Sinopsis film 211, Ketika polisi lama menghadapi tentara bayaran dari Timur Tengah

Sinopsis film 211, Ketika polisi lama menghadapi tentara bayaran dari Timur Tengah

Droid Roms – Sinopsis film 21, Ketika polisi lama menghadapi tentara bayaran dari Timur Tengah – Hallo guys kali ini mimin akan memberikan sinopsis film yang mungkin sudah anda tunggu, yang berjudul 211 yang menceritakan polisi lama yang menghadapi seorang tentara bayaran dari timur tengah.

211 Diproduksi oleh Millennium Films dan Momentum Pictures, dan diproduksi oleh Isaac Florentine. Kisah ini terinspirasi dari kisah nyata perampokan terlama dan paling berdarah yang pernah ada. 211 adalah kode polisi rahasia yang digunakan untuk menggambarkan perampokan yang sedang berlangsung.

Pemain yang berpartisipasi termasuk Nicholas Cage, Sophie Skelton, Michael Rainey Jr., Dwayne Cameron dan Weston Cage. Film ini dirilis pada tahun 2018 dan sangat direkomendasikan untuk ditonton. film ini telah mendapat rating tertinggi di akhir tahun ini.

Review film 211 lengkap disini 2021

Sinopsis film 211, Ketika polisi lama menghadapi tentara bayaran dari Timur Tengah

Baik disini mimin akan meriview fillm 211 di awali dengan rasa menghadirkan perasaan misterius, kemampuan akting pemain juga bagus. Buat jalan ceritanya sangat menarik dan bisa ditonton di akhir pekan.

Baca ini : Sinopsis Malavita, Ketika Mafia berpura-pura menjadi orang biasa

Tentara bayaran yang dipimpin oleh Trey (Pori Pfeiffer), seorang pencatut perang yang memiliki cukup kesempatan kerja di Timur Tengah, kembali ke Amerika Serikat untuk merencanakan perampokan bank. Tre meluangkan waktu untuk membuat rencana.

Menjaga perdamaian di Chesterford, seorang polisi tua bernama Mike (Nicholas Cage) menghadapi masa pensiun dan terasing dari putrinya Lisa (Sophie Skelton). Lisa sekarang hamil. Saya punya anak, dan suaminya bernama Steve (Dwayne Cameron) adalah pasangan Mike . Sebagai seorang polisi, saya memiliki pekerjaan rutin setiap hari.

Film 211 Sinopsis sub indo full movie

Mike dan Steve ditugaskan untuk menjemput Kenny (Michael Rennie Jr.), dan Kenny menambahkan perjalanan mereka ke daftar tanggung jawab mereka untuk belajar tentang anak-anak yang melakukan kekerasan di sekolah karena bullying.

Ketika ketiganya melaju di dekat bank dan terjadi baku tembak, keadaan normal pun pecah. Mike berusaha melindungi Steve dan Kenny. Dalam kekacauan itu, Tre menggunakan ledakan bom untuk menutupi jejaknya. Steve berpisah dari Kenny yang bersembunyi di balik jas yang diparkir. Teleponnya dimatikan, dan Kenny mencari baterai dan memecahkan pengisi dayanya. Memulai pencarian dengan Hanson, Mike menerima telepon dari Lisa dan siap menerima kabar buruk.

Lisa datang ke ruang gawat darurat dan bertanya pada Jacobs, yang sekarang hampir tidak sadarkan diri. Shawnee berdiri di depan Jacobs, bereaksi dan menelepon Kenny untuk memberitahunya bahwa sekarang sudah aman. Mike dan Hansen pergi ke tempat parkir untuk mencari dan menyelamatkan Kenny. film 211 sinopsis.

Jadwal film trans tv hari ini 211

Minggu ini, Trans TV Cinema akan kembali menayangkan salah satu film populer Jason Statham, “The Mechanic Resurrection”, dan film box office “Spider-Man: Homecoming”. Tak hanya itu, film horor fiksi ilmiah “Virus” juga akan mendarat di layar kaca untuk pertama kalinya. Berikut jadwal tayang Bioskop Trans TV mulai tanggal 27 hingga 4 Juli 2021. Jadwal program berikut dapat berubah sewaktu-waktu.

Di hari ini biokop trans tv akan menayangkan film 211 yang mungkin teman-teman semua udah tungguin dari alur cerita yang bagus dan plot yang menarik untuk menjadi tontonan sehingga rating film tersebut meningkat dengan pesat di akhir-akhir bulan ini,

Baca juga : Sinopsis Hostiles, Ketika kapten Angkatan Darat AS bergabung dengan Panglima Perang India

Mengenai jadwal film 211 berikut mimin ganteng akan berikan, film ini akan diputar di Bioskop Trans TV hari ini Sabtu (26/5/2021). Film aksi ini tayang perdana di layar kaca Indonesia pada pukul 21.30 WIB. Film 2018 ini didasarkan pada kisah nyata salah satu perampokan paling kejam dalam sejarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *