Aplikasi Cashzine Penghasil Uang

Cashzine Aplikasi Penghasil Uang

Droid-romsAplikasi Cashzine Penghasil Uang – Yakin mau coba Cashzine? Cari tahu dulu fakta aplikasi Cashzine, apakah aman ataukah Scam! Dari sekian banyak aplikasi penghasil uang online, Cashzine lah yang paling kontroversial. Gimana Tidak? Aplikasi ini pertama kali dipercaya sebagai aplikasi scam gara-gara ada banyak laporan tentang pembayaran yang nggak sampai ke user.

Di sisi lain, ada banyak juga yang mengaku kalau pendapatan mereka bener-bener cair. Sayangnya, kamu nggak bisa langsung percaya gitu aja tentang rumors Yang beredar. Apa lagi yang menyangkut soal uang. Lebih baik kamu baca dulu review kita ini daripada salah keputusan.

Langsung aja, take a look…

Apa Itu Cashzine?

Cashzine Aplikasi Penghasil Uang

Cashzine adalah aplikasi penghasil uang gratis yang dapat Anda unduh melalui Play Store atau App Store. Anda akan dibayar setelah menyelesaikan tugas harian, salah satunya adalah membaca artikel berita yang disediakan.

Baca ini : Top Rich Apk Penghasil Uang

Anda tidak hanya akan disuruh melakukan tugas dan mendapatkan penawaran menarik, Anda juga dapat menarik uang yang diperoleh melalui PayPal. Aplikasi ini pertama kali dirilis pada Januari 2020. Hebatnya lagi aplikasi ini sudah memiliki jutaan pengguna aktif, meski bisa dikatakan aplikasi ini masih sangat muda.

Penyebaran Cashzine

Anda beruntung berada di Indonesia, sehingga Anda tetap dapat menikmati fitur-fitur dari aplikasi keren ini. Soalnya, aplikasi ini tidak dirilis di semua negara/wilayah di dunia.

Beberapa negara/wilayah tempat aplikasi Cashzine dapat diakses antara lain:

  • Indonesia
  • Malaysia
  • Thailand
  • Filipina
  • Selandia Baru
  • Singapura
  • Amerika Serikat
  • Inggris Raya
  • Orang Vietnam

Keren, 8000 koin emas akan langsung dihadiahkan setelah membuka akun untuk pertama kalinya. Jika dikonversi ke dolar AS, itu setara dengan 0,1 dolar AS. Pendapatan ini akan langsung masuk ke akun PayPal Anda untuk koneksi.

Cara Kerja Aplikasi Cashzine

Mengapa kami sangat suka menggunakan aplikasi keren ini? Soalnya, cara kerjanya lugas dan tidak rumit. Konsepnya adalah setiap kali Anda mengklik berita dan membaca berita sampai akhir, Anda akan langsung dibayar. Awalnya kami juga bingung cara kerjanya.

Bahkan, dulu kami mengira bahwa aplikasi ini bekerja hampir sama dengan situs PTC. Ternyata benar. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengikuti berita di koran, aplikasi ini sangat cocok sebagai alternatif. Bahkan, Anda dibayar! Cara kerjanya juga sangat sederhana. Setelah mendaftar atau mendaftar, aplikasi ini akan menampilkan dashboard dengan berbagai topik berita.

Topik berita meliputi:

  • Populer
  • Seru
  • makanan
  • Sehat
  • Gaya hidup atau gaya hidup
  • Otomatis
  • Olahraga

Kemudian, pilih kategori dan pilih berita sesuai keinginan Anda. Jika Anda memilih, silakan lanjutkan membaca. Lihat juga poin yang Anda dapatkan dari setiap berita dan timer yang Anda baca. Jika Anda telah menggulir ke bawah dan timer sudah cukup, poin akan menjadi milik Anda.

Kiat profesional: Jika Anda tidak tertarik dengan beritanya, silakan gulir ke bawah dan ke atas hingga timer habis. Soalnya, jika Anda berhenti menggulir, penghitung waktu juga akan berhenti. Jika Anda sangat menyukai berita, Anda dapat menikmati berita sambil menghasilkan uang.

Notifikasi Poin

Seperti yang kami katakan sebelumnya, Anda harus meluangkan waktu sampai timer penuh. Jika timer tidak penuh, poin tidak akan dikreditkan ke akun Anda. Jika berhasil, Anda akan diberitahu bahwa Anda telah menerima poin. Jika Anda berhasil menyelesaikan tugas atau membaca berita dalam waktu yang ditentukan, tampilan koin akan terlihat seperti ini…

Apakah Cashzine Terbukti Membayar?

Tidak diragukan lagi banyak aplikasi scam atau aplikasi yang belum terbukti membayar. Oleh karena itu, kerja keras yang telah kita lakukan tidak akan membuahkan hasil apapun. Kami tidak perlu menyebutkan setiap aplikasi penipuan yang baru saja kami bahas.

Jadi, apakah Cashzine termasuk dalam salah satu aplikasi scam sebelumnya? Kami telah menyelesaikan penelitian kami dan membaca berbagai komentar dari pengguna setia aplikasi Cashzine ini. Alhasil, kebanyakan orang mengaku bahwa mereka sebenarnya berhasil menukarkan koin yang mereka kumpulkan dengan uang.

Artinya aplikasi ini sudah terbukti aman. Selain komentar blog, ada juga youtuber asing dan lokal yang mengomentari aplikasi ini. Mereka mengatakan aplikasi ini benar-benar kredibel. Jadi, ketika Anda mencoba aplikasi keren ini, Anda tidak perlu takut tertipu.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cashzine

Jangan berpikir bahwa satu-satunya cara menghasilkan uang di aplikasi ini adalah dengan membaca artikel berita. Bahkan, jika Anda berhasil mengundang teman Anda hingga mereka menginstal aplikasi ini menggunakan kode referensi yang Anda berikan sebelumnya, Anda juga akan mendapatkan poin.

Ini dia cara lengkapnya:

  • Download aplikasi Cashzine dari Play Store atau App Store > install sampai berhasil
  • Buka aplikasi > Daftar atau daftar dengan akun Facebook atau email ikuti tutorialnya, jika sudah tahu silahkan klik Lewati
  • Pilih berita sesuai dengan kategori favorit Anda
  • Teruslah membaca dan gulir ke bawah hingga penghitung waktu berakhir
  • Setiap kali Anda membaca berita, Anda akan mendapatkan 50 koin
  • Klik menu undangan> lihat kode undangan Anda
  • Sebarkan kode undangan dan undang teman Anda untuk mendaftar dengan kode
  • Jika mereka aktif menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan poin tambahan

Bukankah itu mudah? Inilah sebabnya mengapa YouTuber bisa mendapatkan banyak poin di aplikasi ini. Soalnya, mereka sudah punya waktu atau mereka mengundang pelanggan untuk mendaftar dengan kode ini.

Sekarang, jika Anda telah mengumpulkan banyak koin, Anda dapat menukarnya dengan mata uang. Nilai koin tentu tidak sama dengan nilai uang.

Di Indonesia, ada 3 pilihan penukaran koin menjadi uang tunai atau cash, yaitu:

  • 500.000 koin = 100.000 uang tunai
  • 1 juta koin = 200.000 uang tunai
  • 2 juta koin = 400.000 uang tunai

Selain itu, ada beberapa syarat dan ketentuan penarikan yang harus Anda perhatikan, yaitu:

  • Waktu penarikan adalah T+5 hari. Penarikan tidak diperbolehkan selama hari libur nasional dan hari libur nasional (ikuti tanggal merah di Singapura)
  • Penarikan setelah pengiriman sesuai dengan kebijakan bank
  • Batas penarikan adalah sekali sehari
  • 1 HP hanya bisa digunakan untuk 1 akun

Cara Menukarkan Poin Dengan Uang

Fakta aplikasi Cashzine selanjutnya adalah cara menukarkan poin yang Anda miliki. Setelah memahami syarat penarikan dan nilai tukar poin, Anda perlu memahami langkah dan metode penukaran poin. Hampir sama dengan aplikasi lain, fungsi penarikan ada di menu saya.

Ini dia cara lengkapnya:

  • Masuk ke menu saya di pojok kanan bawah > pilih menu penarikan saldo
  • Pilih kuota yang ingin ditarik > Ada 3 kuota yaitu 100.000, 200.000 dan 400.000
  • Pilih nama bank berdasarkan tujuan Anda
  • Masukkan nama dan nomor rekening Anda
  • Tunggu aplikasi ini memproses transfer ya

Selain itu, nilai tukar koin berbeda dengan nilai mata uang. Jadi, berapa banyak uang yang bisa Anda kumpulkan dalam 1 hari menggunakan aplikasi ini?

Untuk mendapatkan 1000 koin, Anda harus mengumpulkan 5000 koin. Jadi kalau mau bisa bayar 400.000 per bulan, harus dapat 2 juta coin. Perhitungannya jika Anda bisa online 10 jam sehari di aplikasi ini, penghasilan Anda bisa mencapai hingga 24.000.

Saat itu, Anda bisa mendapatkan sekitar 120.000 koin. Inilah sebabnya mengapa aplikasi ini tidak cocok untuk digunakan sebagai sumber pendapatan utama. Tidak apa-apa jika hanya digunakan untuk waktu luang.

Yang Disukai Dari Aplikasi Cashzine

Kami sangat menyukai berita yang disediakan oleh aplikasi ini. Tidak hanya berita lokal, Anda juga bisa membaca update berita internasional. Selain itu, hobi kami adalah membaca. Selain mendapatkan informasi terbaru tentang topik yang Anda inginkan, aplikasi ini juga akan membayar Anda secara instan.

Dibandingkan dengan HoneyGain, efisiensi data Cashzine masih sangat tinggi. Jika Anda sangat suka mengisi survei, Anda dapat menggunakan aplikasi survei online dan mendapatkan bayaran seperti UserCrowd dan Ebuno.

Sayangnya, aplikasi ini masih belum dapat memberikan berita terkini secara real-time. Tentunya, hampir sebagian besar berita yang disajikan adalah berita umum yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Yang Tidak Disukai Dari Aplikasi Cashzine

Jika Anda mengerti bahasa Inggris, Anda pasti bisa merasakan malu mengunggah artikel dan berita. Ada banyak kebingungan tata bahasa dalam artikel atau berita. Jangan lupa bahwa berita yang diberikan biasanya berisi kata-kata yang super sulit. Oleh karena itu, Anda memerlukan aplikasi kamus bahasa Inggris untuk memahami arti dari artikel yang ditulis.

Selain itu, batas penarikan minimum juga sangat tinggi! Bayangkan jika Anda mengumpulkan 500.000 koin dengan nilai tukar 100.000, Anda hanya dapat menarik uang. Faktanya, batas minimum penarikan jauh lebih rendah dibandingkan dengan aplikasi asli Indonesia yang bekerja dengan cara yang sama seperti Cashzine. Katakanlah batas penarikan minimum hanya 60.000 BacaPlus.

Baca juga : Zalando penghasil uang terbaru

Pada akhirnya, kami juga merasa bahwa aplikasi ini membayar kami terlalu sedikit. Seperti yang kami katakan sebelumnya, meskipun Anda online dan memainkan aplikasi ini selama 10 jam sehari, Anda hanya akan mendapatkan 24.000 per hari.

Kesimpulan

Ini benar, Faktanya, Cashzine adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang paling terbukti dan membuahkan hasil. Sayangnya, pendapatan dari aplikasi ini bisa dikatakan minim. Tapi itu tidak masalah.

Terutama jika Anda menggunakannya bersama dengan aplikasi yang menghasilkan kredit! Untung dobel! Sudah ada uang gratis, jangan pernah beli kacang! Nah, mungkin itulah yang akan kami bagikan kali ini.

Selamaat mencoba…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.