Sinopsis film recalled 2021 full movie sub indonesia

Droid Roms – Sinopsis film recalled 2021 full movie sub indonesia – Dalam beberapa tahun terakhir, industri film Korea memang berkembang. Apalagi setelah film “Parasite” meraih Oscar. Orang-orang yang sebelumnya tidak menyukai Korea sebenarnya mulai menyukai film-film ini. Bulan lalu, di Korea Selatan, film yang ditunggu-tunggu “Recall” dirilis.

Khususnya untuk para penggemar Xu Yezhi. Xu Yizhi membintangi serial TV “Bukankah Itu Bagus” yang disiarkan di Netflix, yang dikenal banyak orang. Gao Wenying, yang dia mainkan dalam drama itu, bermain dengan sangat baik, membuat orang tidak sabar dengan film yang dia mainkan. Sayangnya, Xu Yizhi mengalami skandal beberapa bulan lalu.

Seperti yang kita semua tahu, dia menyebabkan Kim Jong-hyun bersikap kasar kepada Seo Hyun dari Girls’ Generation dan staf wanita di waktu drama TV. Dia diduga kerasukan pacarnya Kim Jong Hyun. Gara-gara kelakuannya itu, ia dikritik banyak netizen. Kehidupan masa lalu dan hubungan cintanya disebutkan lagi, yang membuatnya didiskreditkan.

Recall sinopsis film 2021, Seo yo ji bisa melihat masa depan

Sinopsis film recalled 2021

Namun perusahaan pialang kedua belah pihak membantahnya, sehingga skandal yang dituduhkan terhadap park ji hung terbukti salah. Awalnya, penulis mengira bahwa skandal itu akan mempengaruhi penonton film “Recall”. Namun nyatanya, sejak film tersebut mulai tayang pada 21 April 2021, film recall diberikan melalui sinopsis terlebih dahalu untuk menarik perhatian pecinta film korea.

Baca ini : Sipnosis film bad boy bubby movie terbaru 2021

Dan kini sudah masuk box office Korea dengan 136.066 tiket, 957 layar, atau US $ 1,09 juta. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, terutama selama pandemi seperti itu. “Memories” bercerita tentang Jin seo yo ji yang mengalami amnesia dengan diberikan kekuatan bisa melihat masa depan.

Setelah mengalami amnesia dan mulai pulang bersama suaminya, ia justru merasa bisa melihat masa depan. Dan apa yang dia pikir benar-benar terjadi. Dia tinggal bersama suaminya Zhixun. Karena kebingungan dalam ingatannya, Xiuzhen mulai ragu ketika dia melihat bahwa suaminya yang setia adalah pembunuhnya.

Zhixun sendiri tidak percaya bahwa istrinya benar-benar melihat masa depan, dan mulai berpikir bahwa dia gila. Dia bahkan menyimpulkan bahwa klaim luar biasa Xiuzhen adalah gejala gangguan mental. Kepercayaan antara pasangan yang dulunya saling mencintai mulai runtuh, emosi dan dinamika antara Soo Jin dan Ji Hoon berubah, dan perubahan plot yang tak terduga pun dimulai.

Film ini diperankan oleh aktor seperti Xu Yizhi, Jin Kangyu, Lim Huilan, dan Cheng Hyuk. Apa yang membuat film ini sukses di box office bulan lalu? Yuk, ini komentarnya! Saat pertama kali menonton film ini, penulis mengira film ini mirip dengan film Korea lainnya,

Namun dengan tema kehilangan ingatan. Kehilangan ingatan karena kecelakaan dan menguak masa lalunya. Ada banyak film dengan tema ini, tidak ada yang istimewa. Namun, film ini melebihi ekspektasi penulis.

Daftar nama pemain film recalled 2021

Baca juga : Sinopsis film 47 meters down sub indo full movie

Sampai disini dulu pembahasan kita kali ini semoga bermanfaat jangan lupa pantengin artikel yang lainnya dengan sipnosis yang akan lebih seru tentunya untuk di baca , terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *