Nonton Film Split Full Movie Sub Indo

Nonton Film Split Full Movie Sub Indo

Droid RomsNonton Film Split Full Movie Sub Indo – Halo sob, balek lagi bareng mimin nihh. Kali ini mimin bakalan ngebahas sebuah film yang terinspirasi dari kisah seseorang yang mempunyai 23 kepribadian ganda di dalam tubuhnya, film ini berjudul “Split”

Banyak film memiliki tema kepribadian ganda. Dalam sepuluh tahun terakhir ini, yang paling berkesan bagi mimin mungkin adalah film Fight Club yang dibintangi oleh Edward Norton dan Brad Pitt yang menceritakan tentang seorang penderita insomnia yang akhirnya membagi kepribadiannya menjadi dua jenis.

Tapi ini hanya situasi di mana satu orang memiliki dua kepribadian Bagaimana jika satu orang memiliki banyak kepribadian, atau bahkan lebih dari dua puluh kepribadian? Inilah yang dimaksud dengan film terbaru M Night Shyamalan “Split”.

Sinopsis Film Split

Nonton Film Split Full Movie

Film ini dimulai dengan seorang pria tak dikenal menculik tiga gadis muda. Ketiga remaja tersebut dikurung di ruang bawah tanah, namun yang membuat bingung adalah para pria yang menculik mereka sering kali memakai pakaian yang aneh-aneh. Setiap kali dia berganti pakaian, perilakunya berubah, seolah-olah dia bukan orang yang sama.

Baca ini : Nonton Film Riddick Full Movie Sub Indo

Jelas, orang ini memang menderita gangguan mental, yang memaksanya untuk berubah karena dia memiliki 23 kepribadian yang berbeda. Apakah pria ini baik? Apa motifnya menculik gadis itu? Inilah pertanyaan yang diangkat dalam film “Split”. Orang ini mengaku kepada psikiater bahwa ia memiliki 23 kepribadian, tetapi kepribadian yang sangat biadab muncul. Apakah semua kepribadian ini benar-benar ada, atau hanya fiksi pria?

James McAvoy sepertinya memiliki skill karakter yang semakin terasah. Penampilannya kini lebih dari sekedar aktor-aktor keren yang ditampilkan dalam film seri X-Men atau Wanted, beberapa film terbarunya tampak semakin menantang.

Sama seperti ketika ia menjadi ilmuwan gila dalam film thriller “Trance” pada 2013, atau ketika ia menjadi ilmuwan gila dalam film Victor Frankenstein pada 2015, McAvoy benar-benar menjadi aktor yang tidak bisa diabaikan. Dan perannya dalam film “Split” kali ini sungguh memukau.

Pemain Film Split

Tidak hanya James McAvoy yang bermain sebagai Kevin Wandell Cram saja aktor papan atas yang ada dalam film besutan M Night Shyamalan ini. Dan disini mimin telah membuatkan daftar pamain yang membintangi film Split ini, diantaranya:

  • James McAvoy memerankan Kevin Wendell Cram.
  • Hayley Road Richardson memerankan Claire Benoit.
  • Jessica Sura memerankan Marcia Brad.
  • Anya Taylor-Joy memerankan Casey Cook.
  • Betty Barkley memerankan Dr. Karen Fletcher.
  • .William Henk memerankan John.
  • Kim Sutradara memerankan Hannah.
  • Lyne Renée bertindak sebagai tuan rumah akademik.
  • M. Night Shyamalan memerankan Jai.
  • Sebastian Alcellus memerankan Tuan Cook.
  • Neil Huff memerankan Tuan Benoit.

Itulah setidaknya para aktor dan aktris yang bermain dalam film Split ini. Dan dan disini peran seorang James McAvoy begitu ciamik memerankan Kevin Wandell. Bukan tanpa sebab, disini ia dapat memerankan 24 kepribadian yang berbeda-beda. Walaupun tidak tidak di tampakkan secara jelas seluruh kepribadian yang ada pada kevin. Dan disini mimin mempunyai sedikit ulasan mengenai film Slit ini, jadi simak terus hingga akhir.

Review Film Split

Pengaturan lokasi sebagian besar terbatas pada ruang bawah tanah, mengingatkan pada film 10 Cloverfield. Tapi setidaknya sesekali akan ada adegan di luar ruangan di mana Kevin mengunjungi konsultan psikiaternya Dr. Fletcher (Betty Barkley). Atau ketika Casey mengingat masa kecilnya ketika dia bermain rusa dengan ayahnya.

Hal ini tidak cukup membuat penonton merasa tidak nyaman, terutama mereka yang fobia dengan ruang sempit dan gelap. Keunikan film ini tentu saja karena sudut pandang cerita tidak hanya diambil dari tokoh utama, ngomong-ngomong, ini adalah Casey. Pasalnya, perkembangan cerita justru mengutamakan lawannya, yakni Kevin.

Apa yang membuat Kevin menjadi orang yang sakit jiwa dengan kepribadian yang berbeda, dan apa motivasinya menculik Casey dan rekan-rekannya, membuat penonton penasaran dan sekaligus merasakan horor keseluruhan film. Secara umum, film ini sangat menegangkan dan membuat penasaran. Tak hanya itu, kemampuan akting para aktornya juga membuat penonton merasa cukup mendebarkan dan menegangkan.

Baca juga : Nonton Film Pompeii Full Movie Sub Indo

Nah, itulah ulasan mimin mengenai Film Split. Film yang dapat mimin rekomendasikan untuk kalian yang menyuai film dengan genre thriller. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.