Nonton film Phantom Thread full movie sub indo

Nonton film Phantom Thread full movie sub indo

Droid RomsNonton film Phantom Thread full movie sub indo – Hallo guys kali ini mimin akan membahas nonton film yang mungkin sudah teman-teman pada tungguin tentunya, film ini berjudul tentang Phantom Thread full movie sub indo pastinya, Pasti teman-teman semua ingin tau kan film ini kapan di rilis,

Film Phantom Thread full movie sub indo ini Ini menceritakan kisah Reynolds Woodcock (Daniel Day Lewis), Seorang Desainer Fashion Misterius, yang sangat keras kepala dan memutuskan untuk melajang seumur hidup. Hingga ia bertemu dengan Alma Elson (Vicky Krieps) di sebuah restoran,

Dia menunggu seorang pramusaji cantik yang kemudian menjadi idolanya dan sumber inspirasi untuk mendesain pakaian.Hubungan Reynolds dengan Alma membuatnya merasakan apa yang selama ini dia cari. Reynolds semakin mengandalkan keberadaan Alma. Gadis berkemauan keras Alma juga membalas cinta Reynolds. Nonton film Phantom Thread sub indo.

Sinopsis Film Phantom Thread

Sinopsis Phantom Thread , “Reynolds membuat semua impian saya menjadi kenyataan, dan saya memberinya apa yang benar-benar dia inginkan sebagai balasannya. Saya memberinya seluruh jiwa dan segalanya,” Alma menggambarkan perasaannya kepada Reynolds. Kata Shi.

Baca ini : Sinopsis Allied, Kehidupan Perwira Intelijen Kanada di Tahun 1942

Namun di sisi lain, dia juga sedikit gelisah dengan perubahan dalam hidupnya yang dulunya konstan dan penuh aturan. Reynolds merasa perlu menjaga jarak dalam hubungan mereka, tetapi Alma ingin bersamanya selamanya. Demi menjaga hubungannya, Sinopsis Film Phantom Thread

Alma melakukan segala cara agar Reynolds tetap membutuhkannya. Langkah-langkah yang diambil Alma akhirnya membuat mereka menikah, tetapi bahkan setelah mereka menikah, Phantom Thread, Reynolds masih kaku, dan ada masa lalu rahasia yang menghantuinya. Kisah Reynolds dan Alma dikemas dengan indah dan disertai dengan pemotretan detail artistik Anderson.

Pemain Film Phantom Thread beserta Genre

Berikut mimin akan mencantumkan pemeran pemain beserta Genre yang di angkat dari film Phantom Thread disini :

  • Daniel Day-Lewis sebagai Reynolds Woodcock
  • Camilla Rutherford sebagai Johanna
  • Lujza Richter sebagai Putri Mona Braganza
  • Phyllis MacMahon sebagai Tippy
  • Silas Carson sebagai Rubio Gurrerro
  • Brian Gleeson sebagai Dr. Robert Hardy
  • Lesley Manville sebagai Cyril Woodcock
  • Nicholas Mander sebagai Lord Baltimore
  • Vicky Krieps sebagai Alma Elson
  • Philip Franks sebagai Peter Martin
  • Richard Graham sebagai George Riley
  • Gina McKee sebagai Countess Henrietta Harding
  • Harriet Sansom Harris sebagai Barbara Rose
  • Julia Davis sebagai Lady Baltimore

Mungkin sebagian teman-teman barang kali ada yang bertanya mengenai pemain dan genre dari Film Phantom Thread beserta nama pemain, mimin sudah jelaskan di atas nama dari pemain film Phantom Thread dan Berikut lanjutannya Ada pula genre yang di bawak dari film ini diantaranya adalah Roman, Drama.

Plot Film Phantom Thread

Plot Film Phantom Thread, Di London pada tahun 1954, perancang busana terkenal Reynolds Woodcock (Daniel Day-Lewis) merancang gaun untuk kelas atas. Karisma dan kejeniusannya cocok dengan gangguan obsesif-kompulsif, kepemimpinan, dan terkadang kepribadiannya yang kejam.

Cyril (Lesley Manville) adalah saudaranya, yang bertanggung jawab untuk mengelola pekerjaan sehari-harinya di butik, yang berdampak besar pada kehidupan Reynolds. Reynolds terganggu oleh kematian ibunya, dan menjahit pesan tersembunyi ke dalam lapisan pakaian yang dia buat. Setelah Reynolds merancang gaun baru untuk pelanggan yang dihormati, Plot Film Phantom Thread .

Baca juga : Sinopsis film nerve, Kisah antara Emma Roberts dan Dave Franco

Dan dia mengunjungi sebuah restoran di negara itu dan tertarik oleh seorang pelayan bernama Alma (Vicky Krieps). Reynolds berkencan dengan Alma, dan Alma menerimanya. Hubungan mereka menjadi lebih baik dan lebih baik, dan Alma pindah ke butik Reynolds sebagai asisten dan kekasihnya. Cyril pada awalnya tidak mempercayai Alma, tetapi dia secara bertahap menerima keinginan dan tekad Alma, Nah sampai disini dulu pembahasan kita mengenai semoga bisa mendapatkan informasi yang menarik dari Film Phantom Thread, cukup sekian dan terimakasih .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *