Sinopsis Hostiles, Ketika kapten Angkatan Darat AS bergabung dengan Panglima Perang India

Sinopsis Hostiles, Ketika kapten Angkatan Darat AS bergabung dengan Panglima Perang India

Droid Roms – Sinopsis Hostiles, Ketika kapten Angkatan Darat AS bergabung dengan Panglima Perang India – Hallo guys kali ini mimin akan membahasa film Hostiles , kali ini Bioskop Trans TV akan menayangkan Hostiles untuk pertama kalinya. Hostiles dijadwalkan tayang malam ini pukul 21.30 pada hari Sabtu, 19 Juni 2021.

Film ini diadaptasi dari karya Donald E Stewart dan bercerita tentang diskriminasi rasial yang terjadi pada abad ke-19. Sutradara Scott Cooper mengarang film tersebut dengan berfokus pada kisah rekonsiliasi yang bermusuhan antara Amerika Serikat dan India.

Rival dibintangi oleh Christian Bell, Wes Stady, Scott Shepard, Rosamond Parker, Ava Cooper, Stella Cooper, David Missand, dan Ash Wolf Herrera. “Hostile” menceritakan tentang Kapten Joseph J. Bullock (Christian Bales) mendapatkan pekerjaan sebagai elang kuning (Wes Stady) sebagai pengawal dari bosnya, Kolonel Abraham Biggs.

Film Hostiles sub indonesia full movie

Sinopsis Hostiles, Ketika kapten Angkatan Darat AS bergabung dengan Panglima Perang India

Di film Hostiles sub indonesia full ini bercerita tentang Kapten Joseph J. Blocker, yang mendapat pekerjaan sebagai penjaga elang kuning dari bosnya, Kolonel Abraham Biggs. Elang kuning adalah pemimpin perang suku Cheyenne. Joseph sendiri adalah seorang kapten yang disegani di ketentaraan.

Baca ini : Sinopsis film non stop, Aksi horor grafis Liam Neeson

Huang Ying dan keluarganya akan kembali ke tanah leluhur mereka. Sebelumnya, Huang He adalah seorang tahanan dan telah berada di penjara selama lebih dari tujuh tahun. Joseph diminta untuk melindungi keselamatan mereka sampai mereka mencapai tujuan mereka.

Joseph awalnya tidak mau menerima tugas ini. Karena Joseph dan Yellow Eagle adalah musuh yang mematikan di medan perang. Joseph memiliki kenangan buruk tentang Huang Ying yang membunuh beberapa teman dan koleganya selama perang di masa lalu.

Sinopsis Film Hostiles terbaru dan terlengkap disini

Megenai sinopsis film hostiles yang terbaru berikut disini mimin akan menceritakannya berawal dari tugas pengawalan itu, akhirnya dilakukan oleh Yusuf. Dia memilih pasukannya sendiri untuk menemaninya. Mereka adalah Sersan Thomas Metz, Kopral Henry Woodson, Letnan Rudy Kidder dan Prajurit Phillippe DeJardin.

Ini perjalanan yang panjang dan membutuhkan waktu yang lama. Selain itu, dari kondisi alam hingga serangan eksternal, risiko berbahaya cukup mengancam. Sekali waktu, risiko itu terjadi. Tim pengawal diserang oleh suku Comanche.

Untungnya, mereka dapat bertahan dengan kerja sama antara Joseph dan pasukannya dan Elang Kuning. merekan saling bahu membahu untuk melawan suku tersebut dengan gigih dan gagah berani mereka menyempatka untuk mengambil senjata di markas terlebih dahulu,

Hostiles Sinopsis indonesia tahun 1892

Berikut film Hostiles mengenai sinopsisnya ini Ditetapkan pada tahun 1892, film ini mengeksplorasi misi Kapten dari kapten yang bernama Joseph J. Blocker dari Angkatan Darat Amerika Serikat untuk mengawal kepala perang suku Cheyenne Yellow Eagle di bagian utara.

Huang Ying dan keluarganya berada dalam situasi yang memaksa mereka untuk kembali ke tanah leluhur mereka. Di masa lalu, Huang He dipenjara selama tujuh tahun. Awalnya, Joseph ingin menolak tugas itu. Dia dan Huang Ying jelas memiliki sejarah yang buruk.

Baca juga : Sinopsis american ultra, Aksi Pegawai Swalayan Dilatih CIA dan Menyimpan Rahasia Besar

Teman Yusuf meninggal di tangan elang kuning. Pada akhirnya, Joseph menerima tugas itu dengan satu syarat: memilih pasukannya sendiri. Timnya terdiri dari Sersan Thomas Metz, Kopral Henry Woodson, Letnan Rudy Kidder dan Prajurit Phillippe DeJardin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *