Sinopsis American Assassin, CIA Membentuk Pasukan Khusus untuk Melenyapkan Teroris Libya

Sinopsis American Assassin, CIA Membentuk Pasukan Khusus untuk Melenyapkan Teroris Libya

Droid RomsSinopsis American Assassin, CIA Membentuk Pasukan Khusus untuk Melenyapkan Teroris Libya – Hallo guys kali ini mimin akan membahas Sinopsis film terbaru yang mungkin sudah teman tunggu tentunya, film ini berjudul American Assassin pasti sudah tonton trailernya bukan.

Film ini menceritakan tentang Pemeran utamanya adalah Dylan O’Brien yang memerankan Mickey Rapp, seorang pemuda yang mengalami serangan teroris dan direkrut oleh CIA untuk membentuk pasukan khusus dan melenyapkan teroris di Libya. Aktor lainnya termasuk Michael Keaton, Taylor Kitsch dan Sana Layson.

Situs web IMDb memberinya skor 6,2 (dari 10) berdasarkan lebih dari 72.000 suara. Skor yang tercatat di halaman Rotten Tomatoes adalah 34% dari Pomodoro dan 60% dari skor penonton. Dengan rating yang tinggi fil ini akan di tayangkan di trans tv kesayangan anda.

American Assassin Sinopsis, Mitch Rapp Menjadi serangan Teroris

Sinopsis American Assassin, CIA Membentuk Pasukan Khusus untuk Melenyapkan Teroris Libya

Mitch Rapp dan pacarnya berada di pantai. Tiba-tiba terjadi serangan teroris. Serangkaian tembakan melukai Rapp dan membunuh kekasihnya di depan matanya. Insiden mengerikan itu membuat Mickey Rapp trauma dan membalas dendam. American Assassin Sinopsis.

Baca ini : Film Angga Yunanda, Kini menjadi pemain film Devil On Top

Kemudian dia melatih dirinya melalui pelatihan fisik, belajar menembak dan bahasa mahir untuk memasuki jaringan teroris. Mitchlap diam-diam berhasil menjadi anggota organisasi teroris, menyamar sebagai simpatisan mereka. Suatu hari,

Dia berhasil masuk ke markas mereka dan bertemu dengan pelaku serangan pantai yang menewaskan pacarnya. Sayangnya, kehadiran Mickey rupanya dilacak oleh CIA, dan penembak jitu berhasil menembak dan membunuh pelaku serangan yang sebenarnya ingin dibalas oleh Mickey. Mickey juga dibawa pergi oleh CIA untuk diinterogasi.

Sinopsis Film American Assassin, Menjadikan Pasukan Rahasia Untuk Memburu Pemimpin Teroris Almansur

Terungkap Sinopsis Film American Assassin bahwa Mickey sebenarnya memiliki motivasi untuk membalas para teroris, sehingga agen CIA Irene Kennedy (Sana Leyson) merekrutnya. Kemudian dia dilatih oleh seorang veteran bernama Stan Hurley (Michael Keaton) dan diam-diam dilatih bersama beberapa orang lainnya.

Mereka akan menjadi pasukan rahasia dan akan dikerahkan untuk memburu pemimpin teroris Almansur. Pada saat yang sama, seorang anggota jaringan teroris lain tampaknya berencana untuk mengembangkan senjata plutonium untuk melancarkan serangan. Ini ditemukan oleh agen CIA, sehingga pasukan Mickey dikirim untuk melakukan penyergapan. Keduanya kemudian menerima misi di Timur Tengah.

Faktanya, Hurley masih tidak mempercayai stabilitas emosi Mickey karena keluhan masa lalunya. Atas desakan Irene, Hurley membiarkan Mickey bersamanya. Di Timur Tengah, Mickey dan timnya menyelidiki kelompok teroris. Mereka bersikeras menghentikan teroris dan menciptakan perang dunia baru di Timur Tengah.

Plot Film American Assassin, Penulis Skenario yang Ternyata Michael Finch

Synopsis American Assassin, mata-mata milik agen rahasia, melakukan misinya untuk menyelamatkan dunia dari ancaman senjata. Ada motivasi psikologis yang mempengaruhi pekerjaannya. Kemudian temui wanita dengan bakat atau latar belakang yang sama. Akhirnya, ia terlibat dalam cinta.

Amerika Serikat adalah protagonis yang tidak mudah mati. Kemudian Iran, Turki dan Arab adalah rival dalam ringkasan film Assassin Amerika. Karakter menunjukkan simpati. Plot biasanya sama dengan film dari waktu ke waktu. Tidak terasa inovatif dan biasa saja.

Baca juga : Sinopsis barely lethal, Ketika Hailee Steinfeld Menjadi Seorang Agen Rahasia

Kepraktisan plot tidak meninggalkan kejutan dan tidak ada insentif untuk kebosanan. Penulis skenario Michael Finch, Stephen Schiff, Marshall Herskovitz dan Edward Zwick tidak akan mengungkapkan motif masing-masing karakter. Misalnya, alasan Irene Kennedy begitu keras kepala dengan Mickey,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *