Nonton Film Beauty And The Beast (2014) Full Movie Sub Indo

Nonton Film Beauty And The Beast (2014) Full Movie Sub Indo

Droid-roms Nonton Film Beauty And The Beast (2014) Full Movie Sub Indo – Beauty and the Beast adalah film fantasi romantis Prancis-Jerman 2014 yang diadaptasi dari dongeng tradisional dengan nama yang sama oleh Gabrielle-Suzanne Barbot de Villeneuve.

Film ini ditulis oleh Christopher Gans dan Sandra Voan, disutradarai oleh Gans, dengan Léa Seydoux sebagai Belle dan Vincent Caso sebagai the Beast. Film tersebut diputar di Festival Film Internasional Berlin ke-64 dan diputar di Prancis pada 12 Februari 2014.

Film tersebut umumnya ditinjau secara negatif, tetapi sukses besar di box office. Film tersebut dinominasikan untuk Film Eropa Terbaik di Penghargaan Film Eropa ke-27. Itu juga memenangkan tiga nominasi untuk Caesars Awards ke-40, memenangkan desain produksi terbaik untuk Thierry Flamand.

Sinopsis Film Beauty And The Beast

Nonton Film Beauty And The Beast (2014) Full Movie Sub Indo

Seorang janda (diperankan oleh André Du Solier) terpaksa pindah ke negara itu bersama enam anaknya setelah bangkrut. Putri bungsunya Belle (Léa Seydoux) adalah satu-satunya yang puas dengan perubahan ini. Ketika sebuah kapal dagang ditemukan, sang saudagar siap kembali untuk mengambil hartanya.

Baca ini : Nonton Film Squid Game Full Series Sub Indo

Meskipun dua putri sulungnya yang manja memberinya daftar panjang barang-barang mahal untuk dibawa pulang, Belle hanya menginginkan sekuntum bunga mawar. Pedagang itu tiba dan mengetahui bahwa kapal dan muatannya telah dibawa pergi untuk melunasi hutang. Dalam perjalanan pulang, ia tersesat dan tersandung pada kastil binatang (Vincent Cassel), di mana semua kebutuhannya secara ajaib terpenuhi, termasuk makanan, perlengkapan untuk putrinya, dan luka-luka.

Dia pergi ke taman untuk mengambil mawar untuk Belle. Dia bertemu binatang itu, dan binatang itu marah padanya karena mencuri meskipun binatang itu membantu. Sebagai hukuman, Binatang itu meminta pedagang untuk kembali setelah mengucapkan selamat tinggal kepada anaknya. Setelah mengetahui nasib ayahnya, Belle merasa bertanggung jawab dan menggantikannya.

Di kastil, Belle diizinkan berkeliaran di halaman, tetapi harus makan malam dengan binatang itu setiap malam. Dia memiliki mimpi yang mengungkapkan masa lalu sang pangeran; dia suka berburu, tetapi sering mengabaikan putri kesepian (Yvonne Carterfield) yang mencintainya. Sang pangeran mengejar rusa emas yang sulit ditangkap, dan ketika sang putri memintanya untuk berhenti berburu, dia berjanji untuk memberinya seorang putra.

Saat makan malam, binatang itu mencoba memikatnya, tetapi ditolak, yang membuatnya marah. Dia kemudian meminta maaf atas perilakunya. Belle mengatakan bahwa jika dia diizinkan melihat keluarganya untuk terakhir kalinya, dia akan berdansa dengannya. The Beast meminta cinta Belle, tetapi dia meminta untuk melihat keluarganya terlebih dahulu. Ketika dia menolak, dia menolaknya lagi.

Malam itu, ia menyaksikan seekor binatang buas memangsa babi. Terkejut, dia mencoba melarikan diri, hanya mengejar danau beku untuk binatang buas. Ketika Belle terjepit, binatang itu mencoba menciumnya karena es di bawahnya retak. Dia menyelamatkannya dan membawanya kembali ke kastil. Dia setuju untuk membiarkannya pulang dan memberinya sebotol kecil air penyembuhan. Dia mengatakan bahwa jika dia tidak kembali kepadanya dalam sehari, dia akan mati.

Ketika Belle pulang, ayahnya terbaring di tempat tidur dan sekarat. Kakak tertuanya Maxim (Nicolas Gob) menemukan permata di pakaiannya. Berpikir bahwa kastil mungkin berisi lebih banyak harta, dia ingin menggunakannya untuk melunasi hutangnya kepada gangster Perducas (Eduardo Noriega).

Dia membawa Perducas dan gengnya ke kastil. Belle mendapat mimpi lain tentang bagaimana sang pangeran mengingkari janji kepada sang putri dan membunuh kijang emas. Setelah kematian, rusa menjadi seorang putri, mengungkapkan bahwa dia adalah dewi hutan, dan dia menjadi manusia karena dia ingin mengalami cinta.

Ayahnya, dewa hutan, mengubah pangeran menjadi binatang sebagai hukuman, menyatakan bahwa hanya cinta sejati seorang wanita yang dapat mematahkan kutukan binatang itu. Belle memberi ayahnya sebotol air dan menyembuhkannya. Dia pergi ke kastil dengan saudaranya Tristan, dan tiba tepat ketika binatang itu hendak membunuh penyerbu.

Dia berhenti sambil memohon belas kasihan. Perducas menikam binatang itu dan membunuhnya. Tiba-tiba, tanaman merambat tumbuh di sekitar kastil. Perducas terbunuh oleh tanaman merambat dan berubah menjadi pohon manusia. Belle dan saudara laki-lakinya memasukkan binatang itu ke dalam kolam air penyembuhan.

Hampir sekarat, binatang itu bertanya kepada Belle apakah dia akan mencintainya, dan dia menjawab bahwa dia sudah mencintainya. Binatang itu berubah kembali menjadi bentuk manusia.

Kisah ini diceritakan oleh Bell kepada kedua anaknya yang masih kecil. Mereka tinggal di rumah pedesaan yang sama dengan ayah Belle, yang sekarang menjadi toko bunga. Belle keluar untuk menyambut suaminya, sang pangeran, dan keduanya memeluknya.

Pemeran Film Beauty And The Beast

Berikut ini adalah pemeran film Beauty And The Beast:

  • Vincent Cassel sebagai Bête (Hewan)/Pangeran (Pangeran)
  • Léa Seydoux sebagai Belle
  • André Du Solier sebagai Le Marchand (Merchant)/ayah Belle
  • Eduardo Noriega sebagai Perducas
  • Audrey Lamy sebagai Anne
  • Sara Girodto sebagai Clotilde
  • Nicolas Gob sebagai saudara Belle, Maxim
  • Miriam Charlings sebagai Astrid
  • Jonathan De Moog sebagai Jean-Baptiste
  • Louka Meliava sebagai Tristan, adik Belle
  • Yvonne Carterfield sebagai Putri
  • Dejan Bucin sebagai Louis

Tanggapan Kritik

Review internasional untuk film ini kebanyakan negatif. Meskipun efek visual dan desain produksi dipuji, penceritaannya dikritik. Di situs agregasi ulasan Rotten Tomatoes, berdasarkan 27 ulasan, tingkat persetujuan film ini adalah 41%, dengan peringkat rata-rata 5,12/10.

Di Metacritic, film ini memberikan peringkat normal 100, dan berdasarkan 10 ulasan, film ini mendapat skor 39, yang menunjukkan bahwa film itu “tidak populer secara umum”.

Jessica Kiang dari IndieWire menganggap film itu “sangat, sangat membosankan”, dan Saidu menyia-nyiakan peran yang mengharuskannya “mengangkat payudaranya dan jatuh dengan indah”.

Box Office

Total box office internasional film ini adalah 49,1 juta dolar AS. Di Jepang, film tersebut menduduki puncak box office setelah dirilis.Ini adalah film asing non-Inggris pertama yang menduduki puncak daftar box office Jepang sejak “Chibi II” pada tahun 2009, dan film asing non-Inggris pertama yang menduduki puncak Jepang sejak “Matthew” Film Prancis teratas di box office. “Crimson River” Kasowitz pada tahun 2001.

Baca juga : Nonton Film Empire State (2013) Full Movie Sub Indo

Demikianlah informasi yang dapat Admin sampaikan mengenai Nonton Film Beauty And The Beast (2014) Full Movie Sub Indo. Semoga informasi yang di atas bermanfaat, selamat menonton dan terima kasih sudah berkujung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.