Sinopsis Film Sicario, Misi FBI Menjatuhkan Pemimpin Narkoba

Sinopsis Film Sicario, Misi FBI Menjatuhkan Pemimpin Narkoba

Droid Roms – Sinopsis Film Sicario, Misi FBI Menjatuhkan Pemimpin Narkoba – Hallo guys kali ini mimin akan membahas sinopsis dari film yang mungkin sudah lama teman-teman tunggu, film ini berjudul Sicario, film ini menceritakan seorang Fbi yang mempunyai misi untuk menjatuhkan seorang pemimpin Narkoba,

Sicario adalah film yang dibintangi Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin, Jeffrey Donovan dan Maximiliano Hernandez film tersebut. Alur cerita ditulis oleh Taylor Sheridan. Sutradara adegan dipercayakan kepada sutradara Dennis Villeneuve.

Film berdurasi 2 jam 1 menit ini tayang perdana pada 2 Oktober 2015 dan difilmkan pada 30 Juni 2014, dengan anggaran produksi sekitar US$30 juta. Lokasi syuting memakan banyak waktu di Meksiko dan negara bagian New Mexico dan Texas di Amerika Serikat.

Film Sicario Sinopsis terlengkap ada disini

Sinopsis Film Sicario, Misi FBI Menjatuhkan Pemimpin Narkoba

Baik disini mimin akan menceritakan sedikit sinopsis dari film sicario diawali dengan penemuan beberapa mayat dan dua polisi di sebuah rumah. Seperti yang kita semua tahu, rumah ini milik seorang pemimpin kartel di Arizona. FBI menyelidiki ini dan mereka mati dalam perangkap.

Baca juga : Sinopsis nevertheless, Seorang yang tidak mengenal arti cinta

Kare Macer seorang agen FBI yang memimpin operasi tersebut, diundang ke pertemuan Departemen Kehakiman. Di sana, Kate diperintahkan untuk membantu pasukan khusus dalam memerangi kartel. Pasukan ini milik Matt Graver, koordinator agen CIA. Selama misi, Reggie Wayne bertemu dengan Kate sebagai rekan kerja.

Mereka memiliki kemampuan mereka sendiri untuk melakukan tugas mereka. Mereka diberi tugas untuk menciptakan kekacauan di Kartel Sonora. Tujuannya adalah untuk memaksa pemimpin dari Meksiko untuk bertemu dengan raja obat bius Fausto Alarcon. Dengan cara ini, keberadaannya dapat dideteksi dan ditangkap.

Cerita film sicario lengkap 2021

Cerita film sicario Hanya saja tidak berjalan mulus. Kate menemukan bahwa misi Matt and rekannya Alejandro adalah ilegal. Dia juga mulai menyadari bahwa dia diundang untuk berpartisipasi dalam misi dengan motif tersembunyi. Bagaimana Kate dan pasangannya akan bertindak setelah tugas itu salah? Lihat cerita lengkapnya melalui Sicario Movies.

Tim tiba di El Paso, dan mereka diperingatkan dalam sebuah pengarahan bahwa mereka mungkin menjadi sasaran tim penyerang ketika mereka kembali ke Amerika Serikat dan transit. Dia mengetahui bahwa Alejandro adalah seorang jaksa di Cartagena, Kolombia.

Di Meksiko, mereka melihat mobil polisi yang bukan bagian dari tim mereka mondar-mandir di jalan paralel, tampaknya bertindak sebagai pengintai. Mereka melaju ke stasiun imigrasi AS yang ramai dan ditahan, kemudian Alejandro melihat dua mobil di dekatnya penuh dengan orang-orang yang mencurigakan.

Pemeran film sicario beserta arti dari sicario

Berikut mimin akan memberikan sedikit informasi megenai dari Pemeran film Sicario Beserta arti dari sicario tersebut, simak penjelasan berikut di bawah ini :

Pemeran film Sicario :

Nah itu lah 11 pemeran pemain dari film Sicario

Menurut dari artikel yang mimin baca sicario Sicario adalah film thriller kejahatan aksi Amerika 2015 yang disutradarai oleh Dennis Villeneuve dan diproduksi oleh Basil Ivannik. Dari arti sicario tersebut yang mimin baca adalah seorang pembunuh bayaran,

Baca juga : Sinopsis Mr Right, Kisah Cinta Seorang Pembunuh Bayaran

Jadi cukup jelas ya teman-teman maksud dan arti dari kata tersebut, mungkin teman-teman ada yang bertanya dari arti kata tersebut, sekarang sudah mimin jelaskan, Nah sampai disini dulu pembahasan mimin kali ini mungkin bisa bermanfaat untuk teman semua, semoga bisa bermanfaat sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *