Arti PC Di Telegram? Ini Penjelasannya

Droid Roms – Arti PC Di Telegram? Ini Penjelasannya – Telegram saat ini sedangnya populer di kalangan warganet. Banyak orang yang mendaftar menjadi pengguna baru, hal ini dikarenakan Telegram menawarkan banyak fitur menarik.

Beberapa fitur menarik yang ada di Telegram contohnya ada group chat, streaming film gratis, banyak fitur bot yang bermanfaat dan juga anonymous chat. 

Banyaknya pengguna baru ini berdampak pada banyaknya istilah baru yang bermunculan. Saat ini dikenal istilah baru seperti arti mutualan, bmf, bot, rp dan yang akan dibahas kali ini istilah pc

Untuk tahu artinya simak ulasan Arti PC Di Telegram? Ini Penjelasannya berikut.

Apa Arti PC di Telegram? 

Arti PC Di Telegram

Istilah pc sebelumnya identik dengan komputer. Wajar jika dalam istilah gadget, pc ini menjadi singkatan dari Personal Computer. Namun yang dimaksud pc di Telegram ini sangat berbeda. 

Baca ini : Penjelasan Arti Hiat Di Rp Telegram

Arti pc yang ada di Telegram yaitu singkatan dari Personal Chat. Istilah ini sering digunakan para pemain rp dan anonymous chat. Di awalnya pemain menggunakan identitas palsu atau tidak diketahui. Namun jika chat yang dilakukan nyaman, tidak jarang orang saling pc. 

Personal chat sendiri jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti pesan pribadi. Pc ini juga dikenal bukan hanya di Telegram saja tapi juga media sosial lain seperti Instagram, Whatsapp, Facebook dan sebagainya. 

Istilah Mirip dengan PC 

Seperti yang disebutkan diatas untuk istilah pc ini tidak hanya ada di Telegram saja. Dan tidak jarang warganet juga menggunakan istilah pc di media sosial lainnya. 

Selain itu, ada juga istilah lain yang memiliki makna yang sama dengan pc di Telegram. Istilah istilah tersebut diantaranya yaitu: 

  1. DM (Direct Message) atau pesan langsung. 
  2. PM (Private Message) atau pesan privat. 
  3. Japri (Jalur Pribadi) atau istilahnya dalam bahasa Indonesia. 
  4. WM (Whisper Me) atau kontak aku. 

Dan masih ada istilah lain yang bisa kamu ketahui dari aplikasi ini, hal inilah yang membuat pengguna telegram menjadi nyaman menggunakannya. Menambah kata baru yang bisa dipakai dalam bahasa gaul tentunya.

Baca juga : Penjelasan Arti Sabi Di Telegram

Nah, itulah ulasan Arti PC Di Telegram? Ini Penjelasannya, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *