini : Sipnosis film black sea sub indo full movie

Ray Kroc adalah seorang salesman yang menjual produk mesin milkshake. Ray Kroc mendapat banyak penolakan saat menjual produk. Suatu hari, Ray Kroc memesan enam mesin milkshake dari sebuah restoran burger bernama Mc Donalds di Belleville.

Ray Crocker bertemu dengan seorang pemilik restoran yang merupakan sepasang saudara kandung, “Dick” McDonald (sebagai Nick Provideman) dan “Mac McDonald (John Carroll)” Lynch (John Caroll Lynch). Dari sana, Ray Kroc (Ray Kroc) mengundang dua bersaudara untuk mengundangnya makan malam bersamanya.

Nonton film the founder

Pada perjamuan tersebut, “Dick” McDonald’s dan “Mike” McDonald’s menceritakan sejarah berdirinya McDonald’s. Dick dan Mac memperkenalkan sistem produksi yang digunakan di restoran, yang menggunakan sistem makanan cepat saji.

Ray Kroc menyarankan kepada Mac dan Dick untuk menerapkan sistem waralaba karena Mc Donalds adalah restoran revolusioner, tetapi Dick menolak karena mereka berdua Semua punya cerita sedih tentang waralaba. Mereka gagal karena kurangnya kontrol kualitas.

Mike berpikir jika ini bisa jadi lebih baik, mereka memiliki 1 restoran dengan kualitas dan pelayanan yang lebih tinggi dari 50 restoran, tetapi tingkat layanannya sedang, atau masih dapat memberikan layanan yang biasa. Usai makan malam bersama Dick dan Mike, Ray Kroc bergegas pulang dan menceritakan tentang sebuah restoran (Mc Donalds) yang melayani istrinya Laura Dern (Ethel Kroc).) Memberikan pelayanan yang cepat.

Film the founder

Namun, istrinya menasihati Ray Kroc untuk berhenti bersikap ambisius, dan sekarang saatnya menikmati masa tua bersama. Suatu hari, ketika Ray Kroc sedang bepergian ke luar kota, dia memikirkan dua tempat dengan ciri khasnya sendiri. Kedua tempat itu adalah gereja dan pengadilan.

Gereja memiliki ciri khas berupa salib, sedangkan pelataran memiliki ciri khas berupa logo. Sejak itu, Ray Kroc telah memikirkan untuk menerapkan fitur-fitur yang terdapat di gereja dan pengadilan ke restoran McDonald’s.

Baca juga : Sipnosis film hunter killer full movie sub indo

Ray Kroc mengajukan idenya sendiri kepada Dick and Mac dengan memberikan ciri khas McDonalds (Mc Donalds), yaitu gold medal arch, yaitu medali emas yang mirip dengan gereja dan court arch. Ray Knoc meniru Mc Donalds sebagai gereja baru bagi orang Amerika yang memberikan nutrisi mental dan fisik. Pada akhirnya, mereka berdua setuju dengan ide Ray Kroc,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *