Nonton film bastille day terbaru di trans tv

Droid Roms – Nonton film bastille day terbaru di trans tv – Malam ini, Senin (31 Mei 2021), Bastille Day akan mengisi deretan film di Bioskop Trans TV. Film ini juga memiliki judul lain, “The Take”, yang dijadwalkan tayang pada pukul 21:30 WIB. Bastille Day adalah film yang dirilis pada 25 Juni 2016, dan berdurasi 1 jam 32 menit.

Kisah Hari Bastille melibatkan kerja sama cerdik antara agen CIA dan pencopet untuk menggagalkan aksi teroris di Prancis. Tidak mudah menyatukan mereka dalam konteks yang berlawanan. Karena pada akhirnya mereka memiliki pendapat yang sama, keduanya saling membantu untuk menyukseskan misi anti-terorisme.

Sutradara Andrew Baldwins menyutradarai film tersebut dan ikut menulis naskah film tersebut bersama James Watkins. Peran pendukung termasuk Idris Elba, Richard Madden, Charlotte Le Bon, Eric Ebuani dan Jose Garcia. Film ini merupakan kerjasama antara Luksemburg, Prancis dan Amerika Serikat.

Sinopsis bastille day (2016)

Nonton film bastille day

Berikut sipnosis dari film bastille day (2016) yang berawal dimulai dengan kemalangan Bastille seorang pencopet muda bernama Michael Mason saat melakukan aksinya. Suatu hari, dia mencuri tas boneka beruang. Mereka tidak memiliki dompet atau barang berharga lainnya, tetapi bom waktu siap meledak.

Baca ini : Sinopsis film recalled 2021 full movie sub indonesia

Tiba-tiba, Mason terkejut. Gerakan reflektif menyebabkan tas di tangannya terlempar keluar dan jatuh ke samping, tapi agak jauh. Kemudian, bom di kantong “buummmm…” meledak, menewaskan empat orang. Bom meledak di tengah jalan kota yang ramai. Sayangnya, wajah Mason tertangkap kamera CCTV dan dikenali polisi.

Mason diduga kuat sebagai pelaku dan diyakini telah melakukan aksi teroris. Nyatanya, ledakan bom ini menyesatkan. Pelaku ledakan sebenarnya adalah anggota Kementerian Dalam Negeri Prancis. Tujuan bom itu adalah sebagai umpan sehingga dia bisa mentransfer $5 miliar dari bank yang tutup pada Hari Nasional Prancis.

Sinopsis film bastille day aka the take

Ledakan itu menewaskan empat orang. Namun, polisi setempat mengenali wajah Mson melalui rekaman CCTV. Apalagi Mason juga diduga sebagai pelakunya, dan ledakan tersebut dianggap sebagai ancaman teroris.

Faktanya, ledakan yang gagal itu pada awalnya dimaksudkan untuk menjebak pekerjaan Kementerian Dalam Negeri Prancis. Tujuannya adalah untuk memungkinkan orang-orang ini menghasilkan $ 5 miliar dalam bentuk transfer digital dari bank yang ditutup pada Hari Nasional Prancis.

Untuk alasan ini, kemudian dinamai bastille day aka the take. Kasus ini telah diselidiki oleh semua pihak, tidak hanya polisi Prancis. Agen CIA Sean Briar (Idris Elba) berhasil mengungkap penyebab sebenarnya dari ledakan bom tersebut.

Sinopsis mortdecai terbaru 2021 indonesia

Berbicara dari pencarian lain film Mortdecai juga masuk dari kategori pencarian yang paling banyak di cari para penggemar yang hobi film action, film ini film ini akan tayang kembali pada tahun 2021 di tv indonesia kesangan anda,

Berikut sendikit sinopsi yang admin berikan Film dibuka dengan pertarungan antara Charlie Mordekay (Johnny Depp) dan seorang gangster bernama Fang di Hong Kong. Mordekai, yang semakin putus asa, akhirnya melarikan diri dengan bantuan pelayan setianya,

Baca juga : Nonton film till death do us part terbaru

Setelah kembali ke London, Mortdecai dan istrinya Johanna (Gwyneth Paltrow) harus menghadapi kenyataan bahwa mereka berhutang banyak. Ketika detektif Alistair Matlan (Ewan McGregor) tiba, harapan baru muncul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *