Sinopsis Allied, Kehidupan Perwira Intelijen Kanada di Tahun 1942

Sinopsis Allied, Kehidupan Perwira Intelijen Kanada di Tahun 1942

Droid RomsSinopsis Allied, Kehidupan Perwira Intelijen Kanada di Tahun 1942 – Hallo guys kali ini mimin akan membahas Sinopsis film yang mungkin anda semua penasaran film ini berjudul Allied, film yang mengusung genre perang dan romance.

Allied menceritakan Kehidupan Perwira Intelijen Kanada di Tahun 1942. Selama misi, ia bertemu dengan seorang wanita yang telah menjadi pejuang Perlawanan Prancis dan berkumpul di belakang garis musuh. Keduanya menikah dan tinggal di London, tetapi berada dalam masalah karena tekanan perang.

Allied disutradarai oleh Robert Zemigis, yang mengarahkan adegan berdasarkan naskah Steven Knight. Brad Pitt dan Marion Cotillard adalah karakter utama dalam film ini. Mereka juga ikut membintangi Jared Harris, Vincent Ibrahim, Xavier de Gilbian, Camille Curtin dan Michael McKell.

Sinopsis Allied Lengkap, Menjadi mata-mata Di Perang Dunia II

Sinopsis Allied lengkap di Angkatan Udara Kanada Max Vatan ditugaskan untuk misi mata-mata selama Perang Dunia II. Dia harus beroperasi dengan Marianne Beausejour, seorang pejuang wanita dari Prancis. Tugas mereka adalah membunuh duta besar Jerman di Casablanca.

Baca ini : Sinopsis Film Sicario, Misi FBI Menjatuhkan Pemimpin Narkoba

Dalam aksinya, keduanya menyamar sebagai suami istri. Mereka mencoba diam-diam menghadiri pesta yang dihadiri oleh Nazi. Aksi Max dan Marian berhasil dieksekusi, meski melewati pertahanan musuh. Setelah menyelesaikan tugas, Max menjadi terobsesi dengan Marianne. Hubungan mereka bukan lagi rekan kerja,

Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama dan memutuskan untuk menikah. Sebagai suami istri, Max dan Marian memiliki kehidupan keluarga yang bahagia. Mereka juga memiliki seorang anak. Namun, ketika Max mengetahui bahwa Marianne mungkin mata-mata Nazi, kehidupan mereka mulai terganggu.

Allied Sinopsis Indonesia, Max Membuktikan Fakta Sosok Istrinya

Sikap Max mulai goyah. Selain itu, ia juga mendapat kabar bahwa istrinya sering membocorkan informasi rahasia ke Jerman. Ketika Max mengetahui bahwa seorang wanita bernama Marianne Beauuseot terbunuh di Prancis dan dia menjadi lebih curiga, Allied Sinopsis Indonesia.

Dengan keadaan tersebut, diduga istri Max saat ini menggunakan identitas palsu. Max yang masih menggunakan otaknya, ingin mengetahui keaslian informasi tersebut terlebih dahulu. Max kemudian menjalani operasi pewarna biru untuk membuktikan fakta di balik sosok istrinya.

Blue Dye beroperasi dengan meninggalkan uang palsu agar Marianne dapat menemukannya. Jika Nazi menemukan informasi ini, maka Marianne memang seorang mata-mata. Namun, Max mengambil pendekatan berbeda dan mengungkapkan identitas istrinya. Dia bertemu sahabat Marian, Delamare. Dia ingin tahu apakah istrinya tahu hal yang sama seperti Marian de la Mare.

Sinopsis Allied 2016, Film Efektif yang DIkomposeri Alan Silvestri

Allied 2016 adalah salah satu film di mana semuanya diklik dengan tepat dan efektif-termasuk komposer Alan Silverstri, sinematografer Don Burgess dan desainer kostum Joanna Johns Dayton kontribusi terbaik bagian dari kesenangan menonton adalah untuk melihat semua bagian yang berbeda disatukan.

Hal yang sama dengan cara yang tampaknya sederhana. Ini adalah penghormatan yang indah untuk jenis hiburan yang digunakan Hollywood di masa lalu, tanpa berkeringat, sambil tetap bekerja keras dan tentunya bagi penonton yang belum pernah melihat film penghormatan.

Baca juga : Sinopsis film 211, Ketika polisi lama menghadapi tentara bayaran dari Timur Tengah

Nah sampai disini dulu pembahasan kita untuk kali ini mudahan bisa bermanfaat dan menambah wawasan teman dari melihat jalan cerita dari sinopsis film Allied tersebut, dari film tersebut kita banyak mendapatkan sebuah suguhan film yang bagus banget disetiap ceitanya, ada perasaan terharu dan sedih semua tercampur aduk dengan satu, oke baik teman-teman cukup sekian dan terimkasih .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *