Sinopsis film bait (2012) sub indo full movie

Droid Roms Sinopsis film bait (2012) sub indo full movie – Film piranha “Bait” (Bait, 2012) akan tayang di Trans TV dalam program film liburan spesial Bioskop Trans TV. Jika jadwalnya tidak berubah, Bait (2012) akan tayang pada malam hari tanggal 16 Mei 2021 (Minggu), pukul 16.30 EST. Bait (2012) adalah film aksi, petualangan dan drama.

Film ini disutradarai oleh Kimble Rendall. Nantinya, naskah tersebut ditulis oleh Russell Mulcahy dan John Kim. Beberapa aktor yang berpartisipasi dalam Bait (2012) antara lain Xavier Samuel, Sharni Vinson dan Adrian Pang. Selama pemutaran, box office Mojo mencatat pendapatan internasional film tersebut lebih dari $ 6 juta.

Film “Bait” (Bait, 2012) yang telah diputar di Australia sejak 20 September 2012, bercerita tentang sekelompok orang yang terperangkap di supermarket setelah tsunami melanda kawasan pesisir Queensland, Australia. Namun, kekacauan tidak berhenti sampai di situ. Pasalnya, tsunami juga menyebabkan hiu setinggi 12 kaki berenang di sekitar mereka.

Sinopsis film bait (2012) sub indo

Sinopsis film bait

Menurut situs Imdb, film berdurasi 93 menit itu mendapat nilai 5,2 dari 10 poin di antara 16.698 pengulas. Tokoh utama film ini adalah Josh (Xavier Samuel). Josh adalah penjaga pantai. Dia sedang berbicara di telepon dengan rekannya Rory (Richard Brancatisano) di pantai. Kemudian, Rory mulai membicarakan lamaran Josh kepada adiknya Tina (Sharni Vinson).

Baca ini : Sinopsis film parasit sub indo full movie

Faktanya, dia tidak setuju dengan apakah Josh melamar Tina. Saat mengobrol santai dengan Josh saat itu, Rory tiba-tiba melihat seseorang mabuk oleh hiu besar. Dalam kejadian itu, Josh menyadari bahwa situasi saat ini sangat berbahaya bagi Rory.

Kemudian dia menyelamatkan Rory dengan pesawat jet. Meski begitu, Josh terlambat. Rorry ditelan hiu sebelum dia tiba. Suasana saat itu semakin mencekam. Pasalnya, beberapa perampok berkelahi dengan polisi. Ada konflik antara perampok, pegawai toko, pemilik toko dan polisi. Tambahkan lebih banyak,

Sinopsis film bait (2012)

Tiba-tiba banjir bandang keluar dari laut. Akibatnya supermarket itu rusak parah. Toko itu menjadi kolam bertaburan benda. Orang-orang yang selamat dari supermarket naik ke rak, lebih tinggi dari air.

Ketika saya melihat sekeliling, ada beberapa orang yang sebelumnya bentrok di sebuah ruangan, dan situasinya sangat berbeda. Pasalnya, ada gangguan listrik yang sewaktu-waktu dapat menyetrumnya. Tapi ini bukan satu-satunya masalah yang mereka hadapi. Ketika seseorang diganggu oleh binatang di dalam air, mereka akan menghadapi masalah yang lebih besar.

Jelas sekali, hewan ini adalah hiu besar. Jadi, apakah mereka akan bertahan? Saat itu, toko menjadi kolam yang bertaburan barang. Para penyintas naik ke rak yang lebih tinggi dari air. Saat saya melihat sekeliling, ada beberapa orang yang sebelumnya bentrok di sebuah ruangan.

Film bait (2012)

Alur cerita film “Bait” berlanjut sampai mereka melihat hiu putih besar sepanjang dua belas kaki. Hiu lapar berkeliaran di gang supermarket, mencari mangsa. Di saat yang sama, di tempat parkir supermarket, ternyata lebih banyak hiu yang berkeliaran.

Hiu liar sedang mencari mangsa manusia yang selamat dari tsunami. Orang-orang ini tidak hanya memiliki kengerian hiu, tetapi mereka sebenarnya memiliki banyak masalah. Ini seperti masalah listrik yang akan menyetrum dan membunuh mereka kapan saja. Untuk menyelamatkan diri, mereka semua harus menghadapi berbagai masalah.

Baca juga : Sipnosis film the last stand sub indo full movie

Ketika beberapa kelompok yang tersisa memutuskan untuk membuat rencana untuk menangkap hiu buas, alur cerita film “Bait” berlanjut. Film “Bait” berdurasi 94 menit dan dirilis pada 14 September 2014. Garis besar cerita film ini cukup bagus, dengan pendapatan box office hingga 6 juta dolar AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *