The killing of two lovers movie full sub indonesia

Droid Roms – The killing of two lovers movie full sub indonesia – Hallo sobat semu kali ini admin akan membahas movie terbaru yang berjudul “the Killing of Two Lovers” hanya butuh beberapa detik untuk membuktikan. David (Klein Crawford) berbulu dan melayang-layang di kamar tidur dengan pistol di tangannya, sementara istrinya Nicky (Sepidemo Affi) dan pacar barunya Derek (Chris Coy) pergi tidur.

Penulis skenario dan sutradara Robert Machoian yang tegang dan menarik menggambarkan perselisihan pernikahan adalah awal yang menarik, dan dia menciptakan kembali klise drama keluarga disfungsional dengan membuatnya menarik. Tak perlu dikatakan,

David belum siap untuk menarik pelatuknya, dan ketika dia menahan napas, kamera membawanya keluar dari pintu. Antara merawat ayahnya yang sakit (Bruce Graham) dan memohon Nicky untuk membiarkannya hidup kembali, dia jatuh ke dasar atau melayang tepat di atasnya. Ketika dia mencoba memperbaiki keluarga yang rusak yang tidak dapat diperbaiki, film itu meringkuk di sampingnya.

Sinopsis the killing of two lovers movie, dua kekasih yang terbunuh

berikut ini adalah sipnosis dari cerita the killing of two lovers ini menceritakan dari David mengajak kedua anaknya (anak laki-laki sejati, Arri dan Ezra Graham) dalam upaya lemah lainnya untuk mempertahankan mereka demi merebut kembali kasih sayang Nikki.

Baca ini : Sinopsis lone survivor 2013 terbaru dan terlengkap

Crawford pernah dikenal sebagai aktor TV dalam “Correcting” dan “Lethal Weapon”. Dia memainkan teko mencoba untuk menghentikan uap, matanya berdetak di bawah bola berbulu kemarahan dan penolakan.

Machoian bersikeras pada subjektivitas ini, menggunakan masa lalu yang ambisius dan desain suara yang tidak menyenangkan dan gemuruh untuk memberikan bentuk tertulis bagi pikiran rapuh yang dapat runtuh kapan saja.

Sinopsis film the killing of two lovers movie, Bertahan dengan segala cara

Masih membeku dalam kehidupan yang pernah dia miliki menolak memaksanya untuk bertahan dengan segala cara. seperti ini lah cerita sipnosis film the killing of two lovers setelah gagal mengadopsi opsi nuklir di adegan pertama, David melemparkan obsesinya ke fase pelacakan yang lebih tidak pasti, mengikuti Derek di sekitar truk pickup yang kotor.

Untungnya, naskah Machoian tidak menunjukkan bahwa subjek telah menjadi pasien sakit jiwa murni, tetapi secara bertahap mengeksplorasi ikatan rapuh antara dia dan istrinya, menunjukkan bahwa masih ada hubungan emosional di antara mereka. Dalam sebuah adegan yang luar biasa, David menyanyikan lagu asli untuknya, dan kamera menghadap ke wajahnya.

Untuk sesaat, fantasi rekonsiliasinya tampaknya menjadi jalan yang harus ditempuh. Kemudian datanglah pemeriksaan realitas yang kejam, dan bom waktu yang terus berdetak hingga konfrontasi terakhir yang berapi-api membuat siklus dinamis yang mengasyikkan ini selesai.

Film the killing of two lovers

Film The Killing of Two Lovers” terjadi di kota kecil Canosh, Utah (tampaknya populer 699), dan estetika kota menambahkan claustrophobia yang luar biasa pada misteri David. Melengkung dari area perumahan kecil ke department store yang monoton dan ruang kosong, latar belakang sering kali membangkitkan rasa putus asa yang puitis.

Ketika dia berkeliaran di jalan yang kosong, dikelilingi oleh rumah-rumah kecil berdarah, jelas bahwa David telah memisahkan diri dari dunia kecil yang mendefinisikan keberadaannya, dan yang bisa dia lakukan hanyalah mengapung.

Baca juga : Nonton film bastille day terbaru di trans tv

Dalam beberapa tahun terakhir, telah menjadi klise bagi pembuat film untuk menghidupkan kembali rasio aspek 4:3 persegi panjang untuk meningkatkan kualitas materi teater, tetapi sinematografer Oscar Ignacio Jiménez akan luar biasa Rasa tegang disuntikkan ke setiap bingkai, memberi kesan bahwa David dapat keluar dari waktu dalam keadaan apa pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *