Nonton film susi susanti sub english full movie

Nonton film susi susanti sub english full movie

Droid RomsNonton film susi susanti sub english full movie – Hallo semua kembali lagi dengan saya disini , siapa sih yang tidak kenal dengan susi susanti pemain bulu tangkis yang telah meraih mendali emas di olimpiade barcelona 1992, kini kisah nya di tayangkan menjadi film yang berjudul susi susanti love all, mau tau kisah selanjutnya mari simak pembahasan berikut ini.

Film susi susanti love all ini merupakan karya kedua Sim F sebagai sutradara. Sebelumnya, ia menyutradarai Sanubari Jakarta 2012. Sementara Susi Susanti: Love All ditulis oleh Syarika Bralini, Raditya, Raymond Lee, Daud Sumolang dan Sinar Ayu Massie.

Dalam trailer, video dimulai saat Kejuaraan Bulu Tangkis Thomas Uber Cup Hong Kong 1998, ketika seorang reporter mewawancarai Susi Susanti. Apa yang terjadi di Indonesia? Apakah Anda akan mencari suaka di negara ini atau negara lain? Apakah Anda masih menganggap diri Anda sebagai orang Indonesia? “Pertanyaan wartawan. Saat itu sedang terjadi kerusuhan di Indonesia.

Sinopsis film susi susanti

Nonton film susi susanti sub english full movie

Sinopsis film susi susanti, Susi Susanti yang berusia 14 tahun mencintai bulu tangkis dan telah berkembang menjadi atlet kesayangan di Indonesia. Dia dilatih oleh Liang Qiuxia (Zhang Zhenni), dan didorong oleh komitmen ayahnya,

Baca ini : Nonton film colossal sub indo full movie

Susie mendapatkan pengakuan internasional setelah memenangkan medali emas Olimpiade untuk Indonesia untuk pertama kalinya. Selain itu, film susi susanti ini juga memperlihatkan bagaimana perjuangan Susie di Tasikmalaya sejak kecil, kemudian berlatih keras di PB Jaya Raya hingga berhasil masuk di pelatnas PBSI.

Di tengah gejolak ekonomi di Indonesia, Susie menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan kepada negara dan dunia bahwa kepahlawanan tidak diukur dari tinggi rendahnya kesuksesan, tetapi dari kedalaman pengorbanannya, Diceritakan melalui Sinopsis film susi susanti.

Pemain film susi susanti

Berikut ini mimin akan memberikan kepada anda semua daftar pemain yang ikut serta peran dalam film susi susanti di bawah ini :

  • Kelly Tandiono sebagai Sarwendah Kusumawardhani
  • Delon Thamrin sebagai Rudy Gunawan, kakak Susi
  • Nathaniel Sulistyo sebagai Ardy B. Wiranata
  • Jenny Chang sebagai Liang Chiu Sia
  • Chew Kin Wah sebagai Tong Sin Fu
  • Lukman Sardi sebagai MF Siregar
  • Dayu Wijanto sebagai Purwa Benowati, ibunda Susi
  • Kristo Immanuel sebagai Soeharto (hanya suara)
  • Laura Basuki sebagai Susi Susanti
  • Moira Tabina Zayn sebagai Susi Susanti remaja
  • Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma
  • Iszur Muchtar sebagai Risad Haditono, ayah Susi
  • Farhan sebagai Try Sutrisno, Ketua Umum PBSI
  • Rafael Tan sebagai Hermawan Susanto

Nah berikut itulah 14 daftar pemain dari film susi susanti yang dapat mimin berikan untuk teman-teman semua semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk teman semua tentunya. sedikit mimin akan meriview dari film susi susanti berikut di bawah ini.

Review film susi susanti lengkap disini

Meski Susie Susanti berpartisipasi secara pribadi, menurut berbagai sumber, beberapa referensi sejarah dalam film ini masih belum jelas. Salah satunya adalah penampilan Mangombar Ferdinand Siregar di final Olimpiade Barcelona 1992. Ia dan Try Sutrisno menyaksikan pertandingan di tribun penonton.

Dalam biografinya Matahari Sports Indonesia, Siregar mengatakan bahwa dia tidak dapat menonton pertandingan karena dia dalam pemulihan setelah operasi jantung. Namun, meski beberapa detail masih kurang, film ini merupakan bentuk sejarah yang menarik.

Baca juga : Nonton film the titan sub indo full movie

Bahkan bisa dikatakan kesegaran yang membangkitkan kesadaran nasionalisme menjelang perayaan sumpah pemuda. Di sisi lain, Susi Susanti: Love All menggaris bawahi status kewarganegaraan Cina di era orde baru. Namun nasib pelatih Sia dan Tong tidak pernah dapat sebagaimana mestinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *