Film Angga Yunanda, Kini menjadi pemain film Devil On Top

Film Angga Yunanda, Kini menjadi pemain film Devil On Top

Droid Roms Film angga yunanda, Kini menjadi pemain film Devil On Top – Disney Hotstar telah menyiapkan film Indonesia baru berjudul “Devil On Top”. Film tersebut memasangkan bintang pop Cintarola dan Angga Yunanda. Devil On Top adalah film Indonesia terbaru yang disiapkan untuk menghibur penonton dengan adegan komedi dan romantis.

Film ini juga menampilkan penampilan oleh Joshua Sukhman. Film Indonesia dari MD Pictures ini merilis poster, foto editan, dan trailer. Dalam film The Devil is on, Cinta Laura akan memerankan seorang bos bernama Sarah. Devil On Top bercerita tentang Sarah, yang membuat bawahannya merasa bekerja di bawah pengawasan iblis di neraka.

Sikap Sarah seringkali terlalu tegas dan mengintimidasi. Para karyawan akhirnya bekerja sama untuk mengalahkan Sarah. Angga pun menggunakan cara yang lebih berani, mencoba mendekati Sarah secara langsung. tampa sedikitpun dengan rasa ragu didalam dirinya.

Film Angga Yunanda dan Cinta, Hampir Berciuman dalam video tersebut

Cinta Laura mengunggah video promosi film tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Lihat kebersamaan Cinta Laura dan Angga Yunanda dalam video tersebut. Beberapa netizen pun dibuat kaget setelah melihat video ini. Karena Cinta dan Angga terlihat seperti sepasang kekasih dalam video tersebut.

Baca ini : Sinopsis The Ice Road, Kisah Liam Neeson dan Laurence Fishburne Mendapatkan misi berbahaya

Kemudian mereka hampir tampak berciuman dalam video tersebut. Jika netizen pernah melihat film “The Devil on the Top of the Mountain”, Sinta dan Anga memang pernah melakukan adegan tersebut. Kemudian setelah melihat video yang diunggah oleh Cinta Laura.

Banyak netizen yang memuji Unga Yunanda karena tampil keren. “Ya Tuhan, kenapa Angga seksi sekali di matanya,” kata @miraoctawidia, “Si Angga sudah besar,” kata @itsme.adinda. “Mengapa saya orang yang hidup,” kata @oceels. “Gak bisa move on dari adegan ciuman di ruang fotokopi, haha,” @ayuwandira1969.***

Film Cinta Laura dan Angga, Kisah Cinta Laura dan Angga Yunanda dari Benci Menjadi cinta

Kisah “Devil on Top” dimulai dengan seorang wanita cantik bernama Sarah (Cinta Laura) yang baru saja menjabat sebagai associate director di Facade, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing. Sarah dikenal sebagai bos yang menakutkan bagi bawahannya,

Antara lain Angga Yunanda, Rudy (Joshua Sukhman), Richard (Kenny Augustine), dan Bonnie (Lolorox Decorated). Cinta Laura Hingga suatu hari, keempat sahabat ini merasa tidak kuat di bawah kepemimpinan Sarah. Mereka juga berencana untuk menghancurkan Sarah agar dia tidak lagi menjadi bos.

Namun, rencana mereka sepertinya terancam gagal, karena pada saat yang sama Angga ditugaskan untuk bekerja sama dengan Sarah. Lambat laun, benih cinta tumbuh di antara keduanya. Karena itu, Angga harus memutuskan apakah akan melanjutkan hubungan dengan Sarah atau memilih bersama sahabatnya. Kisah Cinta Laura dan Angga Yunanda dari Benci Menjadi cinta

Streaming devil on top 2021 full movie terbaru

Devil On Top 2021 Telegram saat ini sedang dirasuki setan, dan banyak orang mencarinya kemana-mana karena tidak tega menonton film ini. Bagaimana rasanya menjadi incaran netizen Indonesia? Mari kita lihat semua informasinya. Anda mungkin sudah tahu bahwa meskipun judulnya sangat mirip dengan film barat, “The Devil Is Above” sebenarnya adalah film Indonesia yang dibintangi oleh Sintarola dan Anga Yunanda.

Karena film ini relatif baru, sulit untuk mendapatkan film berkualitas tinggi secara gratis. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kami akan membagikan film ini dalam kualitas definisi tinggi dan Anda dapat menontonnya kapan saja. berikut link streamingnya di bawah.

Link Nonton dan Download : Devil On Top 2021

Kamu tidak akan ribet karena filmnya dibagikan melalui aplikasi Telegram. Iya betul, aplikasi ini bisa menampung file berukuran besar hingga 2 GB, sehingga bisa digunakan untuk berbagi film. Anda dapat menemukan film apa saja di sini, baik itu film layar lebar maupun film Indonesia, yang biasanya dirilis secara berkelompok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *