Sinopsis film non stop, Aksi horor grafis Liam Neeson

Sinopsis film non stop, Aksi horor grafis Liam Neeson

Droid Roms – Sinopsis film non stop, Aksi horor grafis Liam Neeson – Hallo guys kali ini mimin akan membahas sinopsis film non stop, di awali aksi dari horor grafis dari liam neeson yang tak terduga-duga berikut mimin ceritakan dibawah ini.

Film non stop merupakan salah satu film yang menarik untuk menemani Anda beristirahat di malam hari. Uninterrupted dibintangi Liam Neeson dan Julianne Moore. Film ini mendapat 7 poin (dari 10 poin) di situs IMDb.

Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan ditulis oleh Jhon J. Richardson, Christopher Roach, Jhon W. Richardson dan Ryan Angle. Film ini dirilis pada tahun 2014. Non-Stop menceritakan kisah Bill Marks (diperankan oleh Liam Neeson), seorang anggota Marshall Angkatan Udara Nasional AS. Marks adalah seorang pecandu alkohol dan sering menderita depresi.

Sinopsis film non stop 2014 sub indonesia

Sinopsis film non stop, Aksi horor grafis Liam Neeson

Mengenai sinopsis film Non Stop 2014 ini adalah bagian dari Universal Pictures Production Company dan tayang perdana di bioskop pada 28 Februari 2014. Film ini bercerita tentang Bill Max (diperankan oleh Liam Neeson), seorang marshal Angkatan Udara AS dan seorang pecandu alkohol yang sering menderita depresi.

Baca ini : Sinopsis he who dares, teroris bertopeng yang kejam

Dalam penerbangan langsung dari New York ke London, Max dan rekannya Hammond (Anson Mount) menerbangkan Boeing 767. Dalam perjalanan, Max menerima pesan dari saluran aman di teleponnya. Isi pesan tersebut mengharuskan Max mentransfer dana senilai 150 juta dolar AS.

Jika permintaan tidak dipenuhi, akan ada kematian alternatif di pesawat dalam interval 20 menit. Max berkonsultasi dengan Hammond tentang ancaman itu. Dalam percakapan antara Marks dan Hammond, Hammond menyelundupkan kokain.

Sinopsis lengkap film non stop terlengkap disini

Mengenai sinopsis yang lengkap mimin akan ceritakan film non stop disini Mengetahui hal ini, Max membunuh Hammond. Jika dilihat tepat waktu, pembunuhan ini terjadi tepat 20 menit setelah Max menerima pesan ancaman tersebut. Ini berarti bahwa ini adalah korban pertama. Untuk mengetahui identitas pengirim pesan,

Max bekerja sama dengan pramugari dan penumpang yang duduk di dekatnya. Sayangnya, setelah 20 menit, kapten meninggal. Seorang penumpang di pesawat, Zach White (Nate Parker), seorang programmer, mencoba mengungkap identitas pengirim pesan. Petunjuk menunjuk ke Charles Wheeler (Frank Deere). Namun, saat diinterogasi,

Wheeler mengaku belum pernah melihat ponsel yang kebetulan berada di tubuhnya digunakan untuk mengirim pesan. Segera setelah itu, selama interogasi, Wheeler meninggal seperti kapten. Selama penyelidikan selanjutnya, Max menemukan sebuah bom dalam paket kokain yang diselundupkan oleh Hammond.

Ending film non stop sub indonesia

Seorang pria bernama Bill Marks adalah anggota Marshall Angkatan Udara AS, dan juga seorang pecandu alkohol yang depresi. Dia dan rekannya Hammond sedang menikmati perjalanan dari New York ke London. Dalam perjalanan,

Bill Max menerima pesan saluran aman di ponselnya. Isi berita tersebut mengancam akan mentransfer sejumlah 150 juta dolar AS. Jika Anda tidak mengirimkannya, seseorang akan mati di pesawat secara bergantian dalam waktu 20 menit. Selama konsultasi,

Baca juga : Sinopsis the space between us, manusia terlahir di mars

Bill Marks menemukan bahwa Hammond menyembunyikan kokain. Bill Max akhirnya membunuh Hammond, yang membuat rekannya menjadi korban pertama. Tidak sendirian, pada akhirnya Bill Marks membawa pergi seorang pramugari dan penumpang di sebelahnya. Dia juga bekerja dengan Zack White untuk menemukan seseorang untuk mengiriminya pesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *