Nonton film the november man sub full movie

Droid Roms Nonton film the november man sub full movie – Film “November Man” menceritakan kisah mantan C.I.A. Agen dibawa kembali ke misi yang sangat pribadi dan mendapati dirinya bertabrakan dengan mantan muridnya dalam permainan mematikan yang berkaitan dengan pejabat C.I.A. Dan presiden terpilih Rusia. Film “The Man in November” diadaptasi dari novel “No Spy” oleh Bill Granger.

Ini adalah bagian ketujuh dari serial novel “The Man in November” yang diterbitkan pada tahun 1987. Film ini didasarkan pada Pierce Brosnan, Lu A Co-produser Anglo-Amerika dibintangi Clark Bressy dan Olga Kurylenko. , Bill Smitrovich (Bill Smitrovich) dan Will Patton (Will Patton) juga akan hadir, Michael Finch (Michael Finch) dan Karl Gajdusek (Karl Gajdusek) ikut menulis naskah.

Film ini disutradarai oleh Roger Donaldson, yang bekerja dengan Brosnan di Dante’s Peak. Film ini berdurasi 108 menit dan dirilis di Amerika Serikat pada 27 Agustus 2014. Selama dirilis, “November Man” meraup US $ 25 juta di box office di Amerika Utara dan US $ 14,6 juta di wilayah lain.

Nonton film the november man sub

film the november man

Pada tahun 2008, agen CIA Peter Devereaux memantau agen muda David Mason (David Mason) (Luke Bressey) selama misi konservasi di Montenegro. Mason tidak mematuhi perintah Devereaux dan tidak diizinkan untuk menembak. Dia tidak hanya menembak dan membunuh penjahat, tetapi juga membunuh seorang anak.

Baca ini : Sipnosis film lolita sub indo full movie

Lima tahun kemudian, Devereaux pensiun di Lausanne, Swiss. Mantan bosnya, John Hanley (Bill Smirovich), tiba dan membujuknya untuk menghapus Natalia Ulanova (Medi Maslinovich), asisten presiden terpilih Rusia, dan mantan jenderal angkatan darat Al Kady Fedorov (Laza Ristovsky). Ulanova membobol brankas Fedorov dan menyalin foto-foto lama yang menggambarkan kejahatan perangnya. Dia menelepon tim ekstraksi CIA dan melarikan diri.

Fedorov mengingatkan Biro Urusan Luar Negeri (FSB) bahwa yang terakhir mengejarnya di jalan-jalan Moskow sampai Devereaux menyelamatkannya. Dia menamainya Mira Filipova (Olga Kurylenko), dan dia kemudian mentransfernya ke Hanley. Tim CIA yang dikoordinasikan oleh Hanley tidak mengetahui keberadaan Devereaux.

Nonton film the november

Webmaster Perry Weinstein (Will Patton) memerintahkan pembunuhan Ulanova, yang dilakukan oleh Mason. Ulanova yang sekarat menyerahkan ponselnya ke Devereaux, yang berisi foto itu. Ketika tim CIA meninggalkan tempat parkir, Devereaux membunuh semua orang di kelas sampai dia menggunakan senjatanya untuk berurusan dengan Mason.

Keduanya berpisah tanpa menembak. Menurut laporan, Devereaux dan Ulanova sebelumnya pernah terlibat. Hanley ditahan untuk diinterogasi. Pada saat yang sama, reporter New York Times Edgar Simpson (Patrick Kennedy) (Patrick Kennedy) melacak pekerja kasus pengungsi Alice Fournier (Olga Kurylenko (Olga) Kurylenko)) dan memintanya untuk membantu mereka menulis tentang pengungkapan kejahatan perang Fedorov selama Perang Chechnya Kedua.

Pembunuh Alexa (Amila Terzimehic) tiba di Beograd dan mengetahui bahwa Fournier akan bertemu Simpson di sebuah kafe. Devereaux juga tiba di Beograd, pergi ke rumah Hanley, dan menemukan bahwa Fournier adalah satu-satunya kontak yang diketahui untuk Filipova.

Film the november

Dia tiba di kafe dan menyelamatkan Fournier dari tim Alexa dan Mason. Fournier mengatakan bahwa Filipova berpura-pura membungkam Federov. Dia benar-benar berbicara bahasa Rusia dan mendengar pembicaraan Fedorov, termasuk rencana “bendera palsu” untuk meledakkan gedung-gedung tentara Rusia untuk memulai perang dan merebut ladang minyak Chechnya.

Dragan Marinkovic, mantan kolega Fedorov, membenarkan konspirasi tersebut dan mengungkap keterlibatan CIA. Devereaux mengirim Fournier pergi. Fedorov tiba di Beograd untuk berpartisipasi dalam konferensi energi. Fournier bertemu Simpson di apartemennya, dan Alexa menyerang mereka dan membunuhnya. Tapi Fournier lolos.

Baca juga : Nonton film grave of the fireflies sub indo full movie

Devereaux menyusup ke markas CIA tempat Hanley ditahan; Hanley mengklaim bahwa Weinstein telah membantu Fedorov dan mengungkapkan bahwa Fournier sebenarnya adalah Filipova. Mason juga menemukan bahwa Fournier yang asli telah meninggal beberapa tahun yang lalu, dan Filipova mencuri identitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *