Sinopsis film aftermath sub indo full movie

Droid Roms Sinopsis film aftermath sub indo full movie – Film buntut yang terinspirasi dari kisah nyata kecelakaan pesawat tersebut akan ditayangkan di Trans Tv Cinema pada pukul 23.30 di World Broadcasting Corporation (WIB) pada Selasa (8/12/2020). Film ini bercerita tentang seorang pria berusia 60 tahun yang kehilangan istri, anak, dan calon cucunya setelah kecelakaan pesawat.

Dikatakan bahwa ini bukanlah kecelakaan. Dalam proses pencarian pelaku, diduga pelakunya adalah pengawas lalu lintas udara. Saat diinterogasi, dia diduga lalai memberikan instruksi saat pesawat hendak turun di bandara. Film ini dibintangi oleh Arrnold Schwarzenegger, Scoot McNairy, Maggie Grace dan Martin Donovan.

Film berdurasi 1 jam 34 menit yang disutradarai oleh Elliott Lester ini mendapatkan rating 5.6 dari 10 di IMDb. Penayangan perdana dilaksanakan pada tanggal 7 April 2017. Begitulah perasaan Roman Melynk (Arnold Schwarzenegger) saat menghadapi kenyataan bahwa istri dan putrinya tewas dalam sebuah kecelakaan.

Sinopsis film aftermath sub indo

Sinopsis film aftermath

Ia semakin sedih karena masih ada calon cucu yang sekarat, dan mereka masih hidup di dalam kandungan sang putri. Padahal Roman sudah berencana menjemput mereka di bandara. Saat itu, pria berusia 60 tahun itu adalah orang pertama yang menyambut keluarganya.

Baca ini : Nonton film kickboxer vengeance sub indo full movie

Mereka akan menghabiskan liburan Natal bersama. Jika ada masalah dengan pesawat dalam penerbangan, dia bisa memperoleh informasi. Pesawat itu dinyatakan kecelakaan dan semua penumpangnya tewas. Mendengar kabar tersebut, Roman mengalami kesedihan yang cukup lama. Selama beberapa bulan, Roman tidak percaya bahwa tragedi keluarganya telah terjadi.

Padahal, dia punya rencana bunuh diri. Namun, dia menariknya. Suatu hari, penyebab jatuhnya pesawat terungkap. Seseorang bernama Jake Bonanos (Scoot McNairy) diduga bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. Saat itu dia adalah seorang petugas di bandara, yang bertanggung jawab atas manajemen penerbangan.

Sinopsis film aftermath

Yakub diinterogasi. Jika Jacob melepas earphone saat pesawat akan jatuh, dia pasti tahu hasilnya. Ini mengakibatkan dia tidak mendengar panggilan pilot. Akibatnya, pusat kendali lalu lintas udara gagal memberikan instruksi yang benar. Kecelakaan pesawat akhirnya terjadi. Setelah melalui semua hal itu, Yakub pun merasakan tekanan.

Dia sulit tidur dan selalu mengikuti informasi terbaru tentang dirinya. Dia tidak pernah pergi untuk menonton perdebatan tentang siapa yang salah. Lantas, apakah kecelakaan ini murni kesalahan pengawas lalu lintas udara? Terlepas dari hasil investigasi, mereka tidak akan pulih sepenuhnya.

Namun bagi keluarga korban, penentuan siapa yang bertanggung jawab dapat memberikan jawaban atau konsekuensi atas kecelakaan publik. Saksikan kisah lengkapnya hanya di Trans Tv Cinema malam ini. Pada saat yang sama, penerbangan lain, DH 616, menghilang dari radar.

Film aftermath

Pada saat kedua pesawat tersebut jatuh, pengawas lalu lintas udara Jacob atau pesawatnya yang bernama Jack sedang bertugas. Tragedi kecelakaan itu, penyidik ​​tidak percaya bahwa Jack bertanggung jawab atas jatuhnya dan kematian penumpang di pesawat tersebut. Namun, Jack selalu menyalahkan dirinya sendiri dan tidak ingin mengungkitnya lagi.

Menurut laporan, sebanyak 271 penumpang dan awak pesawat tewas dalam kecelakaan pesawat itu. Roman mendatangi lokasi kecelakaan dan menyamar sebagai relawan yang tidak ada kontak dengan korban. Roman juga menolak untuk menerima wawancara dengan wartawan yang sangat ingin mengungkapkan keakuratan dan objektivitas jatuhnya pesawat saat itu.

Baca juga : Nonton film the november man sub full movie

Karena keseriusan insiden tersebut, pengacara perusahaannya menyarankan Jake untuk pindah ke negara bagian lain dan menggunakan nama baru untuk melindungi dirinya dan keluarganya. Roman bertemu dengan pengacara John dan James Gulick,

Jangan Sampai Ketinggalan Tonton film Aftermath di Trans TV Cinema pukul 21.30 malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *