Sinopsis The Ice Road, Kisah Liam Neeson dan Laurence Fishburne Mendapatkan misi berbahaya

Sinopsis The Ice Road, Kisah Liam Neeson dan Laurence Fishburne Mendapatkan misi

Droid Roms – Sinopsis The Ice Road, Kisah Liam Neeson dan Laurence Fishburne Mendapatkan misi berbahaya – Hallo guys kembali lagi dengan mimin yang paling ganteng disini, kali ini mimin akan membahas sinopsis film yang bagus untuk di tonton hari ini, Film yang berjudul The Ice Road, film yang mungkin sudah teman-teman tunggu tentunya,

Film ini berkisahkan tentang seorang Liam Neeson dan laurence fishburne untuk menyelesaikan misi mereka untuk menyelamatkan 26 penambang yang terjebak di bawah, akibat langit-langit yang gempa dan berakibat tuntuh dan menutupi tempat operasi bekerja mereka,

Awalan cerita berikut di bawah ini mimin akan meringkas isi dari Sinopsis film The Ice Road guys, jangan lupa sediain kopi untuk membaca isi dari cerita yang akan mimin sampaikan ke teman-teman semua, karna cerita film yang seru akan mebawa anda kedalam ceritanya tersebut, bagi para penggemar yang hobi nonton.

Sinopsis Film the ice road, Misi penyelamatan

Sinopsis The Ice Road, Kisah Liam Neeson dan Laurence Fishburne Mendapatkan misi

Berikut disini mimin akan meberikan sinopsis dari Film The ice road berawal kisah Pada awal misi Penyelamatan, dilaporkan bahwa 26 penambang terjebak di bawah tanah karena runtuhnya langit-langit gua tempat mereka bekerja karena goncangan.

Baca ini : Sinopsis Film Sicario, Misi FBI Menjatuhkan Pemimpin Narkoba

Mendengar kabar tersebut, Jin Bang langsung membentuk tim penyelamat, termasuk pengemudi truk yang handal. Dia bergegas ke posisi penambang bersama Mike dan beberapa staf lainnya. Tak hanya harus dikejar waktu, tapi juga harus hati-hati, karena jalur es yang mereka lalui perlahan mencair.

Sayangnya, yang tidak mereka ketahui adalah bahwa para perencana di balik runtuhnya gua memiliki banyak misi untuk menghancurkan mereka. tampa di sadari gua tersebut runtuh dan menutupi para pekerja yang berada didalam goa.

Film the ice road Sinopsis, Aksi penyelamatan Di bawah Goa

Dalam film mendatang the ice road Sinopsis, Liam Nathan berkolaborasi dengan peraih nominasi Oscar Lawrence Fishburne untuk menyelamatkan seorang penambang yang terjebak di tambang berlian Kanada. Bersama tim pengemudi truk,

Mereka harus menyeberangi jalan es yang mencair demi menyelamati penambang yang berada di dalam goa, dalam kurun rentang waktu dari 30 jam untuk menyelamatkan para penambang. Tekanan terus berlanjut—tetapi tim tidak tahu bahwa kepentingan dan rahasia perusahaan akan membuat misi penyelamatan mereka semakin sulit.

Namun mereka tetap bersikeras dengan membuat segala upaya demi menyelamatkan para penambang tersebut, mereka memutar otak untuk mencari cara dengan meminta bantuan kepada teman-teman yang lain untuk membantu mereka, seperti apa kisah tersebut apakah mereka berhasil dalam aksi penyelamatan mereka ?

Review film the ice road, Liam Neeson nyaris tewas saat syuting

Mimin sedikit menceritakan review mengenai film aktor pemain yakni Liam Neeson yang nyaris tewas saat syuting begini ceritanya, Dalam film “The Road to Ice and Snow”, Liam Neeson sebenarnya tidak perlu mengubah adegan menjadi tubuh yang dingin. Hal ini dikarenakan adegan tersebut memang memiliki stuntman atau stuntman.

Namun para aktor aksi dalam film aksi seperti Taken dan Non-Stop ini ingin melakukannya sendiri. Saat ditanya wartawan, aktor berusia 69 tahun itu awalnya beralasan bercanda untuk menunjukkan bahwa dirinya adalah pria sejati. Selain itu, dia adalah seorang Katolik yang dibesarkan di Irlandia, dan terkadang dia ingin membuktikan bahwa dia tidak terpengaruh oleh penderitaan.

Baca juga : Sinopsis film 211, Ketika polisi lama menghadapi tentara bayaran dari Timur Tengah

Namun, dia kemudian mengakui bahwa mengingat pentingnya adegan itu, dia ingin melakukannya sendiri. “Snow Road” difilmkan di daerah yang sangat dingin di Manitoba, Kanada. Karena cuaca dingin, waktu pengambilan gambar untuk setiap adegan dibatasi. Nissen sendiri mengenakan pakaian selam, tetapi ini tidak mengurangi bahaya air yang sangat dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *