Nonton film parker sub indo full movie

Nonton film parker sub indo full movie

Droid RomsNonton film parker sub indo full movie – Hallo semua kembali lagi dengan mimin disini kali ini mimin akan membahas satu judul film yang kini lagi trends dalam minggu ini guys, penasaran dengan judulnya, baik mimin akan bagi tau film ini berjudul parker, ingin tau penjelasan berikutnya mari simak artikel ini sampai akhir.

Film Parker dirilis pada 2013 dan disutradarai oleh sutradara pemenang Oscar Taylor Hackford. Dia telah menyutradarai White Night pada tahun 1985, Devil’s Advocate pada tahun 1997 dan Ray pada tahun 2004, yang terakhir dinominasikan untuk Academy Award untuk Film Terbaik. Selain Jennifer Lopez dan Jason Statham,

Film parker ini juga dibintangi oleh Nick Nolte dan Bobby Cannaval. J-Lo dan Bobby sebelumnya memainkan peran yang berlawanan dalam film 2004 “Shall We Dance”. Film thriller aksi ini sendiri diadaptasi dari novel Richard Stark/Parker. Ceritanya berkisah tentang seorang pencuri yang tidak ingin mencuri dari orang miskin.

Sinopsis film parker

Nonton film parker sub indo full movie

Sinopsis film parker, Film Parker berfokus pada perilaku seorang pencuri bernama Parker, yang diminta untuk bergabung dengan sekelompok pencuri profesional yang tidak dikenalnya. Setelah pekerjaan mereka yang sukses, Parker menolak untuk bergabung lebih jauh dan menuntut bagiannya.

Baca ini : Nonton film mama sub indo full movie

Sayangnya, rekan satu tim Parker menginginkan semua jarahan. Mereka bahkan mencoba membunuh Parker. Untungnya, Parker selamat. Kemudian dia ingin membalas dendam, tetapi disarankan untuk membatalkan niatnya.

Demi membalas dendam, Parker akhirnya mengejar Meland dan rombongannya hingga ke Palm Beach. Di sana, dia berpura-pura menjadi orang miskin. Parker juga berkolaborasi dengan Leslie, seorang wanita miskin tapi cantik dan ambisius. Tujuan mereka sama: membuat Meland membayar tindakannya.

Pemain film parker

Berikut ini mimin akan membagikan kepada teman-teman semua mengenai aktor penting dalam pemain film parker yang akan mimin bagikan berikut di bawah ini.

  • Clifton Collins Jr. sebagai Ross
  • Bobby Cannavale sebagai Jake Fernandez
  • Patti LuPone sebagai Ascension
  • Carlos Carrasco sebagai Norte
  • Micah A. Hauptman sebagai August Hardwicke
  • Emma Booth sebagai Claire
  • Nick Nolte sebagai Hurley
  • Michael Chiklis sebagai Melander
  • Wendell Pierce sebagai Carlson
  • Jason Statham sebagai Parker
  • Jennifer Lopez sebagai Leslie Rogers
  • Daniel Bernhardt sebagai Kroll

Nah itulah 12 daftar pemain film parker yang dapat mimin bagikan untuk anda semua, semoga informasi ini tentunya bisa menjadi suatu informasi yang berguna untuk teman-teman semua, keluar dari pembahasan kita di atas ada satu judul film yang mungkin ini bisa jadi rekomendasi untuk teman-teman tonton tentunya. film ini berjudul now you see me 2 berikut penjelasannya mimin akan berika di bawah ini.

Film now you see me 2

Film now you see me 2, Now You See Me 2 merupakan lanjutan dari film Now You See Me (2013). Film ini masih berfokus pada anggota Four Horsemen, yaitu J Daniel Atlas, Merritt McKinney dan Jack Wilder. Kini mereka menunggu instruksi dari The Eye, komunitas sihir rahasia yang merekrut mereka.

Pada saat yang sama, Dylan Rhodes , anggota FBI, juga direktur Eye dan telah melakukan misi baru. Dia meminta Empat Penunggang Kuda untuk pergi ke Owen Case, seorang pengusaha yang memiliki perangkat lunak rahasia, untuk melakukan misi.

Baca juga : Nonton film bangku kosong full movie sub english

Perangkat lunak ini dikatakan dapat mencuri data untuk Case. Empat Ksatria membutuhkan anggota baru karena salah satu dari mereka telah pergi, dan sampai sekarang mereka memiliki tiga anggota. Dylan akhirnya merekrut Lula May untuk bergabung dengan Four Horsemen.

Penutup

Nah sampai disini dulu pembahasan yang dapat mimin bagikan untuk anda semua mengenai Nonton film parker sub indo full movie dan sedikit rekomdasi film lanjutan dari film now you see me 2 yang telah mimin rekomendasikan untuk teman-teman tonton, cukup sekian untuk hari ini, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *