Sinopsis barely lethal, Ketika Hailee Steinfeld Menjadi Seorang Agen Rahasia

Sinopsis barely lethal, Ketika Hailee Steinfeld Menjadi Seorang Agen Rahasia

Droid Roms Sinopsis barely lethal, Ketika Hailee Steinfeld Menjadi Seorang Agen Rahasia – Kali ini mimin akan menceritakan Sinopsis barely lethal seorang agen pembunuh muda yang ingin hidup normal, Ketika Hailee Steinfeld Menjadi Seorang Agen Rahasia, nyaris fatal, yang akan tayang di Trans TV hari ini, Kamis 1/7/2021. Barely Lethal menceritakan kisah seorang anak yatim piatu Meghan Hailee Steinfeld yang merupakan anggota dari agen pembunuhan rahasia.

Megan telah dilatih sebagai pembunuh rahasia di sebuah hotel sejak ia masih kecil. Dia belajar berbagai keterampilan, mulai dari penggunaan senjata dan pertahanan diri hingga kecepatan di dalam mobil. Sebagai seorang pembunuh, Megan tidak bisa menjadi remaja biasa.

Dia tidak bisa merasakan kehidupan sekolah menengah, juga tidak bisa seperti pria seusianya. Megan kemudian memutuskan untuk menjalani kehidupan remaja biasa alih-alih menjadi agen pembunuh rahasia. Selama misi, Megan berpura-pura mati dan menjalani kehidupan normal dengan identitas baru. Kehidupan normal yang diidamkan Megan tidak semudah yang ia kira.

Sinopsis film barely lethal, Agen 83 yang diperankan Hailee Steinfeld

Sinopsis barely lethal, Ketika Hailee Steinfeld Menjadi Seorang Agen Rahasia

Berikut mimin akan menceritakan sinopsis film barely lethal, berawal dari dia merasa lebih sulit menyukai seseorang daripada mengalahkan musuhnya. Di sisi lain, ia juga harus terus berhati-hati untuk tidak mengungkap identitasnya sebagai agen. Ketika hotel tempat Megan dibesarkan menemukannya dan meminta Megan untuk menyelesaikan kasus tersebut,

Baca ini : Sinopsis Allied, Kehidupan Perwira Intelijen Kanada di Tahun 1942

Film menjadi seru karena hanya dia yang bisa menyelesaikan kasus tersebut. Sinopsis film “Barely Deadly”: Sekelompok gadis dari Prescott College, yang telah diajarkan untuk menjadi pembunuh terlatih hampir sejak lahir. Aturan pertama, mereka “tidak ada keterikatan”.

Namun Agen 83 yang diperankan oleh Hailee Steinfeld selalu penasaran dengan dunia di luar akademi. Terlepas dari penampilannya yang luar biasa di lapangan, dia selalu bermimpi untuk menjalani kehidupan yang normal. Mentornya, Hardman, selalu mencegahnya dan gadis-gadis lain untuk terikat pada apa pun. Keahlian Agen 83 juga membuatnya menyaingi Agent 84 yang diperankan oleh Sophie Turner.

Barely lethal sinopsis lengkap, Agen 83 Bersembunyi dan Memulai Kehidupan Baru

Hardman menugaskan gadis-gadis itu untuk menangkap pedagang senjata yang melarikan diri, Victoria Knox. Agen pergi ke Chechnya untuk menangkapnya. Agen 83 menyamar sebagai salah satu orang yang ditangkap dan dibawa ke Knox. Dia berhasil mengunci dirinya dan Knox di pesawat yang akan datang, dan Hardman juga ada di pesawat Barely lethal.

Ketika mereka cukup tinggi dan cukup jauh, Agen 83 menceburkan diri ke sungai. Pada saat yang sama, agen lain menangkap Knox. Agen 83 bersembunyi dan memulai kehidupan barunya sebagai remaja biasa. Ia memoles budaya masa mudanya melalui majalah-majalah populer.

Kemudian pergi ke sekolah menengah dan menerima rencana pertukaran, tinggal bersama keluarga Larson atas nama Megan Walsh. Agen 83, sekarang berganti nama menjadi Megan, mengambil satu set pakaian konyol pada hari pertama sekolah, dan langsung ditertawakan oleh orang lain. Barely lethal sinopsis Megan diperkenalkan kepada siswa di sebuah konferensi dan dia bilang dia dari Regina, Kanada.

Barely lethal movie comedy, Kembali di Prescott dan Knox dipenjara

Kembali di Prescott, Hardman memenjarakan Knox. Ketika Knox memberi tahu Hardman bahwa Prescott telah menghancurkan hidupnya, Agen 84 mendekati mereka. Megan menghabiskan lebih banyak waktu dengan uang tunai, yang membuat Roger sangat frustrasi.

Dalam perjalanan pulang, dia ditangkap oleh seorang gadis analis Prescott dan dibawa kembali ke Hardman. dan membawa mereka di tempat yang jauh dari kawasan pemungkiman, dan mereka diletakkan di tempat bawah tanah tampa di ketahui siapapun ,

Baca juga : Sinopsis film nerve, Kisah antara Emma Roberts dan Dave Franco

Nah cukup sekian pembahasan kita mengenai FIlm Barely Lethal semoga informasi yang mimin berikan bisa bermanfaat untuk anda semua yang lagi membaca, sekian dan terimakasih telah mampir di artikel yang sederhana ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *