Sinopsis Malavita, Ketika Mafia berpura-pura menjadi orang biasa

Sinopsis Malavita, Ketika Mafia berpura-pura menjadi orang

Droid Roms – Sinopsis Malavita, Ketika Mafia berpura-pura menjadi orang biasa – Hallo guys kali ini mimin akan menceritakan sinopsis dari film yang mungkin teman-teman sudah nantikan film ini berjudul Malavita Malawi Tower (The Family) merupakan film tahun 2013 yang dijadwalkan tayang malam ini, Minggu (20/6/2021) pukul 19.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Jadwal pemutaran film bergenre komedi dan thriller dapat berubah sewaktu-waktu. Film ini bercerita tentang keluarga mafia yang harus menutupi penyamaran mereka yang hanya berpura-pura menjadi orang biasa, yang sebenarnya untuk berpartisipasi dalam program perlindungan saksi.

Namun, kebiasaan hidup mereka sebagai Mafia sulit dihilangkan, sehingga mereka sering mendapat masalah. Malawi Tower (The Family) dibintangi oleh Robert De Niro, Michelle Pfeiffer, Tommy Lee Jones dan Diana Agron. Film ini sendiri disutradarai oleh Luc Besson, yang juga merupakan salah satu penulis naskah.

Malavita sinopsis indonesia Terbaru dan Terlengkap

Sinopsis Malavita, Ketika Mafia berpura-pura menjadi orang

Berikut mimin akan menceritakan Sinopsis film Malavita disini ya guys berawal dari Giovanni Manzoni (Robert De Niro) adalah bos geng yang bentrok dengan lawannya Don Luces (Stan Cap). Ketika Don Lucches menyerang keluarganya di pesta barbekyu, Giovanni hampir mati, tetapi dia, istri dan anak-anaknya selamat.

Baca ini : Film water and fire, kisah cinta Yagmur dan Hazmat berakhir tragis

Giovanni kemudian memutuskan untuk melaporkan Don Luces ke polisi. Bos mafia, musuh utama Giovanni, Don Luces, akhirnya ditangkap dan dipenjarakan. Setelah penangkapan bersama Luchese, keluarga Giovanni sekarang berada di bawah Program Perlindungan Saksi FBI.

Kemudian mereka tinggal di sebuah kota kecil di Normandia di bawah asuhan agen Robert Stansfield. Di bawah perlindungan saksi, Giovanni dan keluarganya memiliki identitas baru. Dengan kata lain, mereka juga harus meninggalkan kehidupan lama mereka sebagai keluarga mafia.

Sinopsis Malavita the family Seorang Mafia

Beradaptasi dengan identitas dan lingkungan baru merupakan tantangan bagi keluarga Giovanni. Keluarga Malavita the family itu akhirnya terjerumus ke dalam berbagai masalah. Giovanni berpura-pura menjadi seorang penulis dan hampir dibantah karena dia tidak terlihat meyakinkan seperti seorang penulis.

Istrinya, Maggie, bahkan meledakkan sebuah toko karena komentar anti-Amerika pemiliknya menyinggung perasaannya. Tak hanya itu, anak-anaknya juga terlibat dalam berbagai masalah, membuat identitas keluarga Giovanni nyaris terbongkar.

Konflik semakin memanas karena ternyata seorang pembunuh mengincar Giovanni dan keluarganya. Sinopsis yang menceritakan sebenarnya yang terjadi di keluarga tersebut dengan adanya sebuah tujuan yang ingin mencari informasi.

Review Film Malavita The Family indonesia

Sedikit mimin ingin meriview tentang Film Malavita The Family Keluarga kulit hitam baru-baru ini pindah ke kota kecil dekat Normandia, Prancis, dan sekilas terlihat seperti keluarga khas Amerika. Tidak ada yang mencurigakan dari mereka.

Fred (Robert De Niro), Maggie (Michelle Pfeiffer), Belle (Diana Agron), Warren (John De Leo) adalah salah satu gambaran keluarga kecil yang harmonis. Tapi… Anda belum tentu percaya, kan? Lagi pula, siapa yang tahu apa yang tersembunyi di balik pintu setiap rumah. Penduduk setempat mungkin mengira mereka hanya orang Amerika biasa, tetapi penonton merasa aneh sejak awal film.

Baca juga : Sinopsis transcendence, Johnny depp menciptakan komputer kecerdasan otak manusia

Keluarga kulit hitam pindah di tengah malam, dan Fred… mengubur mayatnya di halaman belakang! Ketika agen FBI Stansfield (Tommy Lee Jones) sering mengunjungi rumah baru mereka, situasi menjadi semakin aneh. Siapa keluarga Hitam? Apa hubungannya dengan dunia mafia yang sering disebut-sebut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *