Sinopsis film the hurricane heist sub indo full movie

Droid RomsSinopsis film the hurricane heist sub indo full movie – Tayangan di Trans TV Special Idul Fitri sangat disayangkan. Film “Hurricane Raid” akan tayang di TV pada 14 Mei 2021 (Jumat) pukul 20.00 WIB. “Hurricane Robbery” diproduksi pada tahun 2018 di bawah arahan Rob Cohen. Film ini meraih kesuksesan komersial dan menjadi salah satu film box office.

Badai “Pencurian Bersejarah” diperkirakan menghasilkan $ 32,5 juta. Film ini dirilis oleh Entertainment Studio Film Company dan berdurasi 103 menit. Sederet bintang papan atas Hollywood juga menambah kemilau film tersebut. Diantaranya adalah Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten dan Melissa Bolona.

Kasus perampokan badai menceritakan tentang badai kategori lima bernama “Andrew” yang terjadi di Gulfport, Alabama pada tahun 1992. Badai yang kuat menewaskan seorang ayah yang mengemudikan truk bersama kedua anaknya. Pohon tumbang menghalangi jalan, menyebabkan tangki bocor dan ayahnya tidak dapat bertahan hidup.

Sinopsis film the hurricane heist sub indo

Sinopsis film the hurricane heist

Untunglah, kedua anak di tengah badai itu selamat. Ini Breeze dan Will Rutledge. Kemudian, Breeze dan Will melanjutkan hidup mereka dengan hidup sendiri dan hidup sederhana. Meski hidup sederhana, mereka hidup rukun. Seiring waktu, mereka tumbuh dan menjadi dewasa.

Baca ini : Sipnosis film kidnap sub indo full movie

Saat ini, Will dan Breeze sedang bekerja. Will adalah seorang ahli meteorologi yang menangani cuaca. Pada saat yang sama, Breeze bekerja sebagai seorang insinyur. Suatu hari, badai lima tingkat lainnya bernama “Tammy” menghantam Gulfport lagi.

Will dan Breeze pasti bisa menyelamatkan diri dan selamat dari badai. Selama badai, Will dan Breeze menerima telepon dari Casey Corbin, anggota Departemen Keuangan Federal Reverse. Will dan Breeze diminta untuk memperbaiki generator di fasilitas penyimpanan uang tunai. Casey berniat mengubah kata sandi untuk melindungi lemari besi berisi jutaan dolar dari perampok. Will dan Breeze harus bergegas.

Sinopsis film the hurricane heist

Paket mereka menelan biaya $ 600 juta, dan Perkins memeras Sasha dan Freirs untuk memecahkan kodenya. Namun tidak dapat menggambarkannya, Perkins menyadari bahwa Corbin mungkin akan mengubahnya, jadi dia membiarkan pasukannya menemukannya. Frears dan Sasha menggunakan menara transmisi listrik kota untuk melakukan serangan brute force.

Corbyn dan Breeze kembali ke pabrik mereka untuk bertemu dengan tentara bayaran, dan Corbyn menembak dengan mereka. Angin sepoi-sepoi tertinggal dan tertahan. Will marah karena kakaknya dalam bahaya. Bertekad untuk menyelamatkan mereka berdua, mereka bertemu Sheriff Jimmy, tetapi dia menjelaskan bahwa dia adalah anggota tim Perkins dan mereka melarikan diri.

Dixon dan kelompok lain mengejar, Will menabrakkan mobil penggaris. Menyadari bahwa menara itu digunakan untuk memecahkan kode kubus, Will dan Corbyn berhasil merobohkannya sebelum proses deskripsi selesai. Dixon membuat Perkins sedih karena dia gagal merampok dalam badai terakhir. Dixon ingin mengklaim semua uang itu kembali,

Film the hurricane heist

Selama perampokan di pusat perbelanjaan, Corbyn menelepon Perkins dan melepaskan Moreno dan Breeze saat membuka brankas. Tentara bayaran itu muncul di pusat perbelanjaan dengan angin sepoi-sepoi, tetapi Corbyn menembakkan atap kaca yang menarik tentara bayaran itu. Corbyn, Breeze dan Will berhasil bertahan.

Setelah badai, Corbyn ditangkap dan Breeze menyelamatkan Will. Di Departemen Keuangan, Corbyn melanggar kodenya, tetapi Perkins melanggar kesepakatan untuk membebaskan Moreno, dan Perkins membunuh Moreno. Ketika pandangan badai berlalu, mereka berangkat dengan truk Corbyn, salah satunya penuh dengan uang.

Baca juga : Sipnosis film girl from nowhere sub indo full movie

Breeze dan Will mengikuti mereka dan melompat ke atas perahu. Will dan Breeze mengambil alih truk, Perkins dan Frears terluka. Setelah bertarung dengan Perkins, uang ditelan oleh dinding mata. Perkins terbunuh. Ketika mesin truk Breeze menjadi bumerang, Corbin dan Will mendorongnya ke arah truk, tetapi sebelum mereka menyelamatkan Freres dan Sasha,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *