Nonton Film Sianida Full Movie Sub English

Nonton Film Sianida Full Movie Sub English

Droid-romsNonton Film Sianida Full Movie Sub English – Sekitar lima tahun lalu, kasus kopi sianida menghebohkan Indonesia. Ide kasus ini kemudian dikemukakan dalam seri web yang akan datang. Pada tahun 2016, seorang wanita bernama Jessica Wongso diduga membunuh temannya sendiri Wayan Mirna Salihin atau Mirna, publik dihebohkan dengan hal ini.

Namun, cerita dalam serial web mendatang Film Sianida tidak ada hubungannya dengan kasus Jessica-Milna. Serial ini murni cerita fiksi, diadaptasi dari kejadian nyata. Nah, bagi yang ingin tahu seperti apa serial TV yang disarikan dari kejadian nyata? Silakan lanjutkan membaca petunjuk di bawah ini.

Sipnosis Film Sianida

Nonton Film Sianida Full Movie Sub English

Sipnosis Film Sianida pada subtitle pertama, Admin akan memberikan ringkasan atau rangkuman dari serial Indonesia terbaru Sianida. Web drama sianida ini diangkat dari tema thriller kriminal cerita kriminal yang menegangkan dan dikemas dalam bentuk serial.

Baca ini : Nonton Film Prisoners Full Movie Sub Indo

Selain ide cerita yang menarik dan memikat, web drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor berbakat yang tentunya menambah daya tariknya. Nama-nama besar seperti Rio Dewanto, Samuel Rizal, Jihane Almira dan aktor berpengalaman Indonesia Arswendi Nasution.

Di tengah serial Sianida adalah karakter bernama Jenny diperankan oleh Aghniny Haque yang dituduh membunuh Amelia diperankan oleh Jihane Almira. Mundur sebelum acara yang menentukan, Amelia dan Jenny sebenarnya adalah sepasang kekasih. Mereka saling menyukai sejak pertama kali bertemu. Hal ini juga terlihat pada trailer yang ditayangkan dalam official trailernya.

Pesta kematian Amelia, yang saat itu menikah dengan David, bertemu Jenny lagi dengan dua temannya di sebuah kafe. Pertemuan pertama tidak ada yang aneh, sampai akhirnya Amelia meminum kopi yang dipesan Jenny. Tubuh Amelia tiba-tiba jatuh, berbusa dari mulutnya.

Ketika Amelia dibawa ke rumah sakit, nyawanya tidak bisa diselamatkan dan dia dinyatakan meninggal. Polisi menyelidiki kasus ini dan menemukan bahwa Amelia memiliki racun sianida di tubuhnya. Polisi kemudian menangkap Jenny sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Setelah diselidiki, ternyata Jenny yang memesan kopi Amelia pada saat kejadian. Akhirnya Jenny ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Namun, saat detektif menanyakan kesaksian Jenny, wanita itu menduga suami Emilia, David, adalah pembunuh sebenarnya.

Bisakah Jenny membuktikan dirinya tidak bersalah karena pemenjaraannya dan pergerakannya yang dibatasi? Jadi siapa sebenarnya yang membunuh Emilia dan bagaimana si pembunuh memasukkan racun sianida ke dalam minuman kopi Emilia? Anda bisa langsung menonton episodenya.

Profil Pemain Film Sianida

Jika Anda sudah mengetahui ringkasan lengkap episode Film Sianida tetapi tidak mengetahui profil pemain yang terlibat, itu tidak lengkap dan lengkap. Di subtitle ini, Admin akan memberikan data biologis lengkap para pemain di serial Indonesia Film Sianida yang sudah tidak sabar untuk kalian ketahui.

  • Aghniny Haque sebagai Jenny

Aghniny Haque yang memerankan Jenny lahir di Semarang pada 8 Maret 1997. Sebelum menjadi seniman, Aghniny Haque adalah seorang atlet. Namun kini ia lebih fokus pada karirnya sebagai bintang film. Sebelum membintangi Film Sianida, Aghniny Haque telah muncul di banyak film lain, seperti Wedding Agreement dan Melancholia.

  • Rio Dewanto sebagai David

Nama-nama aktor besar seperti Rio Devanto pasti bukan nama asing, kan? Karena sebelum membintangi web drama Film Sianida, Rio Tinto telah meraih kesuksesan di banyak film seperti Abnormal Mode, Filo Sophie Copi, Hello Goodbye dan We Tell Today.

Dalam serial Cyanide, Rio Dwanto berperan sebagai David yang merupakan suami dari Amelia, korban kopi sianida. Rio Dewanto lahir di Jakarta pada 28 Agustus 1987 dan memulai karirnya sebagai model dan bintang film TV.

  • Jihane Almira Chedid sebagai Amelia

Dalam series Film Sianida, Jihane Almira berperan sebagai Amelia yang merupakan korban kopi sianida yang kemudian dinyatakan tewas. Sebelum bergabung dalam proyek series network tersebut, Jihane merupakan aktris dan ratu kecantikan.

Jihane adalah perwakilan Jawa Tengah pada saat kontes Puteri Indonesia tahun 2020 lalu dan berhasil memenangkan posisi runner-up 2 yang kemudian menobatkannya sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020.

  • Arswendi Nasution sebagai Robert Ayah Amelia

Arswendi Nasution adalah seorang aktor kawakan yang telah membintangi sejumlah film. Sebelum berkiprah dalam Raya Lebar, Arswendi sudah dikenal sebagai aktorteater. Aktor kelahran Jakarta, November 22, 1957 tersebut adalah seorang lulusan Jurusan Seni Peran IKJ.

Sebelum membintangi series Film Sianida dan berperan sebagai ayah dari Amelia, Arswendi telah membintangi banyak film layar lebar dan menjadi seorang pelatih seni akting. Di tahun 2003, Arswendi Nasution memperoleh penghargaan pada perhelatan Festival film Bandung dengan kategori Aktor Terpuji melalui penampilannya dalam film Eliana, Eliana.

Fakta Film Sianida

Informasi selanjutnya yang perlu kamu ketahui dari rangkaian information series Indonesia terbaru Sianida adalah fakta-fakta menariknya. Daftar beberapa fakta menarik tersebut sudah Admin rangkum berikut ini.

  • Latar Belakang Cerita Berdasarkan Kasus Nyata

Seperti yang sudah Admin tuliskan di atas bahwa dari judulnya saja kamu Pasti sudah menduga bahwa ide cerita dalam serial Sianida ini terinspirasi dari sebuah peristiwa nyata yang ada di Indonesia. Kematian Wayan Mirna Salihin yang mencurigakan dan diduga akibat sianida yang terdapat pada kopi vietnam yang diminumnya mungkin hanya secuil kejadian yang menjadi inspirasi dari benang merah dalam serial satu ini. Sebab pihak pembuat movies menyatakan bahwa keseluruhan kejadian, tokoh atau karakter, institusi dan latar cerita dalam series merupakan fiktif belaka dan tidak ada di dunia nyata.

Pemilihan Pemain Film Sianida

Sepertinya pembuat drama Indonesia satu ini betul-betul memikirkan tokoh yang terlibat di dalamnya. Tentu kita tahu kualitas akting dan penampilan Rio Dewanto, Arswendi Nasution, Jihane Almira, Samuel Rizal hingga Aghniny Haque. Dari Trailnya saja kita sudah melihat Harmoni yang tampak dari para pemain seolah jadi daya tarik yang membuat penonton semakin penasaran, seperti apa kira-kira series Sianida ini.

Tema Cerita Yang Jarang Diangkat Penulis

Jujur saja, di Indonesia masih kekurangan cerita dengan tema crime thriller atau cerita kriminal menegangkan. Kita tidak pernah kekurangan judul film horor atau romantis. Tapi untuk cerita drama kejahatan menegangkan macam ini sepertinya sangat jarang bukan.

Hal tersebut rupanya menjadi salah satu daya tarik yang membuat penonton Indonesia tentunya penasaran dan keseluruhan jalan cerita. Makanya biar tidak penasaran, jangan lupa saksikan penayangan perdana dari series Sianida ini.

Jadwal Film Sianida

Kamu Pastinya sudah tak sabar dengan info dari jadwal penayangan The Indonesian terbaru berjudul Sianida tersebut. Tak perlu penasaran lagi, sebab kamu bisa membaca jadwal tayangnya secara lengkap di sini. Sianida sudah meluncurkan pengumuman tanggal dan waktu penayangannya.

Crime thriller series ini akan tayang perdana pada tanggal 25 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Pihak streaming resmi series Sianida pun kabarnya akan mengadakan virtual peluncuran drama tersebut secara resmi.

Link Untuk Film Indonesia

Setelah semua informasi mengenai drama Sianida yang sudah Admin kupas diatas, tentunya kamu juga perlu tahu dimanakah kamu bisa menonton penayangan perdana drama series Sianida tersebut bukan. The series Sianida akan secara resmi tayang pada kanal WeTV dan Iflix sebagai saluran penyiaran mereka.

Apabila kamu hendak menonton series Sianida tersebut, maka kamu bisa mengakses link wetv.vip atau iflix.com. Berdasarkan information yang Admin dapatkan, peluncuran episodes perdana series Sianida dirilis pada tanggal 25 Agustus 2021. Pasang alarm kamu pada pukul 19.00 WIB/ 20.00 WITA/ 21.00 WIT.

Baca juga : Nonton Film Roh Fasik Full Movie Sub English

Jangan lupa untuk menyaksikan episode awal drama Sianida tersebut di kanal resmi WeTV dan Iflix. Semoga informasi mengenai series Sianida yang sudah Mamikos rangkum di atas dapat memberikan kamu gambaran mengenai keseruan dari drama tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.