Sipnosis film the last stand sub indo full movie

Droid Roms Sipnosis film the last stand sub indo full movie – Program hiburan TransTV Cinema akan menayangkan “The Last Stand” (2013) hari ini (17/5/2021). Menurut pemberitaan di situs resmi TransTV, film tersebut akan tayang pada pukul 19.30 WIB setelah program berita utama Indonesia di CNN. Film “The Last Stand” merupakan film yang disutradarai oleh sutradara terkenal Korea Jin Jie J.

Dia sebelumnya terkenal di film “The Story of Two Sisters” dan “I Saw the Devil”. Film “The Last Stand” sendiri merupakan sebuah action thriller yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Aktor dan sutradara Austria yang terkenal ini sangat populer di banyak film aksi terkenal, termasuk “Terminator”, “The Expendables”, “Escape Plan”, dan sebagainya.

Selain Schwarzenegger, film “The Last Stand” juga terdiri dari Forest Whitaker, Johnny Knoxville, Alan Schiffer, Titos Menchaca, Doug Jackson, Eduardo Nou Lieja dan lakon Christiana Lycas. The Last Stand meluncurkan IMDb di awal penayangannya di Amerika Serikat pada Januari 2013 dan berhasil meraup untung.

Sipnosis film the last stand sub indo

Sipnosis film the last stand

Film ini bercerita tentang Ray Owens (Arnold Schwarzenegger) yang memutuskan mundur sebagai petugas polisi di Los Angeles. Alasan dia memutuskan untuk mengundurkan diri adalah kegagalannya melawan kejahatan dan tragedi, yang melumpuhkan rekan-rekannya.

Baca ini : Sinopsis film the hurricane heist sub indo full movie

Setelah meninggalkan kantor, dia pergi ke sebuah kota kecil bernama Sommerton Junction di Arizona, yang sangat sepi. Suatu keadaan darurat terjadi pada saat yang bersamaan. Dia dipanggil untuk menangkap obat paling berbahaya dan paling dicari di dunia, Gabriel Cortes (Eduardo Noriega). Menurut laporan, dia berhasil menghilangkan kendali FBI dan menuju ke persimpangan Somerton.

Daerah ini adalah tempat terakhir sebelum penegakan hukum AS dapat menghentikan geng-geng kriminal ini melintasi perbatasan. Menangkap Cortez di persimpangan Summeton adalah satu-satunya cara untuk mencegah buronan menghilang selamanya.

Sipnosis film the last stand

Menangkap racun bukanlah tugas yang mudah, belum lagi Cortes melarikan diri dengan mobil khusus dalam pasukan geng yang disandera dan kejam. Meskipun dia tidak ingin berpartisipasi di masa lalu, kasus berbahaya seperti itu mengubah sikap Owens.

Untuk menyelamatkan kotanya dan membayar kegagalan sebelumnya, Owens memutuskan untuk bergabung dengan misi. Film berdurasi 107 menit ini memuat adegan darah, kekerasan, pornografi dan ketelanjangan, serta kata-kata kasar. Di Indonesia, film “The Last Stand” mendapat rating D yang artinya adalah film dewasa.

Oleh karena itu, film ini tidak disarankan untuk ditonton oleh anak-anak di bawah usia 18 tahun. Setelah tindakan canggung terakhirnya, dia meninggalkan LAPD (Departemen Kepolisian Los Angeles), dan setelah rekannya lumpuh dan timnya kewalahan, dia bermasalah dengan kegagalan. Suatu malam, Gabriel Cortez (Eduardo Noriega), seorang pengedar narkoba dan pembalap internasional, melarikan diri dari fasilitas penahanan FBI di Las Vegas.

Film the last stand

Dia melarikan diri dari mobil balap yang dimodifikasi dan menculik agen sanderanya, Genesis Rodriguez (Genesis Rodriguez). Dia berkendara ke selatan menuju Meksiko dengan kecepatan 200 mil per jam (per jam).

Tetapi anggota tim Cortez memecahkan blokade dan membuka jalan bagi pelarian Cortez. Cortez juga menggunakan keterampilan mengemudinya yang luar biasa untuk menabrakkan dua mobil SWAT ke persimpangan Somerton.

Baca juga : Nonton film only the brave sub indo full movie

Sebelum terbang ke Arizona, Agen Bannister meminta timnya untuk menyelidiki semua transaksi keuangan agen terkait untuk memahami bagaimana Cortez dengan mudah melarikan diri. Pada saat yang sama, pada dini hari, Sheriff Ray Owens mengutus perwakilan Zach Gilford dan Sarah Torrance (Jaimie Alexander) untuk mengunjungi kediaman petani setempat Harry Parsons. Dean Stanton. Restoran pagi itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *