Nonton Film 13 The Haunted Full Movie Sub English

Nonton Film 13: The Haunted Full Movie Sub English

Droid-romsNonton Film 13 The Haunted Full Movie Sub English – Film 13 The Haunted adalah film horor Indonesia yang menceritakan tentang 7 sahabat yang melakukan kegiatan vlog di vila untuk meningkatkan popularitas mereka. Film 13: The Haunted adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2018.

Film ini disutradarai oleh Rudy Sugavo, film horor ini diproduseri oleh Rafi Ahmed dan didistribusikan oleh RA Pictures. Film 13 The Haunted: dibintangi Oleh Ahmad Al Ghazali, Valerie Thomas, Endi Alfian, Ata Khalilinthal, Achmad Megan Tara, Mikha Tambayong, Martha Aruan, Stephanie Zamora Husen, dan Mumuk Gomez.

Film 13 The Haunted juga meluncurkan novel dengan judul yang sama. Durasi film adalah 1 jam 47 menit. Film 13The Haunted, dirilis pada 26 Juli 2018, mendapat rating 5.6/10 di IMDb.com. Film ini menceritakan tentang 7 sahabat yang ingin membuat vlog baru untuk mengalahkan dua Youtuber lainnya, The Jackal, karena konten angker yang dibawanya selalu menjadi topik hangat.​​

Sipnosis Film 13 The Haunted

Film 13: The Haunted bercerita tentang banyak milenial yang tidak percaya dengan dunia misterius. Tapi mereka ingin tahu. Mereka diangkut ke dunia misterius yang tegang dan menakutkan. Rama dan kawan-kawan awalnya tidak percaya dengan hal semacam ini, tetapi mengejar popularitas dari vlog.

Baca ini : Nonton Film Prisoners Full Movie Sub Indo

Belakangan, Rama dan kawan-kawan pergi ke Pulau Ayunam untuk membuat video vlog yang bisa mengalahkan YouTuber The Jackal yang mengusung konsep horor. Mulai tantangan dengan tujuh teman dari Rama diperankan oleh Ahmad Al Ghazali, Celsie diperankan oleh Valerie Thomas, Garin diperankan oleh Endy Arfian, Farel diperankan oleh Atta Halilintar, Hana diperankan oleh Marsha Aruan, Quincy diperankan oleh Stefhanie Zamora Husen dan Fira diperankan oleh Mumuk Gomez Bersaing dengan dua video blogger bernama The Jackal, Joy diperankan oleh Achmad Megantara dan Klara diperankan oleh Mikha Tambayong, video vlog mereka kembali populer.

Yang mengganggu mereka adalah para jakal terkenal suka mengalahkan reputasi mereka, karena video blog mereka selalu menceritakan atau menutupi keberadaan hantu. Tak mau kalah dengan lawannya, mereka mencoba membuat reality show horor pendek.

Pulau Ayunan menjadi pilihan mereka karena konon merupakan resort mewah yang terbengkalai. Ada desas-desus bahwa pemilik resor membantai keluarganya di pulau itu. Sesampainya disana, mereka terkejut karena Swing Resort tidak seperti yang mereka pikirkan.

Meskipun resor ini tidak besar, namun indah, mewah dan nyaman. Meskipun ada beberapa hal mengerikan yang menunggu mereka di balik semua keindahan ini, ada rahasia yang tersembunyi di dalamnya. Tantangan di Pulau Ayuna akan menghubungkan mereka dengan peristiwa mengerikan.

Pemeran Film 13 The Haunted

Berikut ini Aktris dan Aktor Indonesia yang bemain dalam Film 13: The Haunted adalah sebagai berikut :

  • Ahmed Al Gazali sebagai Rama
  • Valerie Thomas sebagai Celsie
  • Endy Arfian sebagai Garin
  • Atta Halilintar sebagai Farel
  • Achmad Megantara sebagai Joey
  • Micah Tambayong sebagai Clara
  • Martha Aluan sebagai Hana
  • Stephanie Zamora Husen sebagai Quincy
  • Mumuk Gomez sebagai Fira
  • Jeremy Thomas sebagai Fandi
  • Fauzi Baadilla sebagai Jaka
  • Wani Siregar sebagai Darsih
  • Khadijah Banderas sebagai Randi
  • Tia Ivanka sebagai Stella
  • Chef Juna sebagai Chef Papang
  • Damita Almira sebagai Suster Shelly
  • Karina Suwandi sebagai Mama Celsie
  • Mastita Chipa sebagai Suster Ririn
  • Debbie Zuleka sebagai Suster Dian

Review Film 13 The Haunted

13: The Haunted menceritakan kisah Rama diperankan oleh Al Ghazali dan teman-temannya yang ingin membuat vlog video yang dapat bersaing dengan video The Jackal menjelajahi tempat-tempat mengerikan, yang ditulis oleh Klara diperankan oleh Mikha Tambayong dan Joy diperankan oleh Achmad Megantara mengelola.

Alih-alih membuat video vlog di pulau Ayunan, pulau hantu yang Klara bahkan tidak ingin kunjungi, mereka menemukan bahwa pulau itu adalah tujuan liburan yang menarik. Namun, mereka yang sedang berlibur memulai hal yang aneh. Berkat peringatan Joey dan Clara, orang-orang yang berlibur menyadari bahwa tragedi pembantaian keluarga di Ayunam 13 tahun yang lalu adalah nyata.

Film ini terlihat menarik karena memiliki aktor dan aktris yang sedang naik daun seperti Al Ghazali, Steffi Zamora, Atta Halilintar, dan bahkan chef Juna untungnya ia masih berperan sebagai chef. Berbicara tentang kemampuan akting para karakter utama, Miha Tambayon dan Ahmed Megan Tara yang sudah terbiasa bermain peran dimainkan dengan cukup baik.

Setting film ini juga cukup diperhatikan, terutama saat kami menampilkan aktor kami yang sedang berlibur di Ayunam. Premis film ini seolah-olah mengajarkan kita untuk tidak menantang bahaya demi konten dan popularitas media sosial, dan hal itu tersampaikan dengan sangat efektif melalui dialog antara Celsi (Valerie Thomas) dan Clara. Baru setelah itu, film malah seolah-olah meliput liburan anak-anak orang kaya.

Memasuki babak kedua, film berubah dari liburan meliput aktor menjadi sajian horor tanpa tujuan yang jelas. Butuh waktu terlalu lama untuk menceritakan pengalaman seru Rama dan teman-temannya.Film ini berlatar belakang peristiwa tragis nyata di Pulau Ayounan dan tiba-tiba membentuk cerita horor sebenarnya tidak menakutkan.

Jadi, apa sebenarnya yang dikatakan film ini? Itu tidak membahas kisah tragis, tetapi menceritakan plot baru tentang 13 cara menuju neraka. Film ini memang menyebutkan cara melihat hantu dari angka 1 sampai 13, membuat karakter kita semakin terlihat bodoh.

Pada akhirnya, film memilih adegan untuk melarikan diri dari pulau hantu, tetapi tidak menjawab pertanyaan penonton tentang apa yang terjadi di pulau itu? Memang akan ada film kedua untuk menjawab pertanyaan ini, tetapi alasan ini bukanlah alasan untuk memberikan film ini sebuah akhir yang belum terselesaikan..

Singkatnya, film tentang liburan di pulau berhantu ini berakhir hanya dengan 13 cara. Sangat disayangkan bahwa karakter hantu dalam film ini tidak penting, dan tidak ada penjelasan sebab akibat mengapa mereka menjadi hantu.

Baca juga : Nonton Film Roh Fasik Full Movie Sub English

Obsesi dengan angka 13 inilah tepatnya mengapa film horor yang didasarkan pada premis “pergi ke tempat yang mengerikan untuk menonton konten” sudah ketinggalan zaman, dan bukanlah ide yang baik untuk mulai membuat film horor. Untungnya, saya menonton film ini secara gratis dari TV.

Nah, demikianlah informasi yang bisa Admin berikan, selamat menonton dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.