Nonton Film Pompeii Full Movie Sub Indo

Nonton Film Pompeii Full Movie Sub Indo

Droid-romsNonton Film Pompeii Full Movie Sub Indo – Film Pompeii akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini 28 Agustus 2021 pukul 22.30 Waktu Pasifik Barat. Film Pompeii disutradarai oleh Paul WS Anderson, Kit Harrington, Kelly-Anne Moss, Emily Browning, Adwale Aquinoye-Agbadje, Jesse Dibintangi Card Lucas, Jared Harris dan Kiefer Sutherland Streetfield.

Pompeii adalah film drama aksi-petualangan yang tayang perdana di Buenos Aires pada 18 Februari 2014. Kemudian dilanjutkan pada 21 Februari 2014 di Amerika Utara dan 27 Februari 2014 di Jerman. Mengutip dari Mindrakyat-Depok.com di situs IMDb, film “Pompeii” mendapat rating 5,5/10 dari 108.576 juri.

Sipnosis Film Pompeii

Nonton Film Pompeii Full Movie Sub Indo

Film Pompeii menceritakan kisah seorang budak yang berubah menjadi seorang gladiator. Dia menemukan dirinya dalam perlombaan melawan waktu untuk menyelamatkan cinta sejatinya, dan yang terakhir bertunangan dengan seorang senator Romawi yang korup. Gunung Vesuvius meletus dan Pompeii mulai runtuh, dia harus berjuang untuk menyelamatkan kekasihnya.

Baca ini : Nonton Film Prisoners Full Movie Sub Indo

Dikatakan bahwa pada tahun 62 M, di Britannia utara, sebuah suku kavaleri Celtic dilenyapkan secara brutal oleh orang Romawi yang dipimpin oleh Crow diperankan Kiefer Sutherland. Yang selamat adalah seorang anak laki-laki bernama Milo diperankan Dylan Chaubin yang ibunya dibunuh oleh seekor burung gagak.

Hingga Milo terakhir yang hidup sendiri ditangkap oleh para pedagang budak. Tujuh belas tahun kemudian, pada 79 M, di London, pemilik budak Grekus diperankan oleh Joe Pinger menyaksikan sekelompok gladiator berkelahi. Orang menyebutnya Celtic.

Suatu ketika, Grekus membawa Milo dan teman budaknya ke Pompeii. Di jalan, mereka melihat seekor kuda jatuh saat menarik kereta yang membawa Cassia diperankan Emily Browning dan pembantunya Ariadne diperankan Jessica Lucas. Milo kemudian membunuh kuda yang tampak sakit untuk mengakhiri rasa sakitnya.

Melihat keberanian dan otoritas Miró, Cassia tertarik padanya. Cassia adalah putri dari walikota Severus diperankan Jared Harris dan Aurelia diperankan Carrie-Anne Moss. Severus berharap kaisar baru Titus akan berinvestasi dalam rencana untuk membangun kembali Pompeii, meskipun Cassia memperingatkan bahwa Roma akan menjadi lebih korup.

Felix diperankan Dalmar Abuzeid, seorang pelayan, membawa seekor kuda bernama Wells dari Cassia. Namun ketika gempa Gunung Vesuvius membuka tanah di bawahnya, kuda itu ditelan bumi. Di Pompeii, Milo bersaing dengan gladiator juara Adewale Akinnuoye-Agbaje.

Menurut hukum Romawi, begitu dia memenangkan kemenangan lagi, Milo akan bebas. Gladiator dipajang di sebuah pesta, dan Cobos, sekarang menjadi senator, memberi tahu Severus bahwa kaisar tidak akan berinvestasi dalam rencananya, tetapi dia akan berinvestasi sendiri. Ketika sesuatu terjadi. Gempa bumi membuat beberapa kuda gelisah lagi, dan Miró membantu mereka tenang.

Kemudian dia mengangkat Cassia dan mengatakan padanya bahwa mereka tidak bisa bersama. Kembali di villa, gagak hendak membunuh Milo yang tidak mengenalnya selama pembantaian di Celtic Village, tetapi Cassia memohon pada Milo untuk hidupnya. Milo dicambuk atas tindakannya, Atticus mengaku menghormati lawan-lawannya karena mereka bersiap untuk saling berhadapan di festival mendatang.

Di Amfiteater Pompeii, untuk menghukum Milo, Raven memerintahkannya untuk dibunuh dalam pertempuran pertama, dan pelatih jahat Bellato diperankan Curry Graham meyakinkan Grex untuk juga mengorbankan Atticus. Ketika gladiator lain keluar sebagai tentara Romawi untuk membangun kembali kemenangan Gagak atas Celtics, kedua pria dan gladiator lainnya terkunci di atas batu.

Milo dan Atticus bekerja sama dan selamat dari pertempuran. Atticus menyadari bahwa orang Romawi tidak akan pernah menghormati kebebasannya. Selama pertempuran, Corvus mengancam keluarganya akan dibunuh karena pengkhianatan, memaksa Cassia untuk setuju untuk menikah dengannya. Saat Milo dan Atticus menang, Cassia memberontak melawan Corvus dengan mengacungkan jempol.

Untuk menjaga mereka tetap hidup, Cobos membawanya ke vila dan mengurungnya. Corvus mengklaim bahwa gempa adalah tanda Vulcan, dan dia menyuruh perwiranya Proculus diperankan Sasha Roiz melawan Milo satu lawan satu. Ketika Vesuvius meletus, pertempuran mereka terputus, menyebabkan kejutan besar, menyebabkan arena runtuh dan menyebabkan Milo dan Proculus menabrak ruang bawah tanah.

Milo membuka pintu untuk memberi kesempatan kepada sesama gladiator untuk menyerang. Proculus lolos, dan Gladiator membunuh Bellator. Melihat Corvus jatuh di bawah balok yang runtuh, Severus mencoba membunuhnya, tetapi Corvus menikamnya dan melarikan diri. Ketika penduduk mencoba melarikan diri ke pelabuhan, letusan gunung berapi menyebabkan pecahan api menghujani kota.

Sebuah bola api menghancurkan dan menenggelamkan sebuah kapal, membunuh Grekus yang telah melarikan diri. Sebelum dia meninggal, Alleria memberi tahu Miroccia bahwa dia ada di vila. Lantas, dalam letusan dahsyat Gunung Vesuvius, mampukah Milo menyelamatkan Cassia? Saksikan kisah lengkap film “Pompeii” di Bioskop Trans TV malam ini.

Pemain Film Pompeii

Berikut ini adalah pemain dari Film Pompeii antara lain sebagai berikut:

  • Kit Harrington sebagai Milo
  • Dylan Schombing sebagai Milo muda
  • Emily Browning sebagai Cassia
  • Kiefer Sutherland sebagai Senator Quintas Attius Corvus
  • Carrie-Anne Moss menyukai Aurelia
  • Jared Harris sebagai Severus
  • Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Atticus
  • Jessica Lucas sebagai Ariadne
  • Joe Pinger sebagai Graecus
  • Curry Graham sebagai Bellator
  • Sasha Loyz sebagai Marcus Proculus
  • Dalmar Abuzeid sebagai Felix
  • Jean-Francois Lahapelle sebagai ayah Milo
  • Rebecca Eady sebagai ibu Milo
  • Dinesh Singh sebagai Koyochi
  • Nimish Kelka sebagai Jambola

Baca juga : Nonton Film Deepwater Horizon Sub Indo Full Movie

Nah, demikianlah informasi yang Admin berikan mengenai Nonton Film Pompeii Full Movie Sub Indo dari jam tayang, sipnosis, dan pemain Film Pompeii. Semoga informasi yang Admin berikan bisa bermanfaat sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.