Nonton Film Riddick Full Movie Sub Indo

Nonton Film Riddick Full Movie Sub Indo

Droid RomsNonton Film Riddick Full Movie Sub Indo – Waralaba Riddick mengalami pasang surut. Kedua film tersebut tidak melebihi angka $100 juta pada bagan box office AS (kenyataannya, kedua film tersebut menderita kerugian besar karena mereka tidak dapat membayar biaya produksi $110 juta), tetapi mereka mencapai jumlah yang sangat besar setelah video rumahan dirilis.

Hingga kemudian cerita dilanjutkan dalam bentuk grafik, novel, dan video game. Karena tekanan dari penggemar setia Riddick-tekanan ini semakin meningkat setiap hari, dan karena kemampuan Vin Diesel sebagai aktor yang andal telah terbukti, dua film pertamanya menerima 600 juta dolar AS dan 700 juta dolar AS.

Pendapatan box office global, Fast 5 dan Rage 6; Universal Pictures akhirnya memberikan lampu hijau untuk produksi film pendek dan film ketiga dari franchise Pitch Black yang tidak terinspirasi, Riddick, hampir sembilan tahun setelah kunjungan terakhirnya ke teater.

Sinopsisi Film Riddick

Nonton Film Riddick Full Movie

Riddick adalah pemimpin armada Necromonger yang menduduki posisi Lord Marshall. Riddick telah menjabat selama lima tahun dan sering menghadapi perlawanan dari bawahannya yang mencari posisinya. Vaako adalah salah satu staf Riddick dan dia juga memperhatikan posisi ini. Riddick telah mencapai kesepakatan dengan Vaako, dan jika Vaako berhasil membawanya ke planet Furya, maka Riddick akan meninggalkan posisinya.

Baca ini : Nonton Film Pompeii Full Movie Sub Indo

Namun ternyata, saat sampai di Furya, Vaako mengkhianati Riddick. Riddick terpaksa melawan dan jatuh dari tebing dengan luka parah. Selain itu, Riddick harus melawan kelompok alien melawan pemimpin kelompok. Kemudian Riddick terus mencari hal-hal yang dapat membantunya kembali ke planet asalnya. Riddick bersembunyi di sebuah bangunan yang pernah digunakan sebagai menara.

Namun, Riddick menghadapi badai yang mengerikan lagi. Akhirnya Riddick menyalakan alarm di dalam gedung. Kemudian dua pesawat terbang menuju Riddick. Namun, kedua pesawat itu membawa orang-orang yang sudah lama mencari Riddick.

Pemain Film Riddick

Jika anda penasaran dengan para pemain yang membintangi film Riddick. Dan disini mimin telah membuatkan daftar dari aktor dan aktris yang bermain dalam film Riddick ini dan dapat dilihat di bawah ini.

  • Van Diesel berperan sebagai Riddick.
  • Jordi Molla berperan sebagai Santana.
  • Raoul Max Trujillo berperan sebagai Lockspur.
  • Conrad Pura berperan sebagai Vargas.
  • Matt Nabul berperan sebagai Boss Johns.
  • Bokim Woodbine berperan sebagai Lumut.
  • Katie Sackhoff berperan sebagai Dahl.
  • Dave Bautista berperan sebagai Diaz.
  • Danny Blanco Danby berperan sebagai Nunez.

Itulah daftar para pemain yang membintangi fil Riddick. Namun, tidak semua mimin tampilkan pada daftar di atas. Dan disini mimin juga mempunyai sedikit ulasan mengenai Film Riddick ini, jadi stay tune terus ok…

Review Film Riddick

Meski terlihat menarik, eksekusi terakhir Riddick terlalu mirip Pitch Black, dan mungkin film “Alien” Ridley Scott yang akhirnya membagi penonton menjadi empat kubu.

Kubu pertama adalah penonton yang puas dengan Riddick, karena film ini berhasil menghadirkan elemen menegangkan yang solid dan elemen berdarah yang tidak terputus, yang tentu saja jarang disajikan dengan baik di film-film fiksi ilmiah masa kini. Penonton dan penggemar baru ini persis seperti yang diinginkan Universal Pictures, dan Riddick adalah film semi-restart.

Kubu kedua adalah penggemar yang menyukai film ketiga Riddick, karena kembali ke dasar dan nadanya mirip dengan Pitch Black. Sebagian besar kubu kedua adalah mereka yang tidak menyukai perubahan mendadak dari genre horor/sci-fi ke film aksi di “The Chronicles of Riddick” dan menghapus semua elemen berdarah di dalamnya.

Kubu ketiga adalah para penggemar (atau penonton yang telah menonton dua film pertama) kecewa dengan Redick, karena jalan cerita cenderung pindah ke tempatnya dan terlalu mirip dengan Pitch Black.

Dan kubu keempat adalah penonton dari ketiga kubu di atas memiliki perasaan yang berbeda. Namun di luar itu, Riddick masih merupakan film aksi sci-fi yang menarik. Vin Diesel berhasil membangkitkan anti hero ini dengan kacamata speedo dan membawanya ke level yang lebih mematikan, pribadi yang lebih kompleks dan realistis dari dua film sebelumnya.

Baca juga : Nonton Film Prisoners Full Movie Sub Indo

Nah, itulah ulasan mimin mengenai Film Riddick. Franchise yang memiliki banyak penggemar dan sangat menarik untuk melihat seluruh sekuel yang ada pada film Riddick. Semoga bermanfaat, and see yaa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.