Sinopsis film rise of empire ottoman sub indo full movie

Droid Roms Sinopsis film rise of empire ottoman sub indo full movie – Rise of the Empire: The Ottoman Empire adalah serial Netflix yang menceritakan tentang pertempuran memperebutkan wilayah Konstantinopel. Jika tidak ada perubahan jadwal, serial tersebut akan tayang di program Sinema Trans TV Radio dan Televisi Dunia pada pukul 21.30 tanggal 11 Mei 2021 (Selasa).

Rise of the Empire: Sejak 24 Januari 2020, Kekaisaran Ottoman telah mengudara di Netflix. Dengan menyaksikan serial ini, penonton akan dibawa ke masa Konstantinopel yang masih diperebutkan oleh banyak kerajaan. Pemain yang bergabung termasuk Cem Yigit Uzümoglu, Tommaso Basili, Selim Bayraktar, Birkan Sokullu, Osman Sonant, Tuba Büyüküstün, Ushan Çakir dan Damla Sönmez. Rise of the Empire,

The Ottoman Empire adalah karya Emre Sahin dibantu oleh Liz Lake dan Kelly McPherson di bidang penulisan naskah. Selain serial ini, Sahin juga berperan sebagai sutradara film dan serial Takim: Mahalle Askina! (2015), “Alien” (2013-2014), Futurescape digunakan dengan James Woods (2013), “How Alcoholic Build America” ​​(2012), “Spy War” (2010), “Sniper: The Deadliest” Mission ” (2010), “Sniper: Crosshair” (2009),

Sinopsis film rise of empire ottoman sub indo

Saat itu, Sultan Mehmed II ingin menaklukkan Konstantinopel pada masa Kaisar Bizantium Konstantinus XI. Ketika Konstantinus XI menaklukkan Konstantinopel, terdapat berbagai asumsi bahwa ia akan menguasai Konstantinopel. Dia berkata: “Saya baru saja bangun dari mimpi dan ayah saya memerintahkan saya untuk mengambil Konstantinopel. Tidak semua anggota pasukan Sultan Mehmed II setuju.

Baca ini : Nonton film the commuter sub indo full movie

Beberapa orang masih menganggap dia terlalu muda untuk dapat memimpin perang, terutama melawan yang hebat. empire. Serial ini akan memiliki 6 episode. Episode pertama kita akan melihat awal dari perselisihan antara Sultan Mohammed II dan Kaisar Bizantium Constantine XI. Sikap berani Sultan menyebabkan Lawan beralih ke tentara bayaran Genoa.

Episode kedua pertempuran sudah berlangsung Pasukan Sultan Mehmed II menyerang benteng Konstantinopel. Pasukan Genoa berpartisipasi dalam pertempuran untuk mencegah hal tersebut. Pada episode ketiga, pasukan Sultan Mehmed II mencoba menembus pertahanan benteng dengan menggali terowongan.

Sinopsis film rise of empire ottoman

Jika berhasil, ini akan menjadi keuntungan besar bagi pasukan Sultan Mohammed II. Episode selanjutnya akan fokus pada pengepungan kawasan Tanduk Emas oleh pasukan Sultan Mehmed II. Tentara Genoa juga mulai ragu-ragu, dan mulai mempertanyakan kesetiaan Kaisar Bizantium Konstantinus XI. Di episode kelima, Sultan Mohammed II mencoba bernegosiasi dengan tentara Genoa.

Episode terakhir adalah solusi perang utama. Kali ini, dia memerintahkan Baltaoglu Pasha (Baltaoglu Pasha) untuk tidak membiarkan kapal Genoa berlayar ke Konstantinopel. Namun berkat bantuan angin kencang, kapal penyelamat dari Genoa berhasil meloloskan diri dari pasukan Ottoman dan menuju Tanduk Emas.

Pertempuran ini tidak bisa dihindari. Setelah hampir tiga minggu bertempur, pengepungan Konstantinopel membutuhkan jalan keluar agar tidak menimbulkan lebih banyak korban jiwa. Sultan Mehmed (Sultan Mehmed) akhirnya dihadapkan pada dua pilihan, dia memutuskan untuk mundur dan mencegah kerugian.

Film rise of empire ottoman

Di saat yang sama, ibu tiri Sultan Mehmed bernama Mara memperingatkan konspirasi Balkan. Namun, hal ini tidak menghalangi Sultan Mohammed II untuk menyerang Konstantinopel. Untuk membuat serangan itu berhasil, Sultan Mohammed II mengatur misi rahasia ke Konstantinopel melalui Tanduk Emas. Tetapi pelabuhan Tanduk Emas dilindungi oleh rantai besi yang sangat besar.

Rantai itu membentang dari Konstantinopel hingga Galanta, panjangnya 800 meter dan berat lebih dari 30 ton. Perjuangan pasukan Muhammad akhirnya berhasil, memasuki Tanduk Emas dan mulai mengebom wilayah Konstantinopel dengan artileri.

Baca juga : Sinopsis film aftermath sub indo full movie

Kaisar Konstantin berbalik melawan kapal-kapal armada Utsmaniyah di pelabuhan Tanduk Emas. Setelah paham tentang pendahuluan “The Rise of an Empire: The Ottoman Empire Part 2 (2020)”, saksikan serialnya di Trans TV Cinema pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Killer Elite pada pukul 23.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *