Sinopsis the space between us, manusia terlahir di mars

Droid Roms – Sinopsis the space between us, manusia terlahir di mars – Trans TV akan menayangkan film the space between us” pada pukul 19:30 WIB pada Selasa, 8 Juni 2021, namun jadwal dapat berubah sesuai kebijakan stasiun TV. “The Space Between Us” adalah drama romantis fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Peter Chelson, yang juga menyutradarai Hannah Montana dan ikut membintangi film ini dengan aktor lain.

Naskahnya ditulis oleh Stewart Schill, Richard Barton Lewis dan Allan Loeb, dan diproduksi oleh Los Angeles Media Fund (LAMF), STX Entertainment dan pimpinan South Claw Entertainment, mengisahkan seorang yang lahir di planet mars.

Box Office Mojo menulis bahwa film tersebut menargetkan remaja dan memiliki pendapatan box office sebesar US$16,08 juta ketika ditayangkan di seluruh dunia. Sementara itu, skor yang tercatat di laman IMDb adalah 6,4/10 dari 50.000 penilai. Di sisi lain, halaman Rotten Tomatoes menulis skor kunci sebesar 16% dari 137 ulasan dan 54% dari skor yang diberikan oleh pemirsa.

The space between us sinopsis sub indonesia

Baik disini admin akan mulai sinopsis dari film the space between us, konon dengan menggunakan peralatan luar angkasa khusus untuk mendukung kehidupan, Mars sudah bisa dihuni banyak manusia. Di sana, beberapa astronot dan ilmuwan tinggal dan mempelajari segala sesuatu tentang planet merah.

Baca ini : Sinopsis film infinite seorang Mark Whalberg mengisahkan cerita tentang Reinakarnasi Roh Manusia

Ilmuwan wanita hamil Sarah Elliot mampu melahirkan putranya, yang kemudian diberi nama Gardner Elliot (Asa Butterfield), meskipun Sarah Elliot Akhirnya dia tidak dapat bertahan hidup dan meninggal setelah melahirkan. Gardner dibesarkan oleh para ilmuwan di lingkungan tertutup di Mars selama 16 tahun.

Bocah kelahiran Mars ini telah mendapatkan pendidikan dan latihan fisik, sehingga ia tetap dapat berkembang secara normal sebagai manusia dalam kondisi gravitasi dan oksigen yang ada di Mars. Gardner juga aktif di media sosial Planet Earth, di mana dia memiliki teman remaja Tulsa (Britt Robertson) yang sering dia ajak bicara. Tinggal di Mars bukan berarti Gardner tidak mempelajari Bumi. Remaja bahkan penuh semangat untuk planet ini,

Download film the space between us sub indo full movie

Banyak ni dari teman-teman yang bertanya tentang link dowload dari film the space between us tersebut tetapi admin belum bisa mendapatkan info dari artikel lainnya namun disini admin coba sedikit untuk bercerita mengenai film tersebut berawal dari Gardner sangat ingin datang ke bumi suatu hari nanti.

Selain bertanya-tanya siapa ayah kandungnya, Gardner juga ingin bertemu Tulsa, satu-satunya teman yang dia kenal. Hingga suatu saat mimpinya menjadi kenyataan, Gardner Elliott dibawa ke bumi untuk diteliti oleh para ilmuwan. Di Bumi, hampir semuanya mengejutkan Gardner.

Dia bahkan belum pernah melihat ulat kecil di Mars, jadi Gardner punya waktu untuk membuat Tulsa mengira dia berbohong. Tulsa kemudian mengajak Gardner untuk melihat sesuatu yang belum pernah dilihatnya di planet merah, meskipun para ilmuwan melarang Gardner melakukannya. Gardner pun bersikeras untuk mencari ayahnya dan dikejar oleh para ilmuwan dengan dana terbatas.

Review film the space between us sub indo lenkap disini

Benar saja, tubuh Gardner telah beradaptasi dengan Mars, dan belum beradaptasi dengan terlalu banyak kondisi bumi yang berbeda. Jika dia tinggal di bumi, hati dan kesehatannya mungkin rusak. Gardner harus kembali ke Mars, bahkan jika dia benar-benar tidak mau.

Nah baik guys sampai disini dulu yang dapat admin riview mengenai film the space between us semoga teman-teman suka dengan ceritanya yang dengan adanya kisah percintaan disana membawa kita kedalam cerita yang sederhana namun mempesona,

Baca juga : Sipnosis film the maid, balas dendam seorang asisten rumah tangga

Sekian dulu guys untuk hari ini apabila admin ada kesalahan dalam pengucapan maupun tulisan admin mohon maaf sebesar-besarnya terimah kasih telah membaca artikel ini , jangan lupa tonton film ini di trans tv sekian dan terimahkasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *