Sinopsis he who dares, teroris bertopeng yang kejam

Droid Roms – Sinopsis he who dares, teroris bertopeng yang kejam – Hari ini, Senin 14 Juni 2021, Hallo teman semua hari ini kita akan membahas tentang film “he who dares” kembali hadir bersama para penonton Bioskop Trans TV. Film aksi ini tayang pada pukul 23.30 WIB. Film ini dirilis pada tahun 2014 dan disutradarai oleh Paul Tanter. Karya-karyanya sebelumnya termasuk “Jack Falls” (2011),

“Ice Cream Battle” (2012) dan “The Fall of the Boys of Essex” (2013). “The Expendables” dibintangi oleh aktor Tom Benedict Knight dan Simon Phillips. Selain itu, ada Zara Phythian dan Lorraine Stanley. Menurut rating IMDb, film ini hanya menerima 3,0 bintang. Lantas seperti apa sinopsis “The Expendables”:

Laporan dari detikHOT, film ini menceritakan tentang sekelompok teroris bertopeng yang melakukan aksi teroris yang kejam. Mereka menculik seorang wanita yang merupakan putri perdana menteri saat ini. Para teroris ini menyebarkan video penculikan dan menanam bom di tempat persembunyian mereka untuk melindungi diri dari polisi.

Sinopsis film he who dares sub indo terlengkap

Sinopsis he who dares

Nah disini admin akan membahas sinopsis Film “he who dares” menceritakan tentang seorang kriminal bernama Alexander Holt yang digiring ke rumah sakit oleh polisi pada suatu hari. Holt memiliki masalah kesehatan. Karena Holt berbahaya, polisi menggunakan senapan untuk melindunginya. Tapi Holt adalah penjahat yang cerdik.

Baca ini : Nonton film i am sam sub indo full movie

Dia telah merencanakan untuk menggunakan sumber daya yang ada untuk melarikan diri. Ketika perawat datang untuk memeriksanya, Holt memaksanya untuk menyerahkan ponselnya. Kemudian Holt menelepon temannya dan memintanya untuk “menjemputnya” dari rumah sakit.

Benar saja, tidak butuh waktu lama bagi beberapa pria bersenjata untuk tiba. Untuk membebaskan Holt, mereka menembak dan mencabut banyak orang. Holt berhasil melarikan diri dan dibawa ke tempat yang aman. Beberapa bulan kemudian, Holt datang ke pesta kepala pemerintahan Whip. Di sana, dia bertemu Whip di sebuah ruangan. Holt kemudian membunuh cambuk dan mengambil kartu keamanannya.

Download film he who dares sub indo full movie

Mengenai download film he who dares admin akan membagikan link nya di bawah tetapi admin akan membahas sedikit tentang film he who dares agar teman-teman mengerti jalan ceritanya berawal dari Dengan kartu ini, Holt berencana untuk merampok gedung di Jalan Downing No. 10. Seperti yang kita ketahui bersama,

Gedung ini memiliki tingkat keamanan yang sangat ketat. Demi mendapatkan uang 104 juta pound, Holt memilih berjuang keras. Pasukan keamanan percaya bahwa perilaku Holt sulit untuk ditahan. Kemudian, Mayor Christopher Low dipanggil. Dia adalah mantan agen SAS yang dipecat karena gagal menyelamatkan putri perdana menteri Alice.

Meski dianggap gagal, Lowe sebenarnya mampu melawan penjahat. Lowe kemudian bersiap untuk membungkam Holt. Film “A Man Who Dare to Take Adventures” terdiri dari aktor Tom Benedict, Simon Phillips, Christina Bellavia, Ivan Ross, Ben Lloyd-Hugues, dan Zara Fittian Dibintangi dengan Kyle Rowland. Film ini diambil seluruhnya di Inggris.

Streaming film he who dares sub indo full movie

Disini admin juga akan melampirkan link streaming film he who dares beserta subtitel indonesia, Holt adalah teroris yang sangat kejam yang berencana untuk melakukan pencurian dan perampokan besar-besaran di Gedung Downing Street, salah satu gedung teraman di Inggris.

Ketika Holt melakukan perbuatan jahatnya, dia tidak segan-segan membunuh kepala pemerintahan dengan cambuk agar dia bisa masuk ke gedung Downing Street untuk menjarah dana senilai ratusan juta pound. nah sampai disini dulu pembahasan kita hari ini,

Link Streaming : Film He who dares

Link download : Film He who dares

Semoga teman-teman lain bisa paham dan mengerti apa yang admin sampaikan disini semoga bermanfaat dan sekian terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *