Sinopsis point break sub indonesia terlengkap

Droid Roms – Sinopsis point break sub indonesia terlengkap – Film The Point Break dirilis pada tahun 2015 dan dijadwalkan tayang di Bioskop TransTV pada pukul 21.30 pada Rabu (22/7/2020). Point Break merupakan remake dari film dengan judul yang sama yang pertama kali dirilis pada tahun 1991. Pada versi 1991, film berjenis action ini dibintangi oleh Keanu Reeves dan Patrick Swayze.

Point Break versi 2015 dibintangi oleh Edgar Ramirez, Luke Bracey, dan Teresa Palmer. Film yang disutradarai oleh Eriksson Cole ini tidak berbeda dengan film-film pendahulunya, bercerita tentang kejahatan yang dilakukan oleh penggemar olahraga ekstrim Bodhi (Edgar Ramirez). Seperti yang kita ketahui bersama,

Bodhi dan komplotannya menghancurkan sebuah pesawat yang membawa uang dalam jumlah besar. Johnny Utah (Luke Bressey) adalah seorang agen FBI muda dan mantan pengendara motorcross yang bertanggung jawab untuk menyelidiki kejahatan yang dilakukan oleh Boss dan gengnya. Namun ternyata uang tersebut tidak dinikmati oleh kelompok Bodhi, melainkan dibagikan kepada fakir miskin di daerah tertentu.

Film Point break 1991 sipnosis sub indo

Sinopsis point break sub indonesia

Point Break dirilis pada tahun 1991 dari tangan dingin Kathryn Bigelow, dan kemudian memenangkan perhatian Oscar dengan “Hetlock” dan “Zero Dark Thirty”. Meski disutradarai oleh seorang wanita, Film Point break 1991 dianggap sebagai film yang sangat maskulin.

Baca ini : Sinopsis lone survivor 2013 terbaru dan terlengkap

Ini adalah film maskulin dan jarang menunjukkan sisi lembut pria. Kalaupun ada karakter wanita bernama Taylor (Lori Petty), bagian ini hanya tempelan, memberi pemanis pada pria. Film ini juga menjadi salah satu keunggulan tahun 1990-an. Surat kabar Inggris The Guardian memasukkannya ke dalam daftar A-Z film berpengaruh tahun 1990-an pada 20 Maret 2014.

Reporter The Guardian menulis bahwa pada 1990-an, budaya selancar atau surfing sudah menjadi mainstream. Orang yang berteriak “cowabunga” merasa sangat keren. Point Break merupakan salah satu bentuk pengakuan di bidang budaya arus utama saat itu.

Actor pemain film Point break 2015

Berikut ini adalah 6 daftar dari pemain film point break 2015 :

  • Edgar Ramirez sebagai Bodhi
  • Luke Bracey sebagai Utah
  • Ray Winstone sebagai Pappas
  • Teresa Palmer sebagai Samsara
  • Matias Varela sebagai Grommet
  • Clemens Schick sebagai Roach

Sinopsis film point break 2015 sub indo lengkap

Baik disini admin akan berecertia sedikit tentang film point break 2015 berawal dari zaki 8 daftar 8 tempat ekstrim yang harus ditaklukkan untuk mencapai keseimbangan alam dunia ini. Dengan pemikiran ini, Utah tahu bahwa gol tersebut akan menjadi tantangan keempat mereka di Prancis.

Penyamaran di Utah menyusup ke sekelompok atlet ekstrem yang dipimpin oleh Bodhi (Édgar Ramírez). Di grup itu, ia juga bertemu Samsara (Teresa Palmer), Roach (Clemens Sigg), Chowder (Tobias Santerman) dan Grome Special (diperankan oleh Matthias Varela).

Baca juga : Nonton film bastille day terbaru di trans tv

Setelah bertemu dengan Bodhi dan kembali memasuki olahraga ekstrim yang dia tinggalkan, Utah menjadi ragu-ragu. Di satu sisi, Bodhi dan yang lainnya telah menjadi teman dan keluarga. Namun, di sisi lain, Utah adalah agen FBI yang harus menangkap pencuri.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *